singkatan kepo - penjelasan pengertian dan forum

Agen SBOBET
kamu sering menggunakan kata gaul nggak kalau ia . apakah singkatan dari kepo???

berikut penggunaanya di dalam kalimat ,cerita dan juga dialog :
  • sudaah suudaah .. jgn Kepo bngtt.
  • Senin itu... Ih waw

    Oke setelah kemarin ga sempet tulis jurnal, mari kita catat pagi ini.

    Senin 9 Juli adalah hari yg sangat bersejarah buat gw karena:

    Hari pertama adik gw tercinta sekolah, masuk TK nih si Kezia C. D. Denger-denger dari mama si kezia pas di sekola udh berani maju kedepan nyanyi lagu buatan dadakan dia sendiri, judulnya Ayam-Ayam (?). Liriknya itu "Aku suka ayam, ayam. Ayam nya dipotong. Digoreng (?)" wkwkw so much lol sampe guru2 dan ortu murid lainnya jg ketawa. Ibuku juga. Itu sebenernya dia udh kehabisan ide dan mandeg gitu nyanyinya. Lalu ditanya gurunya dan dijawab "Ayamnya digoreng". You're doing good lil sist! Keep on rocking the stage! =))

    Lalu senin itu adalah interview pama. Saya grogi setengah mati. Entah kenapa. Semoga fine fine aja lah ya. Saya harus kejar Albert yg sombong disana :/

    Dan bagian terbaik... Saya tidak mau cerita disini. Banyak yg kepo hahahah! Ini cerita cuma buat gw! XD 

  • Perhatian:
    Post ini bukan buat yang galau,khusus orang kepo(mau tahu) hahahaha *tabokself :p

    teori evolusi darwin
  • elagi pd ngapain nih, LF?? *kepo
  • sedikit ke kepoan sama ni orang . selalu komen di setiap apdetan si +Muhammad MuaMmar
    cc +Muhammad MuaMmar bro dia siapa ? suer gue kepo nih ==" 
What is KEPO ?
Beberapa minggu yang lalu, saya dipusingkan oleh kata-kata "KEPO". Padahal sampai saat ini saya masih tinggal di desa KEPO tapi nggak tau apa artinya (itu Kepooh). Awalnya pernah ada percakapan kaya gini,

Suii : Ciyee.... yang baru jadian~
Ciiu : cuman senyum
Suii : Waduh sama siapa tuh? Orangnya ganteng gak?
Ciiu : Nggak ah, malu
Suii : Terus mantan lu gimana? udah dapet yang baru?
Ciiu : KEPO BANGET SI LO !!

Definisi dari kata ini sendiri juga sebenernya saya kurang mengerti ya, karena ada berbagai versi.
Berasal dari bahasa hokkian.Ke = Bertanya, Po (Apo) = Nenek2. Jadi artinya nenek-nenek yg suka tanya-tanya.Kasarannya, pengen tau bangeeet gitu ~
KEPO adalah singkatan dari, KE=KElakuan en PO=POlisi. Seperti tugas-tugas polisi pada umunya yang suka nanya-nanya si korban/tersangka kaya wartawan.Yang satu ini kayaknya maksaaa banget ya -__- tapi bukan berarti salah.
KEPO merupakan singkatan dari Bahasa Inggris yaitu Knowing Every Particular Object artinya 'mengetahui setiap objek secara khusus'. Saya kira ini yang lebih rasional.
Yak, sekarang sepertinya dapat diambil kesimpuan bahwa KEPO artinya itu pengen/sok tauuu aja urusan orang lain. Jadi anak jaman sekarang itu makannya susah. Bertanya salah, gak bertanya malah penasaran. Ya toh?r gue kepo nih =="

terus menurut pendapatmu kamu orangnya kepo nggak ya...!!!!

0 Response to "singkatan kepo - penjelasan pengertian dan forum"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.