bahasa inggrisnya dari sariawan

Agen SBOBET
‘sariawan’ bahasa ingrisnya sprue / oral ulceration

bukan ini yah ::
Sari = Essence,,
Awan = Cloud,,
Jadi Sariawan tuh,,
Essence Cloud,,
hihi,,
Jawaban yang bener Spure,,
Atau Oral Ulceration,,

Kata ‘sariawan’ dalam Bahasa Inggris ternyata ada beberapa, yaitu sprue dan oral ulceration (sering disingkat menjadi ulcer saja), sedangkan istilah medisnya adalah stomatitis aphtosa. Sariawan adalah kelainan pada selaput lendir mulut berupa luka. Luka ini mengakibatkan lapisan luar mulut robek, berbentuk cekung dan berwarna putih kekuningan, serta rasa perih yang amat sangat tentunya. Penyebab umum timbulnya sariawan adalah luka karena tergigit pada saat makan atau berciuman (yang pernah ngalamin ayo ngacung!), kekurangan vitamin C, kebersihan mulut tidak terjaga, panas dalam, dan kondisi tubuh yang tidak fit. Yang saya ketahui, suhu tubuh yang meninggi umumnya dapat mengakibatkan timbulnya sariawan ini.
+Rinal Purba   HTML gambar di </a></div>
<span style="background-color: cyan;"><a class="g-profile" href="http://plus.google.com/100001448954947983372" target="_blank">+Rinal Purba</a>&nbsp; </span><span style="background-color: white;">&nbsp;HTML gambar di&nbsp;</span>
<span style="background-color: cyan;">info ": </span>
sariawan klo <a href="http://akunt.blogspot.com/2013/10/bahasa-inggrisnya-pulsa-telepon.html?showComment=1381926419746#c607740345894785410" target="_blank">bahasa</a>
info ":
sariawan klo bahasa ilmiahnya bs macem2, krn sariawan adl semua luka yg ada di rongga mulut…
Sariawan yg sering tjd (yang kambuhan) biasanya namanya stomatitis aphtosa rekuren, penyebabnya belom diketahui, tp ada faktor predisposisinya seperti stress, hormonal, kurang gizi, anemia, kegigit, dll. Bagi yg hobi sariawan, hrs cari tau keadaan pas sariawan muncul..
tanda2 SAR: 24jam sebelum sariawan muncul, mulut terasa gak enak, lalu di mulut muncul jendolan (biasanya ga ada yang nyadar), br terakhir terbentuklah ulser..
Obatnya *ini yg seru* di kampus aye, kalo ada sariawan HARAM hukumnya dikasih obat A, krn kerja dia matiin jaringan (maknya pas diaplikasiin sakit banget, & setelah itu ga sakit lagi, lha wong jarngannya udah mati)

jd kalo sariawan:
- pertolongan pertama: dikompres minosep (obat kumur)/kumur alloclair
- kalo ga tahan banget sama sakitnya: pakelah tuh kenalog in orabase (sekali pake lsg enak, & ga ada rasa perih spt obatA, jd kenapa pake yang perih? hehe)
sekian dari saya, kalau ada yg sariawan lagi, hubungi saya

0 Response to "bahasa inggrisnya dari sariawan"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.