apa itu cabe cabean dan terong terongan

Agen SBOBET
jaman sekaran memang sudah edan ada-ada sahaja kamus anak muda sekarang . yang baru terakir ini kita mendengar kata cabe-cabean dan terong-terongan dikalangan para kaum muda di indonesia yang membuat kaum orang yang belum mendegar nya jadi agak aneh dan menjadi penasaran untuk mengetahui. saya sendiri kurang suka dengan istilah itu dan hal itu seharusnya kita hindari karena ini adalah sifat buruk bagi kaum muda supaya tidak berlebihan alias alay

cabe cabean dan terong terongan adalah  antara perempuan yang suka kelayapan main-main di jalan dan lelaki yang suka di klub malam dan merokok berlebihan bahkan menghisap ganja yang bahkan bisa membahayakan masa depanya sendiri.
cabe cabean dan terong terongan
dalam Peninjauan saya ( +Rinal Purba ) . saya melihat Fenomemna ini sangat disayangkan kenapa bisa terjadi terpublikasikan sampai menjadi salah satu yang gaul di ucapkan di kalangan orang banyak yang mungkin menjadi penyebabnya adalah diantaranya sebagai berikut ini ??

1. media televisi nasional yang kurang mendidik . memang tak di pungkiri adalah media kita terlebih kepada televisi swasta masih saja kurang kualitas dalam menayangkan tayagan. masak hal seperti ini di besarakan bahakan di salah satu acara ini sangat di gembor-gemborkan oleh artis mereka. seharusnya ini gk lah harus pala terjadi karena ini bisa saja merusak harkat dan martabat manusia indonesia.

2. Anak indonesia khusunya kaum muda mash belum tepat sasaran di bidang didikan oleh orang tua. banyak orang tua yang gak mempedulikan anaknya kemanapun dia pergi . banyak org indonesia yang tidak mengetahuai anak nya dalam kehidupan sehari-hari yang membuat para kaum mudahh mudah terpengaruh oleh lingkungan luar karen mereka jadi lebih percaya kepada teman nya di lingkungan luar daripada orang di kawasan dalam rumahnya itu sendiri

3. masyarakat yang berterima akan hal tersebut . tidak di pungkiri indonesia masih saja menerima bahkan jika ada tontonan seperti ini masih saja menerima bahka kebanyakan orang indonesia menontonya disamping media yang sangat tidak memperhatikan kualitas yang hanya mengejar banyaknya penonton saja . maka dalam hal ini peran kita berperan penting dalam hal ini.

apa Kata pakar Psikolog
Psikolog Klinik Anak dan Dewasa, Rosdiana Setyaningrum, MPsi, MHPEd menjelaskan, anak-anak usia 14 tahun hingga 18 tahun memang harus hati-hati dalam mendidiknya. Apalagi masa remaja adalah masa pencarian jati diri."Kan dari dulu juga sudah banyak groupies gini. Kalau menurut saya sih, di mana-mana anak yang `menyimpang` pasti ada," kata wanita yang akrab disapa Dian.

Menurutnya, saat remaja mencari jati dirinya, ada yang memiliki cara yang baik dengan berprestasi dan ada yang memilih cara instan dengan bersenang-senang seperti cabe-cabean."Kalau tahu anak keluar malam, awasi dia. Kenapa diperbolehkan? Kalau concern anak kita anak perempuan, harusnya lebih dijaga. Kalau kita melihat anak keluar tiap malam ini warning," kata Rizal

Selain itu, lanjut Rizal, orangtua sebaiknya mengatur jadwal anak boleh keluar malam untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

saran ?? 
dalam hal dituntut untuk semua pihak yang berkaitan suapaya tetap menjaga etika dan profesional hidup . mari kita sama-sama membangun bangsa ini dengan hal-hal yang baik saja tanpa merugikan banyak orang . ayuk kita membuat  kata yang bermakna yang membuat kita bangga di mata negara lain..

mari kita tinggalkan kebiasan buruk ini menuju hidup yang lebih baik tanpa menimmbulakan efek yang merugikan diri kita sendiri . orang lain aja bisa kenapa kita tidak bisa . kita pasti bisa menjalainya dengan baik dan bahagia.

hidup masyarakan indonesia terlebih kaum muda, jaya indonesia makmur dan sentosa.terima kasih.

video yang terkait dengan ini :
baca juga :nia ramadhani bakrie sicantik

0 Response to "apa itu cabe cabean dan terong terongan"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.