Maria Sibylle Merian seorang pelukis digoogle doodle

Agen SBOBET
ada yang beda nih hari ini buat penggemar om SEO kita , kita disungguhi sebuah penampilan yang beda hari ini tepatnya di tanggal 2 april tahun 2013 yaitu seorang legena pelukis dunia Maria Sibylle Merian  yang merupakan seorang yang berkelahira asal jerman .

semoga pelukis-pelukis yang ada di indonesia dan karya seni lainya dapat terinsirasi dengan adanya ini , mudah-mudahan ada orang yang terkenal dari bangsa kita di bidang ini menjadi orang yang bermanfaat bagi dunia dan khususnya bagi perkembangan akhlak dan seni budaya di tanah air kita tercinta ini >>amin ..

berikut ini adalah tampilan gambar yang di tampilkan google doodle hari ini , yang mensuprise pada semua pelukis karya seni di dunia untuk dapat penghargaan penuh dari om kita  (omgooglemaksudnya)
nih gambarnya gan :

bagi yang mau gambar diatas untuk kamu letakan di blog atau juga  kamu anda bisa mendownload script embednya di bawah ini :(biar kamu lebih simple gannn..gak ribet gitu)
jadi siapakah Maria Sibylle Merian itu ?? berikut ini lengkapnya ??
Maria Sibylla Merian dimana dilahirkan di Frankfurt, Jerman, pada tahun 2 April 1647. dIa dikenal  seorang pelukisyang handal , pecinta kepada hewan serangga, seorang ilmuwan biologi dan juga peneliti ilmiah yang dimana  mengabdikan sebagaian hidupnya untuk mempelajari tentang  tanaman dan jg tentang  seluk-beluk serangga.Maria yang demikian panggilanya semakin terkenal dengan berkat karya lukisnya yang sangatcantik nan indah dan sangat mirip dengan aslinya obyeknya. Keahlianbeliau ini dalam melukis  justru sangat menunjang aktivitasnya di profesi tentang bidang penelitian ilmiah.

Karena saat itu merupakan  , alat gambar kamera foto belum diketemukan, maka sangat banyak sekali peneliti yang mengabadikan hasil mengamatannya itu lewat media gambar, tentu saja mereka harus melukis dan membuat sesuai dengan aslinya, sehingga : gambar hasil penelitian itu bersifat alami dan naturalis. Inilah yang menjadi nilai plus lebih MariaSibylle .

Kecintaannya kepada tumbuhan tanaman dan hewan serangga, membawa dia mengembara ke pelosok hutan tropis di sebuah tempat yang namaya Suriname, ini sebuah negara kecil yang amat indah di kawasan bagaian  Amerika Latin. Seraya waktu melakukan penelitian tentang flora/tumbuh-tumbuhan dan fauna/hewan, ia juga mengabadikan semua apa yang dilihatnya ke dalam buku kecil sketsa,

sewaktu pulang ke kotanya di Jerman, MariaSibylle mengeluarkan atau menerbitkan hasil gambat atas penelitiannya kedalam sebuah buku yang dimana diberi judul : Metamorphosis Insectorum Surinamensiu. Buku nya tersebut ternyata sangat diminati oleh banyak kaum bangsawan dan juga  orang- kaya di negaranya itu Jerman sehingga cepat terjual

inialah yang membuat beliau sangat di kenal sebagai pelukis bukanya seorang ilmuawan , yang dimana meskipun itu profesi yang di tekuni sebelumnya

berkat ini :
semangat pelukis indo dan berikan yang terbaik untuk bangsa ini ...

terima kasih sudah berkunjung dan juga doodlegoogle yang sudah menebitkan ini .. @rinal purba

0 Response to "Maria Sibylle Merian seorang pelukis digoogle doodle"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.