kumpulan kata-kata alay alias lebay

Agen SBOBET
alay memang sudah menjamur kemana-mana , bukan hanya di berbagai komunitas , tetapi televisi swasta aja sudah menayangkan filem film yang alay alias lebay . bahkan banget lagi . memang ini sudah menjadi trend di masyarakat . sudah bahkan ssebagai alat sesnasi bagi banyak pihak . tak terkecuali juga di jejaring sosial yang dimana di facebbok di twitter dan media yang lain suka membuat status yan begitu dan juga di forum forum komentar .sebelum melanjut lebih banyak menurut saudara apakah itu alay . alay sediri abanyak yang tiak menyukai tetapi kenapa ngetren terus ya di kalangan masyarakat .

alay itu ialah orang yang membuat sesuatu itu berlebihan dan sering juga orang memyebutkan lebay ( menurut nara sumber) menurut temn apa artinya. mungkin beda yakalau menurut teman . tapi kok menjamur ya ke masayarakat indonesia berlebihan kok di pelihara . menurut saya kita ambil positifnya saja . bahwa alay itu adalah suatu hiburan semata membuat kita supay sedikit bahagia .

berikut tmen kata atau kumpulan kata alay untuk saudara dari berbagai sumber :
cewek alay 

kasihan ya 
alay bangat mamaknya itu 
  •  ada comate bilang ciyus? Miapa?enelan? Dia jawab, miayam.
  • lho !! gue end !!
  • emang masalhah beut guea ghitu 
  • emang gua pikirin 
  • mameh pepah sayang aquh 
  •  cenah jangan di mensyen ijuuul-_-RT @izzuul: Bang @/radityadika :)) RT deanazhdynt: kata siapa ituteh?RT izzuul: Alay adalah proses pendewas 
  •  Hah..? Ciyuuuss? Cungguuuh? Cumpaah? Miapaah?? 
  •  Mau di kata alay mau dei kata lebay , masalah buat lo?? #hahaa masa bodo :D 
  •  alay yah RT @gestypratiwi: uhukk ! Garut jg boss ! “maoeloel: orang tasikmalaya menyebut lampu merah dengan kata "stopan"” 
  • pleasess deuh!!!
  • enauk beaungat !! aque sanga suka ITOE
  •   Miapah cumpeh cungguhh enelan ciyuss??*mendadak alay* -__-" 
  • saya mesti bilang wow /.. githu 
  • cenah jangan di mensyen ijuuul-_-RT @izzuul: Bang @/radityadika :)) RT deanazhdynt: kata siapa ituteh?RT izzuul: Alay adalah proses pendewas
terima kasih telah mengujungi kami , semoga bemakna bai anda . selamat menikmati dan jang lupa bergabung bersama kami .

0 Response to "kumpulan kata-kata alay alias lebay "

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.