cara verifikasi paypal dengan kartu kredit

Agen SBOBET
selamat datang lagi teman ke blog saya, hari ini saya akan membahas verifikasi kartu atau akun paypal dengan kartu kredit yang dilakukan untuk akun kita supaya bisa kita gunakan akun kita tersebut dengan mudah dan kelas premium .

berikut pernyataan dari akun paypal itu sendiri :
Konfirmasikan kartu kredit Anda untuk mendapatkan status Terverifikasi
Mengkonfirmasi kartu kredit Anda merupakan pemeriksaan keamanan PayPal yang akan memberitahu kami bahwa Anda adalah pemilik kartu. Kami menyebutnya proses Verifikasi.

Semua rekening PayPal pada awalnya 'belum diverifikasi' dan tidak tersedia untuk penarikan hingga Anda mengkonfirmasi perincian keuangan kepada kami.

Penting: Anda dapat terus mengirim uang hingga mencapai batas pengiriman PayPal. Namun jika Anda ingin menarik dana dari rekening PayPal, Anda harus mengkonfirmasi perincian keuangan terlebih dulu.

Untuk memulai, klik Lanjutkan untuk meminta 4-angka kode unik yang diperlukan untuk menyelesaikan proses ini.

untuk lengkapnya nanti di tawarkan kolom isian seperti di bawah ini :
Catatan: Untuk menghasilkan 4-angka kode, tagihan dalam jumlah kecil senilai $1,95 USD akan dibebankan ke kartu Anda. Jumlah ini akan secara otomatis diganti ke rekening PayPal Anda dalam 24 jam setelah Anda berhasil Terverifikasi.

Teknik yang digunakan untuk mencuri informasi.
Phishing dan palsu. Menyamar sebagai organisasi yang terkenal melalui email tipuan (phishing) dan situs palsu. Cari tahu lebih banyak dengan Panduan Phishing bank Anda.
Memeriksa sampah. Memulung tempat sampah untuk mencari laporan bank lama atau dokumen lain yang berisi informasi pribadi.
Secara langsung. Menguping atau memata-matai orang saat transaksi keuangan.
Meretas. Membobol basis data komputer dan mengambil informasi.

Perlindungan PayPal terhadap pencurian identitas.

  • PayPal bekerja selama 7 x 24 jam untuk membantu menjaga privasi Anda dan melindungi identitas Anda, dengan menggunakan teknologi yang canggih dan pemantauan yang waspada.
  • Jika Anda mendapat email yang mungkin merupakan tipuan, beri tahu kami dengan meneruskan email itu ke spoof@paypal.com bank Anda.
  • Dengan PayPal, Anda dapat berbelanja tanpa mengungkapkan nomor rekening kartu kredit atau bank kepada pedagang.
  • PayPal menyediakan Peringatkan Kredit Equifax gratis bagi semua pelanggan AS, sehingga Anda tidak perlu waswas, dengan adanya peringatan awal tentang kemungkinan pencurian identitas. Untuk mengetahui lebih lanjut, masuk ke Panduan Peringatan Kredit Equifax bank Anda.
  • Kami menggunakan teknologi pencegahan penipuan yang memantau transaksi kalau-kalau ada kegiatan mencurigakan.
  • Kami bekerja sama dengan penegak hukum untuk membantu menangkap dan menuntut penipu dan untuk mengidentifikasi pencuri.


Cara melindungi diri dari pencurian identitas.

  • Dapatkan kiat tentang Mencegah Pencurian Identitas bank Anda.
  • Pelajari apa yang harus dilakukan jika Anda meyakini bahwa informasi Anda mungkin dicuri, dengan Melawan Pencurian Identitas bank Anda.
  • Rujuklah Daftar Centang Pencurian Identitas bank Anda.

0 Response to "cara verifikasi paypal dengan kartu kredit"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.