Melanjutkan kuliah Yang terputus Tips by bang rinal PUrba

Agen SBOBET
Menurut saya (red: tipser +Rinal Purba ) kuliah itu adalah segala galanya , saya tidak tahu bagaimana dengan teman2 . ambo juga berharap begitu .tapi saya pernah mengalami sedemikian sama yang anda rasakan persis saat ini . mencari solusi dan melihat mana2 saja peluang yang terbaik dan tercocok dalam jenjang kuliah yang kita akan lanjutkan nantinya .

saya juga pernah berpikir untuk tidak melanjutkan pendidikan tinggi saya , karena ada banyak pertimabangan yang saya perlu ambil yang dimana salah satunya adalah biaya . mungkin orang banyak berpikir kepada saya ah ... gak sanggup dia kuliah . nanti terputus juga nya itu ..

tapi itu perkataan demikian menutku hanyalah guyonan yang menjadi motivasi untuk saya lebih bangkit dengan ide2 yang saya akan harus saya simpulkan yang menurut saya yang terbaik untuk saya 

beberapa tips bagi saya untuk dapat melanjutkanya seperti :
1.bekerja dulu , atau mencari kerjaan yang cocok dahulu untuk dapat membiayai pendidikan saya nantinya . memang tak mudah mencari pekerjaan apalagi yang bisa sambil kuliah .
2.pilih waktu kuliah yang tepat . artinya banyak kampus yang menyediakan fasilitas dengan waktu yang dapat kita pilih . seprti ada kelas reguler dan ada kelas eksekutif . 
3.membuat jadwal dan sekaligus rencanya yang kita akan jalani . ini akan memantapkan kita untuk malanjutkan apa yang kita inginkan dan jalankan . so ini tentu penting kan ...yuk jangan lupa kawan2 yang ini 
4.percaya diri dan tetap mencari ide2 yang kita akan buat 
5. mencari peluang dimana kita mendapatkan pundi2 uang yang dapat menopang usaha kita 
6. yang  ini juga gak kalah penting yaitu tetap berdoa 

dan banyak hal yang lainya juga teman yang perlu kita perhatikan seperti kita itu harus cekatan atau pintar bergaul mana2 aja teman yang dapat membantu aktivitas kita sehari-hari . 

berbicara pengalaman , terlalu fokus itu juga gak terlalu bagus ya , dimana kadang kalanya kita juga perlu refresing kalau terlalu tegang nanti sia-sia juga khan sayang oleh karena itu pintar pintar lah mengaturnya .

selamat bejuang teman,..\salam sukses .  +rinaldhie purba siboro  

0 Response to "Melanjutkan kuliah Yang terputus Tips by bang rinal PUrba"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.