cara melonggarkan suara

Agen SBOBET
cara melonggarkan suara banyak cara yang bisa kita lakukan , termasuk menarik pernapasan dan membuangkan nya dengan bersorak wah.....yang di lakukan saaat kita sendiri , minum-miuman yang bergizi dan masih banyak lagi cara yang di lakukan contohnya makan nanas, simak berikut ini :

Buah nanas yang manis dan agak asam tak hanya menyegarkan saat disantap. Buah ini banyak mengandung vitamin A dan C sebagai antioksidan. Juga mengandung kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, dekstrosa, sukrosa, dan enzim bromelain. Bromelain berkhasiat sebagai antiradang, membantu melunakkan makanan di lambung, serta menghambat pertumbuhan sel kanker. Kandungan seratnya dapat mempermudah buang air besar pada penderita sembelit.

Buah nanas yang telah masak bersifat dingin, dapat mengurangi keluarnya asam lambung yang berlebihan, membantu pencernaan makanan di lambung, antiradang, peluruh kencing (diuretik), membersihkan jaringan kulit yang mati, mengganggu pertumbuhan set kanker, menghambat penggumpalan trombosit.

Sementara buah yang masih muda, berkhasiat memacu enzim pencernaan, antelmintik, diuretik, peluruh haid, peluruh dahak, dan pencahar.

Pemanfaatan nanas sebagai obat alami cukup sederhana. Nanas dapat dikonsumsi langsung dengan mengupas dan memotongnya kecil-kecil, atau dibuat jus. Jus buah nanas ini dapat mengatasi rasa penuh akibat kembung atau masalah pencernaan. Minum segelas jus nanas setengah jam sebelum menyantap makanan.

Air perasan buah nanas yang terbuat dari 1 buah nanas yang benar-benar masak, dapat digunakan sebagai obat cacingan, radang tenggorokan, beri-beri, dan dapat digunakan sebagai terapi penurunan berat badan. Untuk mengobati sembelit, minum air perasan dari 3 buah nanas, namun pilihlah buah yang belum matang benar dan agak sedikit asam.

Untuk mengobati peradangan kulit, sediakan 1/2 buah nanas yang telah masak. Kupas kulitnya, lalu parut. Hasil parutannya dipakai untuk menggosok kulit yang bersisik dan mengelupas. Lakukan sekali sehari, malam sebelum tidur. Keesokan paginya baru dicuci bersih. Lakukan setiap hari.

Ketombe, atasi dengan nanas. Sediakan 1/4 buah nanas masak. Kupas kulitnya, lalu parut, peras, dan saring. Tambahkan air perasan 1 buah jeruk nipis dan aduk sampai rata. Gunakan ramuan ini untuk menggosok kulit kepala yang berketombe. Lakukan malam sebelum tidur. Keesokan paginya rambut dikeramas. Lakukan 2-3 kali dalam seminggu.

Minuman Alami Nan Menyegarkan : wedang uwuh.(suara juga jadi plong dan segar)

Sekilas jika mendengar namanya memang aneh, wedang uwuh yang berarti wedang atau minuman sampah. Namun rasa minuman yang diracik dari aneka rempah-rempah ini begitu nikmat dan segar. Racikan ini untuk bisa dinikmati tinggal diseduh dengan air panas dan tunggu beberapa menit, maka aroma dan warnanya akan segera mengundang siapa saja untuk mencicipinya.

Peluang itu mampu dilihat dan dikelola menjadi bisnis yang menjanjikan oleh Suwardi (45) warga Pengasih, Kulon Progo. Ayah tiga anak ini mulai mengembangkan bisnis meracik wedang uwuh sejak lima tahun lalu. Dia menuturkan, semula wedang uwuh hanya ada di salah satu warung di Imogiri Bantul. Namun keberadaannya belum banyak dikenal masyarakat luas.

Kemampuannya meracik wedang uwuh, diakui Suwardi, memang dia dapat dari belajar selama beberapa hari pada pemilik warung di Imogiri tersebut. Setelah cukup menimba ilmu, dia mengembangkan minuman alami itu di wilayah Kulon Progo. Beberapa modifikasi pun dilakukan dan akhirnya dari tangan dinginnya wedang uwuh sekarang banyak dikenal masyarakat luas.

"Saya mengembangkan wedang uwuh mengadopsi dari yang di Imogiri, di sana disebut wedang among rogo. Dengan memodifikasinya, kami kemudian yang membumikan wedang uwuh, menjadi banyak dikenal masyarakat," ujarnya kepada Suara Merdeka CyberNews.

Saat ini kapasitas produksinya rata-rata mencapai 4 ribu – 5 ribu bungkus wedang uwuh setiap bulan. Selain untuk memenuhi pasar lokal di Yogyakarta, racikannya juga menembus pasar luar daerah hingga Bogor, Jakarta, serta sebagian Sumatera dan Kalimantan.

Dengan harga Rp 1.500 sampai Rp 2.000 per bungkus, maka omsetnya dalam sebulan mencapai sekitar Rp 8 juta hingga Rp 10 juta.

0 Response to "cara melonggarkan suara"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.