kata-kata sayang kamu buat atau sama pacar

Agen SBOBET
berikut ini adalah kata-kata sayang untuk kamu , yang saya kumpulkan dari beberapa sumber yang mungkin berguna untuk kamu .
.Cewek: "Say, seberapa besar
cintamu padaku?"
Cowok: "Tentu saja sangat besar
sekalee sayang.."
Cewek: "Kalau diumpamain,
seperti apa?"
Cowok: "Saking dekatnya kita,
ibarat aku adalah
handphone dan kamu
simcardnya"
Cewek: "Co Cweeeet, makacih
cayannkku.."
Cowok:(dalam hati) "Untung dia
tak tau kalo aku ini handphone
China, dengan tiga
kartu..."
wkwkwkwkwkwkw.
  • Aq tw ini smw tak adil aq tw ini sdh trjadi mw bilang apa akupun tak sanggup air mata pun tak lg mw menetes alasan yg sering kali ku dengar alasan yg sering kali kau ucap kau denganya seakan q tak tw sandiwara apa tlah kau lakukan kepada q jjrlah sayang aq tak mengapa biar semw tak berbda jika nanti aq yang harus pergi ku terima walau sakit hati mungkin ini jalan yg engkau mw mungkin ini jalan yang inginkan
qu sayang km0 . . .huhuhu 
Aku berhenti sayang
Ku tak bisa lanjutkan
Kisah ini bersama mu aku tak kan mampu
Menghadapi semua
Kebohongan yang biasa kau lakukan
Aku hanya minta bebaskan diriku :)
Happy aniv 2 year sayang :*
Longlast yaa \('0_'0)/
Gamau bilang keep romantic ntar dibilang lebay
Hahahahah..

" aku sangat kangeeen ma suara kmu tapi maaaf ja aku lagi banyak kerjaaaan jaga diri kmu ja ya sayang "


Jika kebosanan sudah mulai mengganggu rasa cinta,,pada pasangan kita..
Jangan jadi pengecut dengan berpura2 bilang sayang,,tapi di belakang menjalin cinta dengan yg lain.
Sebaiknya di bicarakan saja,dari hati ke hati,,jika memang sdh tdk suka.BERTERUS TERANGLAH
Karena di mata cwe
Cwo sejati itu jujur
Bertanggung jawab dan ga pernah mengumbar janji dn harapan palsu.
______ bagaikan kapuk tertiup angin di siang hari ______
lengket sini,,lengket sana
sayang sini,,,,sayang sana
tak tentuh arah & tujuan
tu kah cinta yg kau persembahkan....

(N)
(^_^) Ku Bayangkan bila engkau datang tuk peluk bahagiakan aku ku serahkan sluruh hdp ku menjdi penjga hti mu......
Tkan ku temui wanita sperti mu tkan kudapatkan kasih & sayang ini.....,(^_^)
Jangan Perna Kau Sakiti & Kecewakan Aku Jika Memang Kamu Sayang N Cinta Aku mngapa dri mu ahir nya mnghyanati cnta q y6 suci ini...?
etika Cinta Mengatakan Yang Sebenarnya (KCMYS)
#part2
iqbaal:maksud aku NK,aku suka sama kamu :)
Nk:baal kalau aku boleh jujur aku punya perasaan yang sama kayak kamu!
Iqbaal:kamu mau jadi pacar aku gak nk??
NK:aku mau baal..!!
Iqbaal:horee...!!kamu udah baikan say?? :D
NK:udah..baal!!
Iqbaal:yuk aku gending ke kelas!!
NK:ihh gk ush..!!
Iqbaal:yaudah aku tuntun ya jalannya kan kakinya masih sakit..!
NK:Iyaa..!!
#Kelas
Iqbaal:hy guys!!
Kiki:hy juga!!ciee iqbaal cewe baru tuh!!
Iqbaal:iya dong bang :)
NK:ihh iqbaal apaan sih :)
kiki:udah nk gk ush malu2 gue juga paru jadian sama dita
Dita:ihh kiki disebar2 deh 
Kiki:iya deh maaf sayang :)
bastian:Ahh sombong loe semua gue juga bari jadian sama shanty!!
Nia:bener itu shanty??
Bastian:iya lah..!!
Shanty:iya :)
Aldi:ihh semuanya pameerr gue juga bisa nih pacar gua namanya Dini!!
Dini:hahaahaha :D
.
.
.
#pulang sekolah
aldi:Dini ayo pulang!!guys gue pulang duluan yy sma dini!!
Dini:iya..!!ayoo!!
All:yaudah bye!!
Bastian:gue juga ya duluan sama shanty!!
Kiki:gue juga yy bye!!
N,I,Z:NK kita duluan yaa..!
Nk:iya!!yah aku sendirian -,-
Iqbaal:ketaman yuk NK sama aku!!
NK:tapi kakiku??
Iqbaal:ohh iya yaudah deh gak jadi *murung
NK:bercanda baal yuk ke taman :)
Iqbaal:ayo dehh..
#taman
Iqbaal:bunganya bagus ya NK harum,dan cantik juga bunganya kayak kamu!!
NK:ihh iqbaal gomball!!
Iqbaal:...?

Next??
L+C

@Wanner2*Syakira
bersamamu kuhabiskan waktu sayang utk mengakhirinya
melawan keterbatasan walau sdikit kemungkinan tak kan menyerah utk menghadapi hingga sedih tak mau datang lagi

bersmamu kuhabiskan waktu senang bisa mengenal dirimu
rasanya semua begitu sempurna 
sayang utk mengakhirinya 
janganlah berganti .. janganlah bergantiiii ...
tetaplah seperti ini

1 Response to "kata-kata sayang kamu buat atau sama pacar "

  1. Produk dijamin asli
    TILLA SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:0896-9198-6275 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://tilla-shop.blogspot.com/
    BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

    Dijual

    Ready Stock !
    BlackBerry 9380 Orlando - Black
    Rp.900.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Curve 8520 Gemini
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
    Rp.800.000,-

    Ready Stock !
    Blackberry Curve 9320
    Rp.700.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
    Rp. 1.000.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
    Rp.1.500.000,-

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 800 - Matt Black
    Rp.1.700.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia-710-white
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
    Rp.450.000,-

    Ready Stock !
    Nokia Lumia 710 - Black
    Rp. 900.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
    Rp.1.200.000,-

    Ready Stock !
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
    Rp.700.000

    Ready Stock !
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink
    Rp.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Acer Aspire S3-951-2364G34iss
    Rp. 1.200.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
    Rp. 2.500.000,-

    Ready Stock !
    Nikon D7000 kit 18-105mm
    Rp.1.700.000

    Ready Stock !
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
    Rp 1.300.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix L 120 Red
    Rp. 900.000

    Ready Stock !
    Nikon Coolpix P 500 Black
    Rp 1.000.000

    BalasHapus

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.