tukar nomor hp forum untuk pelajar mahsiwa om tante dll

Agen SBOBET
selamat datang kembali teman sahabat saya yang supple , ciehh itu kan punya nya dari pak si mario teguh , yah ga apa - apalah saya pinam dahulu ya pak supaya enak suasananya . sekarang ini banyak orang yang ini berdiskusi di kalangan para sahababat baik itu di kalangan pejar , mahasiwa dari mulai sd sampai ke jenjang yang tertinggi dan lainya . oleh sebab itu saya terunggah untuk membuat suatu forum yang baik untuk itu dan ini lah dia forumnya sesuai dengan judul yang ada di atas tersebut

sebelumnya juga saya telah membaut forum yang namanya forum untuk para gammers yang juga gak kalah pentingnya dari firum ini ya tentu saja ini penting mengingat para gammers di indonesia bergtambah hari bertambah banyak pula (sekedar teman2 untuk itu )



bagai manakah cara kerjanya teman2 saya yang supple , oke langsung saja saya beri petunjuk yaitu adalah dengan menggunakan forum komentar , jadi kita manfaat kan forum komnetar untuk saling promosi dan konfirmasi satu dengan yang lainya . selamat mencoba dan saya tunggu teman 

43 Responses to "tukar nomor hp forum untuk pelajar mahsiwa om tante dll"

  1. 085722781531 (cyntia)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. hello friends ..
      bisakah anda bantu qu buat skripsi....

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. by emaill : fransiskusanom12@gmail.com

    BalasHapus
  4. call me 085755899991

    BalasHapus
  5. aq cari cwe yg bisa d ajak seriusan nie
    klo ad call me d 089674677444

    BalasHapus
  6. Gw pengen cari cewek yg serius. Buat daerah jkt. 081387018944

    BalasHapus
  7. gue pngen cari cewe yg sejuta(setia,jujur,taqwa)
    bagi yg merasa call me aza
    089687624655

    BalasHapus
  8. saya yessy pengen cari pacar yang tampan mapan :)

    BalasHapus
  9. nih no aku yessy 085641994472

    BalasHapus
    Balasan
    1. bancieeeee. tp cantik looooooooooooooooooooooooh

      Hapus
  10. Sms or call gw dong !
    lg butuh tmn curhat
    08974381103

    BalasHapus
  11. 089610073311 (kiki) lagi nyari temen cewe

    BalasHapus
  12. Aku Andi pengen cari teman cewek wat ngobrol2 087-860-965-733

    BalasHapus
  13. intan 085277748444

    BalasHapus
  14. W rhynoe djkrta,,
    cari cwe bwt seriusan,,
    call or sms 083891159815

    BalasHapus
    Balasan
    1. seriusan tuk pa nie tuk msa dpn kah???

      call me klw u/ msa dpn 087878423754

      Hapus
  15. jogja, dewi7888@gmail.com.....

    BalasHapus
  16. Nama; Herman
    No HP: 089688802233
    umur: 17 tahun ^_^
    lovee is perfect

    BalasHapus
  17. Al-jin.
    Semarang jawa tengah.
    Kusus cew.
    087832220098.

    BalasHapus
  18. hy qu lgi cri temen xmx,an cow/cwe gk mslh..
    minat xmx..087719445475

    BalasHapus
  19. aku ghea. 13 thn dari bjm. Cari temen cowok buat curhat/ttm yg umurnya 13-18 thn^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. nomor hp ku 081257234328

      Hapus
  20. Namaku Siska
    Jakarta
    087887549419
    15thn

    BalasHapus
  21. nama q ramli,malang,lgi cari tmen cwe,,,085797979363

    BalasHapus
  22. nama aq kurang bagus, salam knal aja 081293692454

    BalasHapus
  23. al jin
    jawa tengah
    081 914 365 445

    BalasHapus
  24. aku nina anjani nyari temen kencan cowok jakarta aja 087887766858 call aku ya

    BalasHapus
  25. aku nina anjani nyari temen kencan cowok jakarta aja 087887766858 call aku ya

    BalasHapus
  26. Mau donk ps ma yg udh pengalaman....
    Tlp ke 087887766858....
    Anjani tunggu

    BalasHapus
  27. Mau donk ps ma yg udh pengalaman....
    Tlp ke 087887766858....
    Anjani tunggu

    BalasHapus
  28. telpon aku donk, 24th pengen diajarin ps 087887766858

    BalasHapus
  29. telpon aku donk, 24th pengen diajarin ps 087887766858

    BalasHapus
  30. Cowok yg pinter ps ajarin aq donk 08997744992. kinan

    BalasHapus
  31. Nama saya Duka
    Cewek hubungi saya Ps bareng

    085730221660

    BalasHapus
  32. wandi 21 th.
    cari tmn or pcr . 082307420774.
    cumi aj nti aq tlp

    BalasHapus
  33. wandi 21 th.
    cari tmn or pcr . 082307420774.
    cumi aj nti aq tlp

    BalasHapus
  34. Hi teman teman dari sabang sampai merauke,
    Aku RoLi di GorontaLo, yang mau kenaLan ke nomor simPATI 0821 1070 7045 & im3 0856 193 1933

    BalasHapus
  35. Hi teman teman dari sabang sampai merauke,
    Aku RoLi di GorontaLo, yang mau kenaLan ke nomor simPATI 0821 1070 7045 & im3 0856 193 1933

    BalasHapus

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.