contoh abstrak skripsi akuntansi dalam bahasa inggris

Agen SBOBET
ini DIA bahasa indonesianya ...
 ABSTRAK
PT. Agung Sumatera Samudera Abadi Medan merupakan suatu perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan ikan. Dalam pemeriksaan pajak, hampir dapat dipastikan bahwa rekonsiliasi omzet penjualan menurut SPT Masa PPN dan SPT PPh Badan ini akan dilakukan oleh pemeriksa sebagai bagian dari prosedur pemeriksaan, sehingga WP dapat memberikan penjelasan kepada pemeriksa pajak atas perbedaan tersebut dan meyakini bahwa omzet yang dilaporkan adalah sudah benar. PT. Agung Sumatera Samudera Abadi Medan juga wajib mencatat semua jumlah harga perolehan dan penyerahan BKP terutama untuk menerapkan akuntansi PPN.
Penelitian ini dilakukan pada PT.Agung Sumatera Samudera Abadi Medan yang beralamat di Jl. Seipadang No.58 Medan.Sumber data dalam penelitian ini diambil dari bagian perpajakan dan keuangan serta dokumen-dokumen lain yang berhubungan dengan penelitian. Untuk pengumpulan data, peneliti menggunakan teknik penelitian lapangan yaitu wawancara, dokumentasi, dan observasi Metode analisis data digunakan metode deskriptif dan kualitatif .
Dari hasil penelitian akan dapat disimpulkan bahwa perbedaan omzet yang dihasilkan dari faktor-faktor penyebab perbedaan omzet PPN dan PPh yaitu karena perbedaan pengakuan penjualan dan pembuatan faktur pajak. Dan akun PPN yang diterapkan perusahaan telah memadai dengan prinsip-prinsip akuntansi dan peraturan perpajakan , walaupun masih ada hal-hal yang belum dilaksanakan tetapi perusahaan berusaha untuk menyempurnakannya.
Kata kunci : Rekonsiliasi omzet PPN, PPh Badan, Akuntansi PPN.
Universitas Sumatera Utara

ini contoh abstrac dalam bahasa ingrisnya :
ABSTRACT
PT. Agung Sumatera Samudera Abadi Medan is a company engaged in fish trade. In tax examination , is almost certain that the reconciliation of sales turnover according to Time-SPT of Value Added Tax and SPT of Corporation Income Tax will be carried out by examiner as a part of exanination procedures so the taxpayers can explain the differences to tax examiners, as well as ascertain that the stated turnovers is correct. PT. Agung Sumareta Samudera Abadi Medan that has a duty to record all the price of acquisition and delivery of Taxable Goods to apply the Accounting of Value- Added Tax (VAT).
This research was conducted at PT. Agung Sumatera Samudera Abadi Medan is located at Jl. Seipadang No.58 Medan. Sources of data in this study were taken from the taxation and finance as well as other documents related to the research. For data collection, researchers used a technique of field research is an interview, documentation, and observation. The analytical procedure used is descriptive analytical method.
It could be concluded from the research results the turnover differences resulted from causal factors of turnovers differences of Value Added Tax and Income Tax due to the differences of sale admission and making of their tax invoices. And account for VAT which the company has been appropriated with accounting principal and taxation laws, even tough there still other things have not done yet, the company always try to complete.

Keywords : Reconciliation of Value Added Tax Turnover, Corporation- Income Tax, Accounting of Value Added Tax
Universitas Sumatera Utara



demkian contohnya semoga berguna di dalam menyusun skripsi akuntansi saudara ..salam super dari saya penulis +Rinal Purba

PERLU KITA ketahui!!!
Anatomi Abstrak
Karena abstrak adalah merupakan bentuk mini dari artikel atau tulisan utama, abstrak memiliki anatomi yang mirip dengan tulisan utama. Abstrak mengandung hal-hal penting dari tulisan utama.

Sebuah abstrak yang baik memiliki anotomi seperti di bawah ini:

Pembukaan - Bagian ini mengawali sebuah abstrak dan biasanya terdiri dari satu atau paling banyak dua kalimat. Bagian pembukaan ini menjawab pertanyaan: mengapa itu penting? Bisa juga bagian ini tidak ada, dan abstrak langsung dimulai dengan tujuan penelitian.

Masalah dan tujuan - Bagian ini selalu ada dalam sebuah abstrak, dan biasanya merupakan kalimat pertama atau kedua dari abstrak. Di bagian ini pula sering dicantumkan hipotesis penelitian.

Materi dan Metode - Bagian menyusul bagian masalah, tujuan, dan hipotesis penelitian. Bagian ini menjawab pertanyaan-pertanyaan: bagaimana penelitian dilakukan?, metode apa yang digunakan?, dan analisis apa yang diterapkan?

Hasil - Bagian ini mencantumkan hasil penelitian, termasuk signifikansi secara statistik dari hasil penelitian tersebut. Abstrak tidak mengandung pembahasan (diskusi) yang merupakan interpretasi penulis terhadap hasil penelitian. Dengan demikian, hasil penelitian ditampilkan apa adanya.

Kesimpulan - Ini adalah bagian terakhir dari sebuah abstrak. Di sini penulis menyampaikan kesimpulan dalam kaitan dengan jawaban pertanyaan penelitian.

0 Response to "contoh abstrak skripsi akuntansi dalam bahasa inggris "

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.