stikes flora medan mahasiswa cewek kenalan donk

Agen SBOBET
pada waktu saya lewat dari kampus stikes flora medan saya melihat ada mahasiswa akbid nya cantik dan lumayanlah untuk dijadikan berteman dulu ..gini cerita dalamnya kenapa saya menulis pos ini sih ..pas mau beli makanan ke arah gatot subroto saya melihat ada gadis cantik tu keluar dari bilik asarama . dan kuperhatikan woow ternyata dia cantik juga ya..naksir pada pada pandangan pertama nihh..

hancur ..hancur ,,nih lari nih sya menulis post ni ,,biasanya tentang deskripsi kampus  dan sekarang malahan ini kejadianya .mmhh tapi gak apa lah .namanya  saya menulis juga supaya refreshh ya ..dan mumupung nambahin tmn.

kok nambahin teman aja ..kamu kan jombloo bro ..yah tmen dulu lah coy baru pacar ..masa cari pacar langsung .
ayuk ni siapa yang kumaksud itu ..tapi ngomg ya pada lagi cari teman tolong kenalin diri kamu ya ..gampang tinggal lihat aja di contak untuk hubungi aku ..sms , via email facebook dan lain.kan (y)

sippp(Y) sampai jumpa

0 Response to "stikes flora medan mahasiswa cewek kenalan donk"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.