teori rantai nilai akuntansi dan analisis kerangka pembangunan

Agen SBOBET

Akuntansi keuangan ringkasan adalah seorang profesional keuangan untuk membuat kursus praktis yang kuat, yang mengingat tugas berat budidaya terapan bakat dari sistem keuangan, praktek mengajar karena itu diperlukan. Banyak akuntansi keuangan ini masih dalam tahap dari teori yang mengajar di perguruan tinggi dan Universitas, ada banyak kesulitan dan masalah dengan praktis mengajar. Artikel ini adalah dalam menanggapi situasi ini, di akuntansi keuangan kursus di perguruan tinggi siswa praktek mengajar di kebutuhan dan makna, serta status quo analisis dan survei, menemukan masalah dan membuat rekomendasi untuk langkah-langkah yang tepat.

Analisis pembangunan kerangka teori akuntansi rantai nilai
Kuesioner, akuntansi keuangan praktek mengajar desain
Siswa di pertama melalui kuesioner, di garis depan dari kebutuhan siswa untuk analisis rinci, untuk mendukung keuangan akuntansi praktek mengajar pentingnya dan mencari cara yang efektif untuk praktek mengajar. Kuesioner terutama mencakup subjek akuntansi keuangan mengajar dan praktek daerah, melibatkan masalah keuangan yang berkaitan dengan ajaran praktis akuntansi klasifikasi survei, dibagi menjadi tiga kategori, sebagai berikut:

Kedua, statistik analisis hasil survei
Sistem survei kuesioner praktek mengajar akuntansi keuangan dan 2 konsep-konsep penting dalam studi kognisi. Melalui informasi tangan pertama tentang statistik rinci dan analisis, hasilnya adalah sebagai berikut:
Kelas pertama masalah awal di sepanjang menyelidiki siswa belajar Foundation akuntansi keuangan. Objek dalam penyelidikan untuk mahasiswa jurusan ekonomi, telah mempelajari dasar akuntansi, keuangan akuntansi. Harapan lulus kursus belajar mendapatkan apa, dalam dapat memeriksa situasi Xia 78.64% dari siswa berpikir Foundation tapi penting dari metode akuntansi, 61.17% dari siswa berpikir terbaru keuangan akuntansi informasi, 75.73% dari siswa identitas terampil keterampilan operasi, 60.19% dari siswa yang dipilih khusus rinci akuntansi entri, kebanyakan siswa berpikir kursus akuntansi keuangan penting dan harapan dari mendapatkan setidaknya sebuah item barang-barang yang lebih pengetahuan dan keterampilan.
Bertanya tentang akuntansi keuangan dan akuntansi perusahaan, 94.17% siswa berpikir mereka berbeda tetapi ada kesamaan, 48.54% siswa akuntansi keuangan sulit, 41.75% berpikir bahwa mereka sulit. 35.92% dari siswa berpikir bahwa keakraban dengan mahasiswa akuntansi, keuangan tidak akrab dengan dua 47.57%. 89.32% akuntansi dua sangat penting. Kredit siswa belajar kelas akuntansi keuangan tekanan 15,53%, 78.64% kekuasaan berasal dari kebutuhan masa depan siswa belajar akuntansi keuangan. Tapi hanya 0,97% siswa untuk berbagai alasan untuk memenuhi syarat sebagai sertifikat kualifikasi akuntansi profesional.
Statistik mencerminkan ekonomi spesialisasi wajib keuangan akuntansi siswa yang menginginkan karir di sektor keuangan yang kedua menantikan dan takut mendapatkan terluka, hampir setengah dari siswa percaya bahwa akuntansi keuangan sangat sulit, dan sebagian besar berpikir akuntansi sangat sulit. Dan hanya satu-ketiga siswa akrab dengan akuntansi, hampir setengah siswa tidak akrab dengan kedua, beberapa siswa mendapatkan kualifikasi yang relevan sertifikat, yang meskipun terbatas dan energi dari para siswa tentang, sisi mencerminkan mahasiswa akuntansi, tetapi juga dan khususnya dasar-dasar awal akuntansi keuangan tidak padat, kita meletakkan ke depan lebih tinggi persyaratan pengajaran dan baru tantangan. Hampir empat-perlima dari siswa belajar kursus akuntansi keuangan dari pekerjaan masa depan diperlukan, menunjukkan bahwa siswa telah menyadari penting pengetahuan dan keterampilan untuk kepentingan masa depan mereka, juga meletakkan yang baik di belakang keuangan akuntansi praktek mengajar "massa" dasar kita.
Kedua besar mahasiswa untuk praktek mengajar penyelidikan informasi. Hasil survei adalah sebagai berikut: untuk praktek mengajar, 47.57% mengatakan siswa tahu, 48.54% mengatakan itu tidak jelas, tapi apakah atau tidak jelas, 64.08% siswa lihat praktek penting untuk mengajar, lebih baik belajar melalui praktek mengajar kursus, siswa memikirkan 32% ingin belajar, hanya 0,97% siswa tidak suka atau tidak mau belajar. 61.17% siswa lihat berlatih lebih baik mampu memahami peran pengajaran teori kursus, dan 41.75% bantuan siswa untuk bekerja di masa depan.
Untuk praktek mengajar situasi, siswa mempertimbangkan sekolah 39.81% pada dasarnya didominasi oleh teoretis mengajar, sangat sedikit praktis mengajar, di sana adalah 40.78% siswa untuk menyadari bahwa sementara dalam teori mengajar, tetapi memiliki lebih banyak dan lebih memperhatikan praktek mengajar. 21.36% teman sekelas sana, meskipun banyak sekolah mengajar dalam praktek advokasi, tetapi sebagian besar pelaksanaan tidak di tempat.
Untuk kategori kedua isu-isu bahwa siswa survei praktek mengajar untuk pemahaman, hampir setengah dari siswa tidak tahu banyak tentang apakah praktek mengajar, dan lain-lain memiliki sedikit pengetahuan, dan mengajar di sekolah kami praktek yang berkaitan dengan pelaksanaan. Ini jauh lebih sedikit. Bahkan para guru tidak selalu mengerti, biarkan sendirian siswa. Meskipun demikian, ada masih hampir dua pertiga menyadari praktek mengajar siswa sangat penting, dan dapat juga berpikir atau layak studi, siswa mengakui pentingnya dan perlunya praktek mengajar. Di mata para mahasiswa, sekarang dan praktek pelaksanaan ajaran disiplin di perguruan tinggi dan Universitas ini tidak ideal, dekat dua-perlima siswa lihat berlatih sedikit mengajar, tetapi juga dua-perlima untuk melihat lebih banyak dan lebih penting bagi pengajaran praktek, tetapi banyak siswa membangkitkan banyak praktek mengajar hanya terjebak dalam tahap kertas. Praktek mengajar dilakukan untuk tujuan mengetahui, praktek mengajar itu sendiri lebih aktif di surat-surat dari kata-kata kunci: tradisional rantai nilai dan rantai nilai akuntansi metode akuntansi
Abstrak: lapangan baru akuntansi rantai nilai akuntansi. Akuntansi rantai nilai ini didasarkan pada permintaan pelanggan sebagai arah, inti perusahaan rantai nilai sebagai seorang pemimpin, untuk memaksimalkan nilai keseluruhan rantai nilai sebagai tujuan mendasar. Pembangunan rantai akuntansi teori kerangka nilai, untuk menerobos keterbatasan tradisional metode akuntansi pada dasar dari sifat akuntansi, tujuan, asumsi, dan fungsi accounting dan akuntansi objek dalam teori dan praktek.
1 kebutuhan konstruksi akuntansi rantai nilai
1.1 perubahan akuntansi informasi permintaan.
Pertama, manajemen rantai nilai internal akuntansi informasi persyaratan baru. Manajemen rantai nilai internal tergantung pada aktivitas biaya dan nilai informasi berbasis. Pengamatan dari perspektif rantai nilai internal, perusahaan terdiri dari serangkaian pekerjaan yang berbeda, termasuk penelitian dan pengembangan, desain, produksi, penjualan dan layanan pekerjaan, mereka bekerja bersama-sama untuk menciptakan nilai produk. Manajemen rantai nilai internal adalah kunci untuk mengetahui mana pekerjaan dalam enterprise kompetisi keuntungan perusahaan, adalah true nilai tambah pekerjaan dan lebih efektif manajemen operasi ini. Dengan demikian, bergantung pada pekerjaan biaya informasi untuk analisis internal dari rantai nilai, dan atas dasar ini untuk membedakan antara pekerjaan rantai nilai, menentukan operasi rantai nilai strategis, melacak biaya berbasis kegiatan, untuk lebih efektif mengelola rantai nilai strategis pekerjaan, mencapai keunggulan kompetitif.
1.2 keterbatasan tradisional metode akuntansi.
Nilai rantai manajemen modus, Agung perubahan dalam lingkungan akuntansi. Tradisional akuntansi keuangan dan akuntansi manajemen oleh skala. Keuangan Akuntansi, akuntansi keuangan fokus tidak mencerminkan nilai informasi. Akuntansi manajemen tradisional untuk mengabaikan lingkungan manufaktur baru dan konsep-konsep manajemen baru. Sebagai kompetisi di era informasi, penurunan secara bertahap siklus kehidupan produk, banyak lanjutan perusahaan sudah dilaksanakan JIT manufaktur, mencapai nol persediaan. Dalam kasus ini, akuntansi manajemen dalam metode tradisional "tatanan ekonomi kuantitas" dan "terbaik produksi kuantitas" tidak memiliki makna. Perubahan model akuntansi saat ini telah menjadi tren yang tak tertahankan. Rantai nilai akuntansi beradaptasi dengan tren ini mengubah pilihan.
2 pembangunan kerangka rantai nilai akuntansi teori dasar
2.1 konsep rantai nilai akuntansi dan alam.
Rantai nilai dan akuntansi, adalah kebutuhan pelanggan untuk panduan, rantai nilai inti perusahaan untuk memimpin, untuk rantai nilai keseluruhan nilai memaksimalkan untuk target mendasar, untuk meningkatkan daya saing rantai nilai, dan pangsa pasar, dan kepuasan pelanggan dan mendapatkan keuntungan maksimum untuk sasaran tertentu, bisnis dan akuntansi kolaboratif untuk mode operasi, dengan menggunakan teknologi modern informasi dan teknologi komunikasi, implementasi pada rantai nilai logistik, dan arus informasi dan dana mengalir dan efektif perencanaan dan kontrol manajemen kegiatan.
2.2 menargetkan orientasi akuntansi rantai nilai.
Akuntansi tujuan merujuk pada tujuan diharapkan akuntansi atau negara, ini adalah refleksi dari subjektif keinginan orang-orang, dan pembatasan objektif dan pengaruh dari kondisi lingkungan. Sasaran yang dari rantai nilai akuntansi rantai nilai dijalankan tujuan atau hasil yang diharapkan oleh sistem akuntansi. Oleh karena itu, target dapat dinyatakan sebagai akuntansi rantai nilai: informasi yang digunakan untuk memberikan nilai dinamis informasi, sebagai sarana mengoptimalkan rantai nilai dan nilai rantai proses dan pada saat yang sama untuk mengendalikan secara real time untuk pusat koordinasi dan mengoptimalkan rantai nilai, pada akhirnya, nilai rantai dan tujuan inti memaksimalkan nilai perusahaan. Dinamika, manajemen rantai nilai adalah benar-benar fokus pada nilai dan melanjutkan untuk mengkoordinasikan dan mengoptimalkan proses rantai nilai. Manajemen rantai nilai akuntansi rantai nilai adalah alat penting, juga merupakan bagian penting dari manajemen rantai nilai. Oleh karena itu, akuntansi rantai nilai harus dari layanan manajemen rantai nilai dan tunduk pada tujuan dan persyaratan.
2.3 asumsi dasar akuntansi rantai nilai.
2.3.1 nilai rantai akuntansi entitas. Akuntansi asumsi entitas yang memenuhi syarat kisaran tertentu akuntansi dan pelaporan, menekankan bisnis sebagai entitas independen sebagai subjek akuntansi perusahaan akuntansi informasi bagi investor dan kreditor. Juga memungkinkan untuk menghubungkan beberapa badan hukum untuk entitas akuntansi. Untuk konsolidasi di bawah kondisi apa, dan bagaimana untuk mengintegrasikan, hanya antara perusahaan induk dan laporan keuangan konsolidasi berdasarkan hal-hal dalam kaitannya dengan. Bagaimana seluruh atau sebagian dari rantai nilai sebagai subjek akuntansi, itu adalah masalah baru, yang adalah premis dasar akuntansi rantai nilai. Manajemen rantai nilai, rantai nilai dan munculnya perusahaan virtual, akuntansi pelaku khas bentuk-bisnis yang semakin menjadi kabur. Oleh karena itu, konsep-konsep akuntansi harus memperluas cakupan asumsi-asumsi yang utama, ruang lingkup mungkin tidak terbatas pada keberadaan entitas subjek. Akuntansi entitas dalam rantai nilai dapat berbagai titik diskrit dalam rantai nilai, juga dapat mirip dengan bisnis inti dari perusahaan induk, dan ekstensi untuk anak perusahaan dari grup.
2.3.2 melanjutkan operasi dan melikuidasi asumsi eksis berdampingan. Salah satu tempat dasar asumsi kekhawatiran akan tradisional akuntansi keuangan mengacu pada akuntansi mengasumsikan bahwa perusahaan akan terus dalam bisnis, usaha tidak akan di masa masa depan likuidasi atau kebangkrutan. Nilai manajemen rantai, berubah-ubah lingkungan ekonomi yang meningkatkan risiko bisnis, perluasan jaringan virtual perusahaan, memperkuat, ini adalah tentang topik akuntansi yang terus beroperasi dengan banyak ketidakpastian. Di satu sisi, dan akuntansi entitas menghadapi meningkatnya persaingan, meningkatkan risiko lingkungan ekonomi, perusahaan-perusahaan yang dilikuidasi setiap saat, mengakhiri. Sisi lain, akuntansi pelaku sangat fleksibel, banyak ketidakpastian ada jangka waktu. Virtual perusahaan dapat kegiatan operasional perlu mengatur setiap saat, ketika akhir kegiatan bisnis, atau ketika Anda perlu untuk mengatur bisnis, virtual perusahaan dapat dihentikan setiap saat. Investor dan kreditor dalam analisis rantai nilai informasi Akuntansi mungkin diperlukan lebih keuangan laporan di bawah diasumsikan untuk periode tertentu. Oleh karena itu, terus beroperasi di bawah premis nilai rantai informasi Akuntansi akuntansi, tetapi juga menyediakan kliring bahkan selama asumsi-asumsi tertentu lainnya informasi akuntansi.
2.3.3 akuntansi periode dan laporan secara real time. Akuntansi tahap hipotesis dalam akuntansi adalah kepala sekolah sebelum pemutusan, harus disediakan secara teratur akuntansi informasi permintaan waktu akuntansi entitas posisi keuangan dan operasi hasil informasi, proses utama berkelanjutan Manajemen akuntansi buatan oleh waktu tertentu terpisah, membentuk satu periode akuntansi. Tapi di bawah manajemen rantai nilai, akuntansi arti praktis ditantang oleh tahap. Jaringan komputer, sehingga setiap transaksi seketika, pembubaran virtual perusahaan dapat segera setelah penyelesaian transaksi, ada panjang waktu tidak pasti. Dalam kasus ini, untuk secara artifisial membagi, itu sangat sulit untuk tidak hanya, dan tidak memiliki arti praktis penting. Hari ini, akrual dan prinsip cocok juga telah mempertanyakan. Oleh karena itu, berdasarkan nilai rantai akuntansi untuk memenuhi tradisional periode akuntansi mencerminkan, harus ada lebih banyak fleksibilitas dalam menangani masalah-masalah akuntansi yang ditangani dalam tahap, seperti memperhatikan laporan siklus manajemen proyek, penekanan pada laporan real-time, untuk mengkompensasi kekurangan account akuntansi tradisional dalam tahap.
3 definisi fungsi akuntansi rantai nilai
3.1 refleksi dari fungsi akuntansi rantai nilai. Perkembangan akuntansi rantai nilai tradisional adalah fungsi-fungsi akuntansi, yang juga harus dimasukkan untuk mencerminkan dua fungsi dasar dan kontrol. Sebagai cerminan dari fungsi akuntansi rantai nilai, yang dicirikan oleh dinamis, real-time dan komprehensif, tidak dibatasi oleh periode akuntansi, yang mencerminkan kegiatan perusahaan nilai informasi segera: pertama, lebih komprehensif. Node value rantai perusahaan atau perusahaan untuk menjadi simpul utama mencerminkan objek akuntansi rantai nilai. Kedua, secara dinamis secara real time. Juga memiliki sebuah refleksi tertentu dinamis tradisional akuntansi fungsi, tetapi dinamika ini hanya mencerminkan dinamika benda. Akuntansi rantai nilai dapat mencerminkan perilaku dinamis, akuntansi mencerminkan rantai nilai dengan real-time dinamis.
3.2 fungsi akuntansi rantai nilai
Akuntansi rantai nilai kolaboratif juga mencakup strategi dan rencana, kontrol dan evaluasi real-time fungsi multidimensi. Alignment strategis: rantai nilai tujuan strategis Uni didasarkan pada rantai nilai yang bersatu untuk membentuk. Oleh karena itu, akuntansi rantai nilai kolaboratif strategis adalah fungsi penting. Alignment strategis tidak diperlukan dari semua anggota rantai nilai tujuan strategis yang sama. Alignment strategis target adalah untuk semua anggota mereka masing-masing strategis tujuan pusat strategi keseluruhan Uni. Ini adalah prasyarat untuk pembentukan liga. Rencana kolaboratif: merujuk pendek periode ramalan, rencana atau anggaran untuk sinergi, itu adalah untuk implementasi strategis koordinasi dan pelaksanaan serangkaian terkoordinasi perencanaan dan pelaksanaan program. Dimensi kontrol: perusahaan rantai nilai adalah sering tidak satu, tapi rantai nilai jaringan Criss. Nilai rantai nilai layanan manajemen rantai akuntansi untuk mengontrol rantai nilai tidak dapat terisolasi dan tersebar kontrol, dan real-time evaluasi dilakukan pada dasar berbagai dimensi kontrol. Oleh karena itu, kontrol harus kontrol multi-dimensi dari rantai nilai. Real-Time evaluasi: evaluasi fungsi evaluasi real-time disorot secara real time, persyaratan untuk kecepatan tercepat mengungkapkan proses penciptaan nilai rantai nilai, evaluasi kinerja operasional rantai nilai. Ini setelah evaluasi instan informasi, lebih kondusif untuk hak untuk membuat keputusan yang tepat, mengadopsi langkah-langkah administratif yang sesuai secara real time.
3.3 benda-benda akuntansi rantai nilai.
Akuntansi objek tercermin dalam akuntansi dan kontrol konten, ini independen dari sistem akuntansi dari tujuan. Representasi objek akuntansi keuangan tradisional pada akuntansi adalah "perusahaan dana dan pergerakan kapital". Nilai harus nilai rantai akuntansi objek gerakan atau nilai gerakan. Modal rantai kampanye dan nilai yang benar-benar kampanye di daerah yang berbeda dari nilai perusahaan, berangkat dari perspektif yang berbeda. Tetapi sekali dari perspektif rantai nilai keuangan dan pergerakan kapital, memiliki fitur baru: pertama, menekankan nilai dan yang kedua adalah rantai nilai stres integrasi. Rantai nilai perusahaan untuk menyediakan produk dan jasa yang akhirnya akan menjadi bagian dari pelanggan nilai, nilai pengiriman dan nilai usaha dalam nilai yang dilantik rantai GM, akhirnya tergantung pada rantai nilai pelanggan.

1 Response to "teori rantai nilai akuntansi dan analisis kerangka pembangunan"

  1. Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Ekonomi di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

    BalasHapus

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.