defenisi dari audit internal , pengendalian internal


Pengendalian internal audit yang mengacu pada akuntansi perusahaan ditugaskan untuk mengaudit efektivitas desain kontrol tertentu patokan internal dan berjalan. Audit pengendalian internal adalah sebuah bentuk penting dari pengendalian internal dari evaluasi eksternal.
(A) dari audit pengendalian internal adalah layanan forensik khusus
(B) lingkup audit pengendalian internal terbatas pada desain kontrol tertentu patokan internal dan pengoperasian efektivitas audit
(C) pengelolaan entitas yang diaudit harus efektivitas pengendalian internal untuk memberikan penentuan tertulis dari
(D) pembagian tanggung jawab

berikut defenisi defenisi lain dari audit internal ;
Audit internal adalah independen, obyektif "jaminan" (menyediakan keamanan ) dan konsultasi (menasihati) kegiatan dengan maksud untuk menambah nilai dan meningkatkan operasi organisasi. 
Audit  internal membantu organisasi untuk target melalui pendekatan metodis teratur untuk efektivitas risiko, pengendalian manajemen dan proses manajemen untuk mengevaluasi dan memperbaiki. 
Audit internal merupakan jaminan, independen, obyektif dan kegiatan konsultasi yang dirancang untuk menambah nilai dan Meningkatkan operasi organisasi. Ini membantu organisasi Menyelesaikan tujuannya dengan membawa Pendekatan, sistematis Disiplin Mengevaluasi dan Meningkatkan efektivitas manajemen risiko, kontrol proses, dan pemerintahan. 

0 Response to "defenisi dari audit internal , pengendalian internal"

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.