pemilu presiden 2014 Pemilihan umum demokrasi atau Kapitalisasi

Agen SBOBET
Tahukah anda bahwa Pemilu 2014 ini akan dilaksanakan dua kali yaitu Pertama diadakan  Pemilu Legislatif yang pada tanggal  9 April 2014 yang akan memilih para anggota dewan legislatif dan juga Pemilu Presiden pada tanggal 9 Juli 2014 yang akan memilih menjadi bakal calon Presiden dan calon Wakil Presiden.

Pemilu pada taun 2014 akan memakai e-voting dengan harapan menerapkan sebuah sistem baru dalam pelaksanaan pemilihan umum. Keutamaan dari penggunaan sistem e-voting adalah Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) yang sudah mulai dipersiapkan sejak tahun 2012 secara nasional. sumber (Pemilu.com)

Namun saya sendiri belum mempuanyai KTP elektronik dan mungkin setahu saya masih banyak warga indonesia yang belum memilik E-kTp . saya juga tidak tahu bagaimana KPU  nanti melaksanakan pemilihan umum untuk yang belum tersebut, namun update terbaru saya melihat di media Televisi nasional yang belum mempuanyai KTP Pun sudah bisa melakukan PEmilihan umum asalah sudah berumur 17 Tahun keatas dengan syarat membawa atau menunjukan kartu keluarga.

Menyoal Pemilihan Umum yang Katanya demokrasi.
Memang saya akui demokrasi adalah tameng negeri ini. saya( +Rinal Purba ) sendiri berpendapat bahwa pemilihan umum secara demokrasi itu adalah pilihan dari seluruh kaum indonesia pada umumnya . namun bisa kah Demokrasi itu menjadi pemilu Kapitalis , itulah yang terjadi sekarang . indonesia sudah beberapa lama di kuasai oleh kapitalis negeri ini . kappitalis memang biadab oleh karena nya didalam pemilihan umum tahun 2014 ini saya ingin sekali mengajak semua kalangan untuk membuat pilihanya yang betul-betul dari hati anda masing-masing.

Kekuasan/Korupsi/Kapitalis #incumben.
bukan rahasia umum lagi kalau pemerintah masa kini menggunakan jabatanya untuk mengkamppanyekan dirinya atau anggota keluarganya dalam pemilihan umum mendatang. masih tebal diingatan kita tentang atut di banten yang selalu memanfaatkan kekuasaanya di dalam pemilu. dan celotehan anas yang baru-baru ini juga perlu kita perhatikan untuk lebih lanjut kebenaranya.

Kandidat utama Presiden

Dari beberapa tokoh utama pemain pemeran utama dalam pemilu saat ini saya rasa kurang memuaskan diantara semuanya. sebut saya Jokowi atau joko widodo, sampai sekarang meskipun kata orang dia memang yang terbaik diantara semuanya. namun saya sendiri masih meragukan kekonsistenan dia di dalam jabatanya. sebab konsisten dalam bicara itu adalah di perlukan sangat dalam peminpin atau menjadi presiden. yang lainya sebut saja namanya Surya Paloh atau Hanura wiranto/hary tanoo atau ARB dan lainya yang hanya Memanfaatkan media atau sebut saja pencitraaan. seharusnya menurut saya untuk menjadi seorang presiden itu Tunjukanlah prestasi anda atau saling menunjukan prestasi. karena dari situlah masyarakat tahu kemampuanmu. kalau kamu belum mempunyai prestasu yang mumpuni saya sarankan untuk menjadi presiden jangan dulu lah sekarang sebab menurut saya pasti anda belum beruntung . coba lagi d masa yang akan datang.

Saran dan kesimpulan
dari semua apa yang kita bahas diatas saya sendiri menyimpulkan marilah kita dewasa dalam melakukan Pemilu 2014 ini teman. Jangan karena seratus Ribu anda rela membiarkan anak-anak miskin tetap di jalanan atau terlantar dan pengangguran atau kemacetan dimana-mana. pilih lah berdasarkan Nurani anda dan kenalilah betul-betul calon yang anda pilih supaya kita bisa membawa negeri atau bangsa ini menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.ingat  juga Parpol @Pemilu2014 yaitu :Partai Nasdem, PKB, PKS, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PPP, Partai HANURA, Partai Bulan Bintang, PKPI Capres @Pemilu2014 :  Aburizal Bakrie, Anis Matta, Dahlan Iskan, Gita Wirjawan, Hatta Rajasa, Hayono Isman, Hidayat Nur Wahid, Joko Widodo (Jokowi), Jusuf Kalla, Megawati Sukarnoputri, Prabowo Subianto, Pramono Edhie Wibowo, Rhoma Irama, Suryadharma Ali, Sutiyoso, Wiranto, Yusril Ihza Mahendra
  
lihat juga Video tentang pemilu 2014 dibawah ini gan!!

0 Response to "pemilu presiden 2014 Pemilihan umum demokrasi atau Kapitalisasi"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.