tekanan keuangan syariah melaju cepat

Agen SBOBET
Sebagai keuangan Syariah pertumbuhan yang cepat untuk meningkatkan tekanan untuk bergabung dengan arus utama internasional akuntansi keuangan Syariah. Memerlukan industri untuk bertanggung jawab atas suara tradisional standar akuntansi keuangan yang ditetapkan oleh standar akuntansi internasional Board (IASB) untuk bimbingan.

Karena prinsip-prinsip keagamaan sebagai landasan, keuangan Syariah jangka panjang dengan sektor keuangan tradisional memiliki tidak berurusan dengan satu sama lain, sehingga bergerak akan membawa banyak kontroversi.

Tapi beberapa ahli percaya bahwa ukuran di sektor keuangan Islam telah tumbuh untuk membuat lagi hadiah potensial dari konvergensi berkembang standar akuntansi internasional.

Telah khawatir tentang pengembangan keuangan Syariah, KPMG Britania Raya jasa keuangan audit perwira samoer·haqizi (Samer Hijazi) berkata: "oleh saat ini global keuangan pelaporan sekitar hal besar adalah bahwa kita bergerak menuju penggunaan sebanding kemajuan menuju tujuan standar pelaporan keuangan berkualitas tinggi.

TheCityUK organisasi lobi keuangan baru-baru ini diperkirakan bahwa 2011 keuangan Syariah di dunia telah mencapai $ 1,3 triliun di aset. Dalam lima tahun, industri keuangan Syariah dari Timur Tengah dan Malaysia inti pasar ekspansi ke negara lain, peningkatan aset 150%.

Saat ini, peraturan industri ini masih regulator nasional, Islam norma-pengaturan tubuh dan penafsiran hukum Islam ahli tahap yang terpisah, menuju berbagai piring besar, hukum dan praktek. Ini tampak mengatur untuk investor, khususnya mulai memasuki pasar barat bank bingung.

Bank Syariah yang beroperasi di negara ini, paling mulai menggunakan IASB untuk mengembangkan standar pelaporan keuangan internasional (IFRS). Tetapi pedoman ini untuk pembiayaan tradisional, daripada Islam perdagangan untuk mengembangkan. Perdagangan mata uang dan bunga spekulasi dilarang dalam Islam, perdagangan harus memiliki aset fisik sebagai dasar.

Berlaku untuk kedua keuangan sistem standar akuntansi harus ada antara potensi untuk konflik. Misalnya, agar dapat memetik hasil tanpa melanggar larangan bunga, Bank Syariah atas pelanggan untuk membeli aset (seperti real estate), akan menyewa properti kembali ke pelanggan sebelum kepemilikan pelanggan untuk menghasilkan pendapatan.

Di bawah standar IFRS saat ini, seperti sebuah transaksi akan diidentifikasi sebagai kontrak keuangan. Perbankan kesepakatan harus dianggap sebagai bunga-bantalan pinjaman, dan ini tidak konsisten dengan hukum Islam.

Amerika PricewaterhouseCoopers Kerajaan cabang perbankan dan modal pasar sektor direktur dan kepala perbankan Syariah akuntansi andelu·huojinsi (Andrew Hawkins) mengatakan: "IFRS menekankan substansi atas bentuk, tapi hukum Islam penekanan dalam ketat sesuai dengan hukum.

0 Response to "tekanan keuangan syariah melaju cepat"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.