Manifestasi dan tindakan pencegahan atas resiko akuntansi keuangan

Agen SBOBET
Ringkasan: keuangan adalah inti dari ekonomi modern, sementara keuangan adalah berisiko tinggi khusus industri. Terutama dalam beberapa tahun terakhir, insiden meningkat dalam kasus keuangan, melibatkan besar, melibatkan banyak Departemen sebagai ciri utama. Pada keuangan analisis kasus dapat dilihat 80% kasus tidak dapat dipisahkan dari departemen akuntansi keuangan akuntansi dan keuangan likuidasi, risiko keuangan pencegahan dalam akuntansi pengendalian internal dalam pengelolaan sektor keuangan memainkan peran penting, adalah kunci pengendalian internal manajemen keuangan. Artikel terutama dari risiko keuangan akuntansi bentuk, penyebab dan pencegahan terhadap risiko risiko langkah tiga aspek risiko akuntansi keuangan, seperti diskusi yang mendalam.
Kata kunci: ukuran keuangan akuntansi risiko pencegahan

Manifestasi, ada risiko akuntansi keuangan
1. palsu akuntansi, akuntansi informasi distorsi. Akuntansi fungsi yang paling mendasar bank akuntansi, itu benar-benar refleksi dari dana secara keseluruhan. Dapat dikatakan bahwa seluruh aktivitas bisnis bank tercermin melalui informasi akuntansi. Jika metode akuntansi pantas, non-standar prosedur akuntansi, akuntansi tidak berkualitas tinggi, atau link keluar, mungkin ada risiko. Realitas bekerja di, beberapa Bank untuk pemeliharaan sendiri kepentingan, pelanggaran persyaratan kebijakan keuangan, informasi Akuntansi pengolahan Shang dibuat, penyebab akuntansi sektor menyediakan informasi dan informasi apakah tidak nyata, dan apakah tidak penuh, benar-benar account palsu meja dan buku palsu dan meja, dan setiap mata pelajaran pembayaran penyesuaian, fenomena, benar-benar penutup memiliki kredit aset kualitas dan risiko, efek pada status bisnis Bank dari tujuan evaluasi gilirannya membawa lebih besar risiko. Dari perspektif prosedur akuntansi, pemukiman ini link terakhir. Di sektor perbankan, pemukiman risiko adalah pemukiman paling penting data ini tidak benar, terutama keuntungan mencerminkan palsu. Tentu saja, situasi seperti ini ada, alasan teknis atau kelembagaan, faktor manusia. Dari perspektif faktor-faktor manusia, tidak boleh diabaikan pertanyaan palsu. Jika lembaga keuangan untuk unit ini atau beberapa lainnya memerlukan, mengharuskan bahwa departemen akuntansi di pemukiman melaporkan digital games. Atau keuntungan palsu, atau kekurangan mengurangi keuntungan, atau account tersembunyi, ingin memperoleh peringkat kinerja atau mencapai tujuan keuntungan gelap. Dihasilkan dari distorsi informasi akuntansi.
2. pelanggaran, meningkatkan risiko pemukiman. Dalam beberapa tahun terakhir, sebagai reformasi pendalaman dan perkembangan sektor perbankan, terutama percepatan proses elektronik, telah menjadi sebuah sistem relatif sempurna sistem akuntansi untuk memperkuat Bank pengendalian internal dan manajemen memainkan peran penting. Tapi dalam prakteknya, karena untuk staf akar rumput kurangnya pengetahuan bisnis dan kesadaran risiko pencegahan akuntansi, tidak mengikuti aturan untuk tindakan ultra vires bisnis terjadi secara artifisial meningkatkan risiko pemukiman.
3. fungsi pelunakan, ketidakmampuan pengawasan akuntansi. Akuntansi dan pengawasan adalah fungsi penting karya akuntansi. Melalui akuntansi pengawasan dan dapat mempromosikan legalisasi rasionalisasi manajemen kegiatan. Tapi fungsi pengawasan akuntansi keuangan peran pengawasan akuntansi lemah, tidak efektif, yang dibatasi terutama oleh filosofi bisnis. Hanya jumlah deposit, tanpa deposit struktur, meningkatkan tingkat deposit menyamar, di mana persaingan di membabi buta, ruang kantor bisnis Deluxe dekorasi, biaya meningkat, keterlaluan atau melanggar hukum bisnis, departemen akuntansi umum tidak dapat bertindak sebagai peran pemantauan yang kuat, dan risiko bisnis ini kehilangan sering riak. Pada saat yang sama, didorong oleh kepentingan tidak sah, mengeluarkan sekitar ukuran pinjaman, pinjaman, account di luar investasi dalam pelanggaran, sishe account, kelebihan penerimaan dan diskon bank draft dan ketidakberesan lainnya meskipun larangan berulang-ulang, sangat penting sebab kurangnya pengawasan akuntansi dan inspeksi, akuntansi sistem hukuman ini tidak menjaga, yang memberikan kontribusi untuk penyebaran tidak sah menyamar, meningkatkan risiko bisnis.
4. internal control adalah tidak ketat, lax akuntansi personil kendala. Mayor masalah: adalah bagian dari Bank akuntansi personil kualitas tidak tinggi, tidak standar perilaku, akuntansi rawan kesalahan. Kedua, individu perwira akuntansi conspired dan ceroboh terhadap perbankan kepentingan, kasus ekonomi terjadi. Ketiga, akuntansi pekerjaan kekurangan interaksi dan mengandung. Empat kerentanan lembaga keuangan di bidang akuntansi, peraturan, kode etik longgar, sistem tidak sempurna, dan tidak memadai pengawasan dan pembatasan mekanisme.
5. kompetisi-gangguan, peningkatan biaya keuangan. Deposit untuk meningkatkan kekuatan keuangan bank, meletakkan posisi dalam kompetisi pasti diperlukan, tetapi dicatat bahwa deposito garis-garis vertikal, juga merupakan pengeluaran besar. Terlepas dari manfaat tanpa otorisasi atau lebih tinggi tingkat deposit menyamar, Selain buta lembaga-lembaga jaringan, tergesa-gesa membuka bisnis baru tidak menghitung biaya modal, tidak terlibat dalam analisis titik impas, dan lainnya non-normal dan peningkatan risiko keuangan. Pada saat yang sama meningkatkan dana jika aplikasi tidak cukup, menyebabkan jaminan simpanan dari dana di Bank dan siaga dan tidak ada manfaat meningkatkan risiko juga memiliki dampak langsung pada Bank keuntungan dan kerugian dari aset.
6. membatasi ketidakseimbangan, meningkatkan risiko bisnis. Rekening bank sebagai risiko profesional yang kuat, menghadapi pemukiman besar tagihan, aset tunai dan tes kunci penting kosong, segel, sertifikat, dokumen berharga, setelah kelalaian terjadi menyebabkan hilangnya aset sangat besar. Saat ini beberapa elemen tanpa hukum di bank-bank masyarakat sebagai target utama untuk pemburu hit, kasus tinggi berarti pola muncul, apakah itu palsu wesel, kartu kredit berbahaya overdraft, juga adalah korupsi dan penggelapan, suap, lebih atau kurang sebuah kasus melibatkan Manajemen akuntansi sektor lain, sekali akuntansi sektor deregulasi, rendah tingkat account, penjahat memiliki lampu hijau pada tujuan, meningkatkan risiko bisnis.
7. reaksi penundaan, menyesatkan risiko keputusan. Departemen akuntansi gagal untuk membawa ke bermain penuh fungsi akuntansi, gagal untuk memberikan kepemimpinan dengan keputusan memerlukan informasi secara tepat waktu, bahkan gagal akuntansi analisis pada tepat waktu deteksi masalah dalam pekerjaan, membuat kesalahan dalam kepemimpinan keputusan, adalah petugas akuntansi tugas. Saat ini, departemen akuntansi umumnya tidak mengembangkan risiko kuantitatif indikator sistem pemantauan, fungsi pengambilan keputusan Batal tidak membantu dalam keputusan ilmiah dan teliti, sekali salah langkah kerugian dapat diperbaiki.
 
Kedua, penyebab akuntansi keuangan analisis risiko
Risiko akuntansi keuangan faktor-faktor lingkungan eksternal kebijakan kedua, ada alasan manajemen internal, sejauh faktor internal:
1. acak-acakan persaingan. Ada persaingan di pasar, ini adalah hasil tak terelakkan dari pembangunan ekonomi, namun persaingan antara order dan gangguan. Saat ini, berbahaya atau tidak adil persaingan sering terjadi di lembaga keuangan. Untuk deposit, menaikkan suku bunga deposito tanpa otorisasi, untuk mempertahankan pelanggan, kecil tangan dan kaki. Ilegal pengoperasian sementara memperluas konsekuensi dari biaya, di sisi lain telah memberikan kondisi-kondisi untuk kejahatan. Sekarang banyak kasus keuangan terhubung dengan operasi ilegal, pada kenyataannya, kompetisi berbahaya tidak hanya dikubur benih risiko, tetapi juga menyediakan penjahat dengan jenis tanah. Dalam pelajaran ini mendalam, bencana.
2. internal control tidak ketat. Saat ini, ada banyak kelemahan dari pengendalian internal akuntansi keuangan, akuntansi kontrol tidak cukup dan tidak mendalam, tidak lengkap. A thought pengendalian internal seluruh bab dibentuk, adalah berbagai aturan dan regulasi ringkasan, diabaikan memiliki pengendalian internal adalah proses bisnis yang berjalan di dekat, dan pengawasan membatasi mekanisme dinamis; II dianggap pengendalian internal adalah setelah, dan lapisan audit atau manajemen akuntansi dan hal tidak ada untuk melakukan atau hubungan tidak, pada akuntansi fungsi peran tidak penuh kesadaran; tiga adalah berpikir pengendalian internal saling berisi, pada cara pengendalian internal, dan metode dan cara-cara yang tidak secara keseluruhan kognitif; empat tentang keuangan perusahaan pengendalian internal sistem konstruksi panduan dilihat prinsip kuat, Operasional kurang dari lima adalah penundaan dalam sistem. Secara keseluruhan, keuangan perusahaan sistem pengendalian internal pada teknologi baru, studi baru tidak cukup, di belakang diwujudkan dalam sistem pengendalian internal akuntansi langkah-langkah, seperti komputerisasi di bawah kondisi bagaimana mencegah risiko, "teller" bagaimana menerapkan kendali efektif di bawah buruh ada adalah tidak ada persyaratan sistem. Apa lebih, beberapa garis adalah sistem operasi setelah pertama obat, yang meletakkan sektor keuangan memiliki potensi besar. Teori dasar sistem akuntansi harus code of practice untuk desain, prosedur khusus harus akuntansi sistem, tetapi juga penting teknologi dan keamanan sistem akuntansi dilaksanakan. Pembentukan praktek saat ini untuk pelaksanaan sistem akuntansi tidak kendala kaku, Anda harus mengikuti sistem wajib menjadi digunakan untuk melakukan menurut hati nurani mereka. Berkat perlindungan teknis langkah-langkah tidak efektif, akuntansi ketidakteraturan adalah tindakan tersembunyi dari program itu sendiri, bahwa meskipun pelanggaran berulang-ulang akuntansi peristiwa terjadi dalam proses akuntansi.
3. ilegal operasi. Dengan reformasi dan pengembangan perbankan modern, semakin canggih keuangan hukum dan peraturan. Namun, beberapa staf anggota tidak bertindak sesuai dengan undang-undang dan peraturan di pekerjaan tertentu, tidak mengikuti aturan untuk operasi dan pergi dengan caranya sendiri, mengambil untuk diberikan-do. Beberapa biaya operasi lembaga keuangan dari mereka sendiri sudut pandang, menuju tidak memadai akuntansi kepegawaian, dicampur geng, Menteri pos, bisnis pengolahan "Qing".
4. mengabaikan pendidikan. Dari penyebab perbankan risiko, kualitas tidak dapat diabaikan. Keuangan (lanjutan pada halaman No. 281) (lanjutan dari halaman No. 211) meter adalah posisi penting, kontras persyaratan personil yang terlibat dalam akuntansi posisi lebih tinggi kualitas keseluruhan, good moral character, pandangan yang benar pada kehidupan dan nilai-nilai. Secara keseluruhan, bank akuntansi pegawai tingkat pengetahuan, keahlian dan etika profesional, kebutuhan mendesak untuk memperkuat dan meningkatkan. Dari realitas situasi lihat, lembaga keuangan di personil akuntansi keuangan pendidikan terutama pemikiran pendidikan yang tidak tepat waktu dengan Shang, penyebab akuntansi pekerjaan personil kurangnya tanggung jawab kesadaran, pada penyebab keuangan tidak bertanggung jawab atas, dan pada dipimpin Apakah tidak bertanggung jawab untuk, dan sisi rekan Apakah tidak bertanggung jawab atas, dan pada keluarga Apakah tidak bertanggung jawab atas, dan pada diri sendiri apakah tidak bertanggung jawab untuk, kawan-kawan individu dalam komoditas ekonomi pasang dalam yang dihasilkan banyak sekali ambisi, diproduksi memiliki uang ibadah, dan kesenangan doktrin, kasus ini mengangkat.

Ketiga, beton tindakan terhadap risiko akuntansi keuangan
1. pembentukan sistem pengendalian internal. Efektif pengendalian internal lembaga keuangan dari keputusan pelaksanaan untuk manajemen, pengawasan dan mekanisme suara untuk menjalankan. Independen akuntansi dan akuntansi sistem adalah salah satu persyaratan dasar. Kesempurnaan sistem akuntansi, dalam mendukung pengendalian internal mekanisme ke bermain penuh. Personil akuntansi keuangan hanya menerima Business Manager akuntansi, akuntansi personil akuntansi hanya sesuai dengan akuntansi kredensial valid. Memperkuat pembangunan sistem akuntansi, untuk memperhatikan sifat yang komprehensif, penerapan koordinasi normatif, bahwa sistem ini tercakup dalam bisnis akuntansi untuk luas, tindakan spesifikasi, tidak akan bercerai dari kenyataan dan dapat bekerja secara efektif dengan departemen lain. Sistem akuntansi yang komprehensif akan membantu untuk pasang lubang ini, membantu untuk mencegah dan mengakhiri Bank, "tiga", meningkatkan keaslian informasi akuntansi untuk mengontrol kecepatan manusia tabel sebagai akibat dari distorsi informasi akuntansi dan mengatasi risiko secara efektif.
2. memperkuat fungsi pengawasan akuntansi. Untuk menekankan independen pengawasan akuntansi dan ketat, tepat waktu dan efektif, terutama membayar perhatian sebelum dan pengawasan akuntansi bisnis, berpaling sering tidak berhasil. Akuntansi dan pengawasan di muka, berusaha untuk menghilangkan risiko dalam pekerjaan sehari-hari, sehingga dapat mengurangi kerugian. Juga, perhatikan akuntansi dan analisis, peringatan dini mekanisme. Laporan mencerminkan dari bukanlah masa lalu bisnis status, tetapi pemahaman masa lalu laporan menggunakan yang akhirnya tujuan, laporan nilai riil oleh laporan analisis menemukan masalah, dan solusi masalah, dan ramalan prospek, membantu menyebabkan lapisan memahami masa lalu, dan spesifikasi masa depan, ke dalam pemahaman penuh ada masalah Foundation Shang, wajah masa depan perubahan telah ditargetkan reaksi, untuk membantu Bank didirikan akuntansi risiko peringatan mekanisme, optimasi kontrol, meningkatkan kemampuan keputusan spesifikasi, fungsi berperan akuntansi.
3. ketat pelaksanaan sistem akuntansi. Serius ketat menegakkan sistem akuntansi adalah tindakan langsung dan efektif terhadap risiko akuntansi. Karena pembatasan mekanisme akuntansi persyaratan ketat, dan pekerjaan ilmu efektif, aturan mengatur masuk akal. Ini memerlukan staf akuntansi untuk secara ketat melaksanakan sistem dalam pekerjaan tertentu, sistem pengenalan parade, dengan sistem aturan perilaku manusia. Sebagai seorang pemimpin, harus dilengkapi dengan akuntansi personil sesuai dengan peraturan. Praktek telah membuktikan bahwa pemimpin berulang inspeksi dapat mengendalikan secara efektif akuntansi petugas kejahatan. Pada saat yang sama, rotasi biasa akuntansi posisi kontrol, mengakhiri kasus.
4. memperkuat pendidikan ideologis dan politik. Pemimpin dan manajer dalam pikiran mereka dan untuk menyatukan pemahaman mereka, melekat sangat penting untuk pekerjaan akuntansi peran penting dalam mencegah bank risiko. Dalam pekerjaan praktis, perawatan untuk pertumbuhan petugas akuntansi, prihatin tentang kehidupan akuntan, karena ke tilt akuntan di kesejahteraan material, pekerjaan, staf dukungan, sehingga mereka merasa kemudahan. Berdasarkan hal ini, harus juga memperkuat kesadaran dan kemampuan diri-kendala akuntansi personil, memungkinkan mereka untuk taat dan menegakkan aturan dan peraturan dari sistem keuangan. Pada saat yang sama waktu, untuk berbagai bentuk pelatihan dan belajar, dan meningkatkan operasional kapasitas petugas akuntansi sehingga mereka dapat mendeteksi masalah dalam pekerjaan mereka, mencegah risiko.
da.net

2 Responses to "Manifestasi dan tindakan pencegahan atas resiko akuntansi keuangan"

  1. Terimakasih Infonya
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Ekonomi di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii

    kunjungan balik ya :)

    BalasHapus
  2. Thanks untuk infonya.
    Btw, skalian nitip lapak gan.
    Ada cara baru isi saldo bank setiap hari terus - menerus langsung masuk ke rekening bank Anda - HANYA di www.Saldobank.com.

    BalasHapus

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.