tempat pembelian tiket kereta api online

Agen SBOBET
tempt pembelian tiket keteta api yang terkenal di indonesia adalah :
  1. TIKET
  2. Utiket
  3. Kereta Api
  4. Tiket
  5. Traveloka
tiket dengan alamat situs di : 
Tiket.com 
bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia untuk menyediakan jasa pemesanan dan pembelian tiket online melalui situs mereka. Seperti disampaikan dalam keterangan tertulisnya, Tiket.com menyediakan kursi kereta api kelas Ekonomi, Bisnis, dan Eksekutif untuk semua tujuan di Indonesia. R Agus Dwinanto, Manager Promotion & Marketing Communication PT KAI, mengatakan bahwa Tiket.com adalah mitra pertama PT KAI dalam jasa reservasi tiket online.
  • menyediakan dan menyelenggarakan sistem dan fasilitas pemesanan online secara terpadu ("Layanan"), yang dapat melayani pemesanan/pemesanan: AKOMODASI (hotel, hostel, apartment), TRANSPORTASI (udara-laut-darat), EVENT (Bioskop, Pertunjukan, Leisure) ("Produk") yang memungkinkan Anda untuk mencari informasi atas Produk yang Anda inginkan, serta melakukan pemesanan dan pembelian dan sekaligus melakukan pembayaran secara online dan aman melalui berbagai sistem dan fasilitas pembayaran yang tersedia.
  • Layanan Kami secara umum dapat tersedia secara online selama dua puluh empat jam sehari dan tujuh hari dalam seminggu; kecuali dalam hal adanya perbaikan, peningkatan atau pemeliharaan pada Website Kami.
  • Produk disediakan, disuplai dan diselenggarakan oleh pihak ketiga ("Mitra") yang telah mengadakan kerjasama dan telah mengadakan ikatan, baik secara langsung ataupun tidak langsung, dengan Kami. Anda memahami dan mengakui bahwa:
  • Pemesanan dan pembelian yang Anda lakukan melalui Tiket.com, merupakan hubungan hukum dan kontrak yang mengikat antara Anda dan Mitra Kami. Dalam hal ini, Tiket.com bertindak sebagai agen atau perantara yang bertugas untuk memfasilitasi transaksi antara antara Anda dan mitra Kami.
  • Data dan informasi terkait dengan Produk tertentu yang Kami cantumkan pada Website merupakan data dan informasi yang Kami terima dari Mitra, dan Kami mempublikasikan data dan informasi tersebut dengan itikad baik sesuai dengan data dan informasi yang Kami terima.
  • Kami tidak memiliki kendali atas data dan informasi yang diberikan oleh Mitra Kami, dan Kami tidak menjamin bahwa data dan informasi yang disajikan adalah akurat, lengkap, atau benar, dan terbebas dari kesalahan.
  • Anda tidak diperbolehkan untuk menjual kembali Produk Kami, menggunakan, menyalin, mengawasi, menampilkan, men-download, atau mereproduksi konten atau informasi, piranti lunak, atau Layanan apa pun yang tersedia di Website Kami untuk kegiatan atau tujuan komersial apapun, tanpa persetujuan tertulis dari Kami sebelumnya.
  • Anda dapat menggunakan Website dan Layanan yang tersedia untuk membuat pemesanan/pemesanan yang sah. Anda tidak diperbolehkan untuk membuat pemesanan/pemesanan untuk tujuan spekulasi, tidak benar atau melanggar hukum. Jika Kami menemukan atau sewajarnya menduga bahwa pemesanan/pemesanan yang Anda buat ternyata tidak sah, maka Kami mencadangkan hak untuk membatalkan pemesanan/pemesanan Anda.
  • Anda juga menjamin bahwa data dan informasi yang Anda berikan ke Kami, baik sehubungan dengan pemesanan/pemesanan ataupun pendaftaran pada Tiket.com, adalah data dan informasi yang akurat, terkini dan lengkap. Untuk ketentuan penggunaan data dan informasi yang Anda berikan, silahkan untuk merujuk pada Kebijakan Penggunaan Data.
kereta api :
dengan situs beralamat di :
 http://www.kereta-api.co.id/
Sampai dengan tahun 1939, panjang jalan KA di Indonesia mencapai 6.811 Km. Tetapi, pada tahun 1950 panjangnya berkurang menjadi 5.910 km, kurang Iebih 901 Km raib, yang diperkirakan karena dibongkar semasa pendudukan Jepang dan diangkut ke Burma untuk pembangunan jalan KA di sana.

Jenis jalan rel KA di Indonesia semula dibedakan dengan lebar sepur 1.067 mm; 750 mm (di Aceh) dan 600 mm di beberapa lintas cabang dan tram kota. Jalan rel yang dibongkar semasa pendudukan Jepang (1942 - 1943) sepanjang 473 Km, sedangkan jalan KA yang dibangun semasa pendudukan Jepang adalah 83 km antara Bayah - Cikara dan 220 Km antara Muaro - Pekanbaru. Ironisnya, dengan teknologi yang seadanya, jalan KA Muaro - Pekanbaru diprogramkan selesai pembangunannya selama 15 bulan yang mempekerjakan 27.500 orang, 25.000 diantaranya adalah Romusha. Jalan yang melintasi rawa-rawa, perbukitan, serta sungai yang deras arusnya ini, banyak menelan korban yang makamnya bertebaran sepanjang Muaro- Pekanbaru.

Setelah kemerdekaan Indonesia diproklamir-kan pada tanggal 17 Agustus 1945, karyawan KA yang tergabung dalam Angkatan Moeda Kereta Api (AMKA) mengambil alih kekuasa-an perkeretaapian dari pihak Jepang. Peristiwa bersejarah tersebut terjadi pada tanggal 28 September 1945. Pembacaan pernyataan sikap oleh Ismangil dan sejumlah anggota AMKA lainnya, menegaskan bahwa mulai tanggal 28 September 1945 kekuasaan perkeretaapian berada di tangan bangsa Indonesia. Orang Jepang tidak diperbolehkan campur tangan lagi urusan perkeretaapi-an di Indonesia. Inilah yang melandasi ditetapkannya 28 September 1945 sebagai Hari Kereta Api di Indonesia, serta dibentuknya Djawatan Kereta Api Republik Indonesia (DKARI).

Traveloka
yang beralamat situs di :
http://www.traveloka.com/


Traveloka.com adalah situs mesin pencarian untuk mencari tiket pesawat promo yang tercepat, termurah dan terlengkap. Traveloka.com aman dan gratis untuk digunakan. Di Traveloka.com kami bekerja keras untuk membuat solusi agar pencarian tiket pesawat Anda mudah dan menyenangkan. Untuk saat ini Traveloka.com mendukung pencarian penerbangan domestik.
Traveloka.com adalah situs mesin pencarian untuk mencari tiket pesawat promo yang tercepat, termurah dan terlengkap. Traveloka.com aman dan gratis untuk digunakan. Di Traveloka.com kami bekerja keras untuk membuat solusi agar pencarian tiket pesawat Anda mudah dan menyenangkan. Untuk saat ini Traveloka.com mendukung pencarian penerbangan domestik.

1 Response to "tempat pembelian tiket kereta api online"

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.