toko one affiliate program affiliasi masih kacangan

Agen SBOBET
pada waktu yang lalu saya membuat , atau ingin bekerja sama dengan toko one yang masih kacangan dalam  affiliate program affiliasi , gimana gak kacangan saya bilang , rekening bank mandiri syariah aja gaka ada aduhh..jadi gak jadi deh saya ikut kerja sama .

tunggu nanti kalau tokoone aja membuat rek.mandiri syariahnya saja baru saya ikutan.

begini nih admin dari tk.one mengirim emailnya kepada saya
TokoOne <no-reply@tokoone.com>
10 Des (8 hari yang lalu)

ke saya
Jangan membalas email ini karena tidak akan tersampaikan!
Klik di sini untuk membalas: http://tokoone.com/pemasar/affiliasi-indonesia/comment-page-11/#comment-47584

Ini adalah jawaban atas komentar Anda di TokoOne.com tentang Cara Affiliasi: "maaf pak , rekening mandiri syariah belum ada ya..aku cuman pake itu mau daftar nih aturanya ."

"maaf, kami adanya rek Mandiri"

ha..ha,, gak usah minta maaf omm.. dibuat aja rek nya biar saya kudu ikutan , kana lumayan bisa saya jual banyak barang om....

0 Response to "toko one affiliate program affiliasi masih kacangan "

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.