akuntansi internasional

Agen SBOBET
International Federation of Accountants (IFAC) :

1. sekelompok 20 September setelah pertemuan IFAC menyatakan dukungan untuk tujuan-tujuan grup 20, yang menetapkan suatu kerangka kerja untuk pertumbuhan yang kuat, berkelanjutan dan seimbang, termasuk reformasi remunerasi Direksi, mengadopsi serangkaian bersatu berkualitas tinggi global akuntansi standar, peningkatan sumber daya untuk Bank Dunia dan Bank pembangunan internasional. IFAC mengusulkan untuk tujuan-tujuan tersebut sebagai masalah prioritas, di mana sekelompok 20 pemimpin harus alamat tujuan ini beraksi nasional.

Dalam dokumen-dokumen yang dikirimkan oleh kelompok 20 keuangan Menteri puncak pada bulan Juli, IFAC telah menyoroti dua prioritas: pemerintah harus menangani masalah-masalah of corporate governance dan standar akuntansi, audit standar dan auditor kemerdekaan standar terus maju pelaksanaan standar global yang umum.

2. IFAC group dan majalah keuangan bankir, baru-baru ini menerbitkan hasil survei global dari UKM pinjaman. Survei menunjukkan bahwa beberapa UKM dapat memperoleh pinjaman lebih di masa depan, tetapi harus pergi melalui pengujian yang lebih ketat untuk membuktikan kelayakan kredit mereka. Penyelidikan berlangsung selama enam minggu, telah menerima lebih dari 500 bank umpan balik, hasil menegaskan akuntan untuk memberikan informasi yang mempengaruhi peran penting keputusan pemberi pinjaman.

Temuan untuk majalah bankir Oktober edisi khusus rilis, edisi khusus juga termasuk tiga artikel pimpinan IFAC, untuk menekankan dukungan untuk UKM dan percaya bahwa kecil dan menengah berperan penting dalam pemulihan ekonomi global dan pertumbuhan.

3. untuk memajukan standar jelas internasional pada audit (perusahaan) (selesai Maret 2009) pemahaman dan kesadaran, IAASB menerbitkan serangkaian courseware untuk mendukung implementasi. Masing-masing kelas terdiri dari singkat video, slide, dan penjelasan tambahan, menjelaskan prinsip-prinsip utama dan perubahan utama dari ISA individu dukungan courseware termasuk dampak pada usaha kecil dan menengah audit.

4. dari 23 jaringan internasional selama lebih dari 40 senior audit akuntan ahli perusahaan untuk berpartisipasi dalam seminar yang diselenggarakan oleh Forum perusahaan, berbagi pengalaman, perspektif industri, dan untuk membangun dan memperkuat proses pemeriksaan internal praktek yang ada di dunia. Seminar dihadiri oleh ahli, membahas berbagai perkembangan baru dan inovasi dalam bidang, termasuk memeriksa metode organisasi, dan personil, pelaksanaan praktis masalah dan proses pelaporan internal.

Untuk mencapai dan mempertahankan kualifikasi sebagai anggota Forum, perusahaan anggota harus dalam pengendalian mutu pada tingkat perusahaan dan transnasional audit bisnis untuk mematuhi standar profesional internasional.

5. IPSASB dan kelompok kerja bersama di IMF (mendiskusikan intervensi pemerintah dalam menanggapi krisis keuangan global) membuat kemajuan dalam pekerjaannya. Juga dianggap dalam laporan kerja kelompok yang pemerintah akuntansi standar untuk aplikasi perilaku.

Kelompok kerja memiliki 3 tujuan:

(1) dalam menanggapi krisis keuangan, pemerintah ingin bagaimana menangani aset, kewajiban dan kewajiban derivatif

(2) memahami dan mengkonfirmasi bahwa dalam menanggapi krisis keuangan, pemerintah yang digunakan untuk memantau standar akuntansi pemerintah perlu meningkatkan lokal

(3) diskusi dalam laporan intervensi seperti, laporan pemerintah dan metode evaluasi

Kelompok-kelompok telah bertemu dengan lima stakeholder yang penting untuk mendiskusikan, dan pada kemajuan yang dicapai dalam meningkatkan standar akuntansi sektor publik internasional, dan akan memberikan rancangan file yang berisi kesimpulan Dewan pada 31 Oktober.

6. bisnis dan industri akuntan profesional Komite (PAIB) mengundang bisnis dan industri akuntan profesional, pemenang 2009 terbaik artikel penghargaan dan para pemimpin bisnis untuk berpartisipasi dalam pemilihan. Penghargaan Anda ingin mengeluarkan publikasi dalam publikasi IFAC anggota dan mengaitkan anggota organisasi keuangan dan Manajemen akuntansi penulis. Menilai Panel dipilih PAIB Komite tahun ini 35 artikel untuk berpartisipasi dalam seleksi akhir.

7. disponsori oleh IFAC, Bank Dunia dan Inter-American Development Bank, enam global akuntansi perusahaan dukungan, konferensi tahunan ketiga tentang akuntansi dan akuntabilitas untuk pertumbuhan ekonomi regional pada 23 September di Brasil São Paulo diadakan, lebih dari 1000 orang berpartisipasi dalam pertemuan. Konferensi ditujukan untuk meningkatkan baik keuangan pelaporan dan audit dalam pengembangan ekonomi pasar yang berfungsi dengan baik dan kesadaran tentang penting sektor publik yang efektif. Tahun ini rapat akan memberikan pandangan khusus atas krisis keuangan global.

IFAC Presiden luobote·bangting (Robert Bunting) propaganda mempromosikan profesi akuntansi dalam bermain peran kepemimpinan dalam membimbing dunia dari krisis, menekankan bahwa dukungan mereka bagi UKM dan pentingnya pemulihan dari krisis akuntansi perusahaan jasa, Selain itu, ia juga menyerukan pemerintah serta sektor swasta kepatuhan terhadap standar yang tinggi dari laporan keuangan.

8. Britania Raya Association of Chartered Certified Accountants, disponsori oleh Bank Dunia dan Asosiasi Teknisi akuntansi, ECSAFA pada September 21 di Afrika Selatan di Johannesburg 20 ulang tahun bersidang sesi kedelapan Majelis Umum dan Majelis Umum. Dalam profesi akuntansi di Afrika untuk Majelis Umum peran dalam pembangunan berkelanjutan sebagai tema, peserta dari 35 negara.

IFAC Wakil Presiden gelun·taizihaimu (Gran Tidstrm) dalam sambutannya menekankan IFAC melalui penggunaan dan penerapan akuntansi internasional dan audit standar dalam mempromosikan pembangunan berkelanjutan di Afrika, dukungan untuk UKM dan peran profesi akuntansi dalam tim membangun.

Topik khusus dalam krisis keuangan

1. pada KTT G20 di picibao di ujung G20 Pemimpin pernyataan pada deklarasi menyangkut pengawasan pasar keuangan dan lembaga keuangan, terutama mengimbau kepada organisasi-organisasi internasional untuk melipatgandakan upaya mereka untuk mengembangkan satu set standar akuntansi global yang berkualitas tinggi, dan selesai sebelum Juni 2011 untuk konvergensi. Pemimpin kelompok 20 negara juga mendesak standar akuntansi internasional Board (IASB) di lembaga-lembaga mereka dalam kerangka pemegang saham peningkatan partisipasi. Deklarasi yang berkaitan dengan tata kelola perusahaan, pelaksanaan kebijakan ekonomi yang berkelanjutan, rebalancing pertumbuhan global dan jasa keuangan masalah.

2. Setelah penyelidikan publik krisis bank awal tahun ini, Dewan keuangan Britania Raya diterbitkan "krisis perbankan: pengelolaan dan pemantauan" melaporkan, pertimbangan tentang bagaimana untuk meningkatkan pengawasan untuk memulihkan dan mempertahankan kestabilan sektor perbankan. Amerika Serikat Treasury dalam laporan juga mulai prinsip untuk mempromosikan reformasi regulasi international capital framework dan arus, mengurangi risiko terulangnya krisis keuangan, menyerukan memperkuat bank modal dan likuiditas standar, pedoman untuk komprehensif perjanjian internasional yang dicapai pada akhir 2010, diperkenalkan pada akhir tahun 2012.

3. Komite Basel pengawasan badan, Gubernur Bank sentral dan pemimpin pemantauan bertemu pada awal September, meninjau untuk memperkuat perbankan paket tindakan manajemen, manajemen, pengawasan dan risiko. Langkah-langkah termasuk inisiatif untuk meningkatkan kualitas, keberlanjutan dan transparansi modal, dan langkah-langkah di ujung publikasi tertentu rekomendasi, penilaian dampak diterbitkan pada awal tahun depan.

4. standar akuntansi keuangan Dewan diterbitkan mengusulkan standar akuntansi memperbarui rancangan "pengukuran nilai adil dan pengungkapan-the kompilasi komprehensif standar akuntansi keuangan standar akuntansi Board (aplikasi 820-10)" untuk meningkatkan nilai adil pengukuran dan pengungkapan. Batas waktu untuk komentar adalah 12 Oktober.

5. Britania Raya Association of Chartered bersertifikat akuntan, Kanada Institute of Chartered Accountants (CICA) dan Bank Royal Canada (RBC) dan Asosiasi Amerika Serikat certified public accountants dan Universitas Utara kalailuona Kainan·fulagele bisnis sekolah survei menunjukkan bahwa kepercayaan dalam perekonomian telah meningkat.

Dan akuntansi regional jenazah anggota briefing

1. menjadi usaha kecil hijau dan mendukung upaya untuk mengadopsi praktek-praktek terbaik dalam pembangunan berkelanjutan, Amerika Serikat Association of certified public accountants (AICPA) baru-baru ini telah menjadi lembaga untuk pembangunan berkelanjutan (DKDN), hijau (Green Plus penggerak) proyek disetujui salah satu sembilan pemain.

2. baru-baru ini kantor dari Institute of Chartered Accountants dari Karibia (ICAC), Presiden haruilanmu·pamisa (Harryram Parmessar) mengatakan dalam sebuah wawancara, komite penasihat teknis akan dibentuk untuk memastikan bahwa pelaksanaan standar akuntansi dan konsistensi yang lebih baik antara, untuk membantu mengatasi tantangan terbesar--penjelasan perubahan dalam akuntansi lingkungan dan menerapkan aturan-aturan baru dan akuntan di daerah masalahnya brain drain.

3. Institute of Chartered Accountants Inggris dan Wales (ICAEW) mengumumkan dalam sebuah surat kepada Uni Eropa, mendukung Komisi Eropa baru-baru ini ekstensi dari tinjauan dari keempat dan ketujuh perusahaan hukum arahan, keputusan. ICAEW dan Britania Raya keuangan pelaporan Dewan dan Komisi Eropa pada keuangan internasional melaporkan standar untuk UKM (IFRS untuk UKM) untuk bertukar pandangan.

4. Kanada Institute of Certified Management Accountants (CMA Kanada) salinan Manajemen Bersertifikat Akuntan diterbitkan dalam artikel menjelaskan bagaimana mengelola perusahaan manajemen risiko yang terintegrasi ke dalam proses anggaran untuk mengurangi risiko perusahaan, artikel yang dapat diterapkan untuk keputusan strategi manajemen risiko, program, anggaran dan transaksi besar, penting untuk good corporate governance. Dan hadiah perusahaan tiga langkah sederhana model pengelolaan risiko.

5. Eropa Federation of Accountants (biaya) review pendapat membimbing pencegahan pencucian Act uang dan di Eropa, berpikir bahwa profesi akuntansi peran dalam anti-money-pencucian dan pembiayaan terorisme meningkat, dan profesi akuntansi peran dalam anti-pencucian uang dan pembiayaan teroris menerbitkan pernyataan kebijakan. Hukum Uni Eropa untuk mencegah penyalahgunaan sistem keuangan dan industri terkait yang dikembangkan pada awal 90 's, dikonversi untuk negara-negara untuk bertindak sebelum akhir 2007 EU ketiga pencucian uang petunjuk.

6. Singapura certified public accountants (ICPAS) membuat anggota penuh jaringan profesional internasional inovasi, yang terdiri dari 18 dari Eropa, Asia Pasifik dan Amerika akuntansi organisasi, bertujuan untuk menjadi akuntansi organisasi kerjasama internasional platform untuk berbagi ide, pengetahuan dan pengalaman.

7. Asosiasi Indonesia certified public accountants (IAI) mengeluarkan dua kriteria, akuntansi standar untuk usaha bisnis dan non-publik tanggung-jawab dalam Islam perdagangan kriteria. Mengingat pentingnya Indonesia dan transaksi Islam di dunia, dalam bahasa Arab, bahasa Inggris dan Indonesia standar akuntansi Islam yang diterbitkan dalam tiga bahasa.

8. Afrika Selatan Institute of Chartered Accountants (SAICA) dimulai kursus pelatihan baru: Chartered Accountant (Afrika Selatan) 2010 pelatihan berfokus pada tren internasional. Meningkatkan dalam pelatihan siswa (akuntansi) pengembangan pemahaman internasional, memungkinkan mereka untuk berada dalam teori dan penerapan pengetahuan akademis sebenarnya bekerja.

Singkat laporan internasional dan organisasi lainnya

1. standar akuntansi Britania Raya Dewan (ASB) menerbitkan sebuah makalah konsultasi "rekomendasi kebijakan: Britania Raya umumnya diterima prinsip-prinsip akuntansi masa depan", dibuat untuk masa depan Britania Raya dan Irlandia Enterprise yang diusulkan persyaratan pelaporan keuangan, termasuk keuangan internasional melaporkan standar untuk UKM. Pada prinsip-prinsip akuntansi Britania Raya umumnya diterima dan standar internasional konvergensi pelaporan keuangan mengajukan proposal tiga langkah.

2. Australia standar akuntansi Board (AASB) dimulai baru proyek "sektor swasta nirlaba pengungkapan", ditujukan untuk organisasi nirlaba pelaporan keuangan lebih praktis dan lebih mudah.

3. keuangan pelaporan Council (FRC), laporan kemajuan efektivitas review mereka bersama prinsip tata kelola perusahaan yang telah diterbitkan, meringkas hasil konsultasi dan studi pelaksanaan sampai saat ini, dikombinasikan dengan berbagai aspek hukum dan aplikasinya untuk komentar.

4. akuntansi standar internasional Board (IASB) diterbitkan dengan rekomendasi 11 internasional keuangan pelaporan standar draft revisi eksposur untuk komentar, revisi yang diajukan mencerminkan IASB membahas isu-isu proyek tahun lalu. Kecuali ketentuan khusus akan datang mulai berlaku pada tanggal 1 Januari 2011, perusahaan dapat juga digunakan sebelum.

5. India Departemen perusahaan negeri didirikan untuk menangani pelaksanaan IFRS sekelompok ahli terkenal India tantangan bagi konvergensi standar akuntansi dan standar akuntansi internasional, pada tahun 2011, untuk mencapai konvergensi.

6. pembentukan kursus pelatihan akuntansi ROK pemerintah untuk membantu pejabat pemerintah yang bertemu pada bulan Januari, menggunakan dasar akrual akuntansi dan double catatan pembukuan. Departemen strategi dan keuangan mengumumkan 500 pejabat pemerintah akan ambil bagian dalam pelatihan untuk jangka waktu 3 bulan.

7. Amerika Serikat publik perusahaan akuntansi pengawasan Board (PCAOB) disetujui oleh Securities and Exchange Commission dirilis batch yang pertama akuntansi perusahaan persyaratan pelaporan, mulai diberlakukan pada 12 Oktober.

8. Britania Raya Financial Services Authority (FSA) memperkenalkan membayar aturan pelaksanaan, memerlukan Britania Raya, bangunan Bank industri dan sekuritas dealer untuk membangun, menerapkan dan memelihara kebijakan remunerasi konsisten dengan manajemen risiko yang efektif.

2 Responses to "akuntansi internasional"

  1. Untuk tambahan informasi terkait postingan di atas bisa juga lihat di link : http://pena.gunadarma.ac.id/darimana-asalnya-bangsa-indonesia/

    BalasHapus
  2. I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article
    nice post, that's very interesting information thanks for sharing :)
    I introduce a Economics student in Islamic University of Indonesia Yogyakarta

    twitter : @profiluii

    BalasHapus

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.