apakah kacang menyebabkan jerawat

Agen SBOBET
Kacang adalah salah satu makanan yang tinggi proteinya , namun berbicara mengenai pengalaman saya yang pernah saya alami kacang tanah sangat mungkin menyebabkan timbulnya jerawat, tapi tentu saja itu tidak mudah terjadi untuk semua orang , karena ketahan kulit muka orang di dunia ini sangat lah berbeda-beda tergantung pola makan dan kegiatanya sehari-hari juga.

cuaca juga bisa mempengaruhi kulit di wajah kita mengakibatkan berjerawat, karena cuaca bisa membuat kulit kita peka terhadap kotoran ditambah dengan lemak atau protein yang berlebihan yang di konsumsi oleh tubuh manusia.

mengenai tentang Protein di dalam kacang tanah
kacang tanah memang memiliki ptoein yang sangat tinggi di dalamnya , itu lah sebabnya memang kacang tanah sangat cocok untuk menambah protein untuk tubuh kita Kacang tanah mengandung lemak (40-50%), protein (27%), karbohidrat, lesitin, kolin, serta vitamin (A, B, C, D, E, dan K), juga mengandung mineral antara lain Calcium, Chlorida, Ferro, Magnesium, Phospor, Kalium, dan Sulphur. Protein yang terkandung dalam kacang tanah jauh lebih tinggi daripada yang terkandung di dalam daging, telur, dan kacang soya (kacang kedelai). Ia juga mengandung asam amino yang tinggi. Minyak dari kacang tanah adalah sumber terbaik pencuci perut.


0 Response to "apakah kacang menyebabkan jerawat"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.