dimarahi atasan atau bos ada artinya gk ya ..mimpi apa lah aku semalm

Agen SBOBET
hari ini memang hari yang menyebalkan sama saya , gara-gara ditilang sama polisi saya dimarahin sama bos saya atau sama atasan saya . sampe-sampe dia bilang jikalau kamu nggak suka lagi di sini saya bersedia kok kamu tidak berada di sini lagi.

mimpi apa yah aku kemarin sampai-sampai saya mendapat marahin kayak gini. ini semua gara-gara pak polisi yang kurang ajar . masa saya ditilang padahal kan saya naik sepeda motor cuman sebentar aja kok dekat aja kok dari tempat saya . cuman beli obat aja ke apotik sebelah sana pake tilang segala. emg lah pak polisi ini bikin silap saja,.membiarkan orang sengsara dan terpana . gimana nihh pak polisi saya di tilang nihh... tanggung jawab dong kenapa mau menilang saya.

begini kronologisnya: pada suatu saaat pas di saya merasa lapar dan kaki saya merasa gatal entah kenapa saya pergi mau beli makanan dan ingin membeli salap ke apotik seberang, ehhh tiba-tiba ada rajia tuhhh . saya kenahh dehhh dan pak polisinya minta kunci sama ditanyai stnk sim karena gk punya makanya di tilang langssung dikasih surat tilangnya dan saya tidak mau memberikan kunci sepeda motor saya juga menanda tangani surat saya tersebut .

pusing tujuh keliling saya menelpon siapa yang bisa di telepon, sesudah itu saya telepon dekking saya pak polisi nya supayang ngomong  dengan harapan dapat dispensasi sih dari pak pol nya .ehh malahan dia tidak mau ,, hancur dehh tilang- tilang situ EGP

video terkait :

0 Response to "dimarahi atasan atau bos ada artinya gk ya ..mimpi apa lah aku semalm"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.