nia ramadhani bakrie profil biodata twitter dan instagram

Agen SBOBET
siapa yang gak kenal nia ramadhani, dia adalah artis nan seksi yang paling cantik di indonesia . saya sendiri sangat deman dan sangat mengaguminya. dia adalah wanita idaman para pria di indonesia . umpanya dia menjadi wanita dalam pendampingku maka aku sangat beruntung sekali mendapatkanya. namun apa boleh buat si ardi bakrie pung jatuh cinta padanya membuat dia klapok-kalapok membuat si sin nia jatuh cinta. giamana gak jatuh cinta harta si group bakrie kan berjibun sedangkan awak apalah, si samson aja di tolaknya gk kuuasa.
gambar foto cewek idaman saya si nia ramadhani

profil pendek ;
Nia Ramadhani yang memiliki nama lengkap Prianti Nur Ramadhani (lahir di Jakarta, 16 April 1990; umur 23 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia berdarah Sunda. Nia dan kakaknya (Thalita) dibesarkan oleh ibunya, setelah orang tua mereka, Priya Ramadhani dan Chanty Mercia bercerai saat Nia berusia 4 tahun. Nia Ramadhani juga pernah dekat dengan anggota dari personal Peterpan yang saat ini di penjara, Ariel
Nia telah menikah di usia muda (20 tahun), dengan seorang komisaris utama stasiun televisi, tvOne, Ardiansyah Bakrie, yang juga putra dari Aburizal Bakrie. Pernikahan tersebut dilangsungkan tanggal 1 April 2010. Setelah menikah dengan Ardi Bakrie, Nia memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment. Pada Oktober 2010, Nia dengan resminya menukar namanya kepada Ramadhania Ardie Bakrie. Anak pertama Nia lahir pada 2 Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie.

kontak : jika kamu salah satu fans beliau silahkan lihat kontak twitter dan instragramnya untuk lebih lanjut ... tapi jangan di goadain lagii yang udah ada yang punya . kita tunggu aja jandanya . kalo elo-elo masih deman sama yang janda atau bekas pake yahh.. kalo gua mahh gak .. gakk mau nolakkk ..he,,he,,

bibirnya yang seksi gak berlebihan, rambutnya yang terurai dan bodynya yang standar membuat semua kaum pria kalapak-kalapak. lihat aja fotonya diatas menggoda bangat. kukira adam yahh kalau di sampingnya .

baca juga : tempat terindah di dunia

1 Response to "nia ramadhani bakrie profil biodata twitter dan instagram"

  1. ,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa,
    mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya,
    akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta ,
    saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma,
    istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya,
    Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI WONGSO hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI WONGSO di No +62852-9958-5055.
    Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
    akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih KI WONGSO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT,
    YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI WONGSO DI +62852-9958-5055. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.