cerita fakta dan lucu tentang cuci motor

selamat datang lagi teman dan sahabat yang keren , kini kita bercerita tentang pengalaman sewaktunyuci motor oleh bu +diraa jogja . oke langsung saja ini dia ceritanya :
yang judulnya adalah : "CUCI MOTOR"

Kemarin sore ke tempat cucian motor sama kakak...Walah... Antri nyaaaa... puanjang.
Yang tugas nyuci ada dua. mz A dan mz B
Setelah Antri lama akhirnya giliran motor Diraa di cuci.
Bagasi belum di buka. Alhasil kunci di minta sama mz A .
Diraa duduk sambil ngelihatin motor. Eh lama banget mz A kok cuma lihat motor nya terus.
Diraa pikir "lha kapan di cuci nya koq cuma di lihatin terus". Mz B lalu dateng terus bilang
 "piye , iso mbukak bagasine ora?" (gimana, bisa buka bagasi tidak?)
Mz A cuma mringis sambil bilang _"ora" _ ( Tidak). Haha pantesan,,, :P
Belum  selesai ni critanya...
 hehe

Akhirnya mz B yang  ambil alih motor Diraa. Di Pencat pencet motor nya (
 hahaha nahan Ketawa ) nggak ke buka2. wk wk wk...

Kakak Diraa sambil ketawa ,bilang "gimana mas? bisa atau nggak?" ...
Mz B masih mau usaha,, bentar mbak bentar.. (mulai nggak yakin)
"mesti nek motor vario ki do ra iso mbukak"
(pasti kalau motor vario nggak bisa)
Hadeww hadewww..

Selang Beberapa menit nggak kebuka juga. Sambil nyengiir lihat ke kita, hehehehe ,,,, nggak bisa mbak^^
Walhasil Kakak Diraa nyamperin, trus di buka deh bagasi- nya
"genek o kongene kok ra iso mz" (cuma kayak gini koq nggak bisa mz)
hahahahaha

Mz B nya bilang,  "Walah Ndeso Ndeso"
Terus semua nya ikut ketawa...

hahahahahhahahah
XD
gambar ceria 

gambar bahagia 


bagai mana lucu kana . salam saya untuk anda semua .... semoga terhibur .
Loading...

0 Response to "cerita fakta dan lucu tentang cuci motor "

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.