kumpulan status lucu di facebook

Agen SBOBET
sahabat penggemar yang sering membuat status di facebook , saat ini saya buat dan pilih berdasarkan banyak sumber status facebook kepada anda . ngakak memang sangat lucu . status di bawah sangat membuat kita merasa amat bahagia sedikit .berbagai macam status yang di buat orang yang dimana kadangkala ada gunanya juga bagi kita . status-status dibawah ini boleh anda gunakan menjadi status anda untuk lucu an kepada teman anda . umpanya ada teman anda yang stress dan juga pusing bila melihat status anda dia ngakak sehingga stress teman anda hilang . kan!! ada pahalanya juga samamu gan .

oke langsung saja kita buat status yang lucu yang saya pilih dibawah ini ( jangan senyum senyum sendiri gan melihat statusnya ya !!! jadi apa donk ,,, ketawak terbahak bahak aja > mmhh ada aja kau bro ):
  1.  '083199033282 .tolonk hubungi saya .ananck saya hilang . haha :D
  2.  nelfon panjang dgn 200menit ma pujaan hati mpe puasss!mau?? hanya untuk pelangkan kartu as! tinggal ketik *100*50#, setelah it anda tinggal telfon 2menit n matikan. maka 200menit dikenakan biaya 3rb saja.... ......ayo ganti paket kartu AS mu. 
  3. BasiL....siNgkTan dri byi siaLhahahA\...jhT BngEt 2 orG tuA nH bUat nAma nH\
4.Ad sdkt soal MTK nich..
[(100/20)x(2/5)] + (15/5) + (akar dari 100) x (45/9) : [(25/3)x(9/25)] = .....
Hayoo..
Siapa yg bisa tebak dg tepat isinya akan dapat kejutan?

*ngerjainnya berurutan ya*
^^
~Reinz14~

5. tes kejujuran}

@*[115057258578685:0]
@*[140804979292336:0]
@*[263835753663762:0]
@*[155399047806306:0]
@*[125453827548169:0]
@*[149937355120693:0]
@*[410673828991128:0]

-like dulu postingan ini agar aplikasinya jalan.
-copas salah satu kode diatas.
-hapus tanda * lalu enter
apa yang akan terjadi????
just for fun :)
6. *** CIRI-CIRI ORANG INDONESIA ***
:: Disuruh Kerja Tunggu Dulu
:: Disuruh Makan Paling Laju
:: Kalau Jualan Malu-Malu
:: Bergaya Paling Tau
:: Punya Pacar Ngga Mau satu
:: Bohongi Orang Nomor satu..

HaHaHaHa...
admin : @Herwyn_Malik
Follow iaaaa,,,
Ngga Ngefollow bukan Shbat KSL :(
7. Org yg mampu menghapus air matamu adalah org yg paling sering membuatmu menangis...

Jika mencintai'nya bebaskan dia, jika dia milikmu dia akan kembali, jika tdk, anggap dia tdk pernah ada
Sayang belum tentu memahami tapi kalau memahami pasti menyayangi
Air mata yang tak terbendung bukanlah lambang kelemahan, terkadang Ia hadir untuk memurnikan masa lalu menuju kehidupan baru.

so,tak ada gunanya galau2... :)
8.Mba boleh nitip ga? | Nitip apaan mas?? | Mau nitip bayi di perutnya.. 9 bulaaan aja, ga usah lama-lama ;} | Matamu itu !!
9.#BeritaMusik Setelah ditinggalkan candil dan kurang populer, Seurieus band berencana mengganti nama menjadi ciyus band
10.   Ciyus? Miapah??
bejo: halo dul pacabal?? macapah ni??
dudul: hai uga jo cabal baik, cendilian nihh
bejo: cius? miapah? gak oongkan??
dudul: cius.. enelan.. akooh ca oong cih.. kamo cendili??
bejo: lahacia.. hehe.. binun mau baleng capa akoh nih.. piss
dudul: ah camplet kamooh tu, main lahacia2an cegala -_-"
gambar berlangganan , tekan berlangganan 
dan janga lupa follow kami ya teman2
 11. nge G.A.L.A.U versii tukangg BUAH
ku baca suratmu d LECI , aku tak meNANGKA kau seperti itu . hatiku NANAS saat kau bersamanya . waktu aku mau APEL malam minggu . kau sudah punya PISANGan . kau telah melANGGUR janjimu . ini kah DELIMA , hingga aku senDURIAN berlari KESEMEK semak . KELAPA ku pusing memikirkanmu . tak ada gairah tak ada CHERIa . apa SALAK dan dosaku. hatiku terSIRSAK skali .. apakah ini yang dinamakan KORMA...hanya ini yang mau ku ucapkan SAWOnara
#hahahaha
apa G.A.L.A.U versimu???
12. Belajar Bahasa Inggris.

Rossa: Pak,bahasa Inggrisnya Saya Apa Pak?
Pak Guru: I
Rossa: Kalo Bisa?
Pak Guru: CAN
Rossa: Kalo Gigi?
Pak Guru: TOOTH
Rossa: Kalo Kamu?
Pak Guru: YOU
Rossa: Kalo Merah Muda?
Pak Guru: PINK
Rossa: Kalo Matahari?
Pak Guru: SUN
Rossa: Kalo SAYA BISA GIGI KAMU MERAH MUDA MATAHARI?
Pak Guru: Apa Ya?
Rossa: Ah Masa Bapak Gak Tau,menurut Saya Bacaannya 'I CANTOOTH YOU PINKSUN' (ai Kentut Yu Pingsan)
pak Guru: ???

murid Pintar Memb, 
 
13. AKU TINGGAL DI KOTA PELECEHAN DAN AKU DI BUKA CELANA KU DAN ANU' KU BERDARAH.....
TERNYATA AKU LAGHIE.....
DI SUNAT...
14. GAMES TESIB

Baju yang Kamu pakai ??
Biru: ditendang
Hitam: dicium
putih: dinikahin
Kuning : di tampar
Merah: di ajak ribut
DLL : Ditinggal

Warna Favorit Kamu ???
Merah: Zayn Malik
Kuning: Eza Gionino
Hijau: Derby Romero
Biru: Harry Potter
DLL : Tukul

ayo apa nasib Kalian..
15. TEBAK..
ADA BERAPA HURUP O
QQQQQQQQQQQQQQQQOQQQQQQQQQQQQQQOQQQQQQQQQQ QQQQQQQQQQQQQQQQQQQQ OQQQQQQQQQQQQQQQQQQQ QOQQQQQQQQQQQQQQ QOQQQOQQQQQQQQQQQQQ

HAYOOO..
ADA BERAPA HURUF O ???
 
terima kasih kepada teman teman semoga status ini bermakana bagi teman2 . janga lupa follow kami yah!! 

0 Response to "kumpulan status lucu di facebook "

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.