pemadaman listrik bergilir di medan : Mati Lampu oh.. aduh gelapnya

Agen SBOBET
Mati Lampu aduh gelapnya .... Aku Takut Mati Lampu Mati Pula Cintamu. Hmmm msh ingat gak teman tentang lagu ini. lagunya Rta Sugiartolho.. Kalau mendengar lagu ini memang saya bisa membandingkan maknanya ada yang sedih/khawatir dan juga senang mungkin begitu jugalah pada pemadaman PLN saat ini. Pemadan listrik bergilir di medan sudah beberapa bulan berlangsung, terhitung setelah membuat postingan ini , Namun di balik itu semua saya bisa melihat ada kejadian-kejadian yang unik yang bisa kita ceritakan di suatu peristiwa ini di dalam bermasyarakat.
Unik kok bisa begitu : ia namanya suatu peristiwa apa aja boleh terjadi gan.  gimana gak unik dalam suatu kejadian ini kita bisa melihat ada yang senang ada yang susah atau sedih . jangan bilang kamu senang mati lampu yahh karena kamu sedang pacaran berduaan... kk cabe terong-terongan lohh.. dan jgn bilang anda takut yah karena mati lampu ada setannn ihhh seremmm
demikian selengkapnya yang bisa saya jelaskan kenapa yahh orang bisa senang di ajang mati lampu bergilir ini :

pertama : munkin seperti di sebutkan diatas pas waktu dia pacaran berduaan sama temanya.. kedua : mungkin karena dia jualan gensett laris manist tuh .. 100 kali lipat dari penjualan bisasanya . kami aja kecipratan harus beli genset baru nihh (mmh curhat nie yee) ketiga ( Pr Kamu) ciahh punya home workk nih pembaca .

kalau yang membuat sedihh nya apa :
1. tugas kuliah jadi gk selesai, bang +Rinal Purba AKU kan sma/smp/sd gk tugas kuliah namanya PR bange.. ooh jadi tambah sedih dong kamu karena baca blog abg udah gk siap PR nya abg tambah pula itu yahh (emg gua pikirin !!)  2.usahanya jadi rugi apakah itu gara-gara membeli genset atau bensinya atau karena elektronik yang menjalankan UD nya tergantung pake daya listrik 3. pacaran jadi terganggu karena di suruh nyokapnya pulang karena mati lampuu.. sedih bangat yahh ... 4 . PR kamu ..ada-ada aja abg ini lah
next ; kalau boleh tahu apa yah penyebab dari peristiwa ini ( opini ):
1. mungkin gara2 singkatan dari PLN tuhh jadinya Perusahaan Listrik nyesalin .
2. mungkin defesit seperti yang dilontarkan saat saya menelpon call senter 123 ( nomor apa nih bang- ketinggalan lho itu no nya call center PLN BROOO...)
3. sebab tuhan sudah merencanakan begitu
4. gara2 korupsi pegawainya atau karena memang bod0h-bodohh 

himbauan atau harapan kami Rakyat indonesia khusunya Daerah medan sekitarnya :
1. kami berharap supaya pak atau ibu yang bertanggun jawab dari untuk mengatasi maslah ini depercepat di perbaiki lah pak/bu . kasihanilah lah kami rakyatmu ini. kami janji gk akan boros lagi deh dalam pemakaian listrik(ingat itu teman-teman)
2. kami mohon pak KPK turun tagan aja dehh ke sumut usut ini masak lama kali gini . 
3. berdoa kepada tuhan aja gan menurut ajaran agama masing-masing.

NOtice : semua TUlisan saya ini diharapkan sebesar mungkin mempunyai makna dan manfaat buat pembacanya, ada pun gaya tulisan ini di buat begitu suapaya anda rilex membacanya dan gk terlau bosan bukan buat kamu ajahhh yahh karena Penulis juga menulis ini pada saat malam hari jadi supaya jangan ngantuk gan msh mau nonton bola lagi pagi ini(12 maret 2014). salam blogger dan semagat selalu gann!!!
"this entry dedicated for #ArticleOfTheMonth Blogger Medan Community"
Keep blogging
@bangrinalpurba

baca juga : apa itu cabe cabean dan terong terongan

0 Response to "pemadaman listrik bergilir di medan : Mati Lampu oh.. aduh gelapnya"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.