Pemenang Pilpres 2014 ditetap kan sekarang Selasa 22 Juli

Pemenang pemilu akan ditetapkan pada hari selasa Selasa 22 Juli 2014 tepatnya pada hari ini, berdasarkan hasil yang sudah masuk C1 yang diunggah maka dapat dipastikan dari hasil real count KPU kita bisa melihatnya bahwa jokowi lebih uggul lebih kurang antara lima persen lah ( 47,54% dan 52,46 %) tapi sampai sekarang sekitar pukul sembilan pagi , suara masuk belum sampai seratus persen dan saya tidak tahu apa persisnya yang membuat demikian, mungkin saja itulah yang dinamakan error count atau apa lah.

Penetapan pemenang pemilu sendiri diumkan setela protes-protes diatasi semuanya dengan mengadakan suatu rapat pleno yang dihadiri oleh kedua saksi pasangan baik dari Kubu pak Prabowo dan Kubu Jokowi, selain itu pula hadir dalam rapat pleno tersebut adalah bawaslu,  tamu undangan dan peninjau.  sebenarnya kedua pasangan cawapres dan capres juga diundang untuk hadir, tapi kita akan tentunya melihat nantinya apakah memang hadir kedua pasangan ini, yang saya harapkan sih keduanya untuk datang pada hari ini baik dari pihak yang mungkin kalah, dan juga menang. dan yang untuk kalah saya rasa pidato kekalahan itu juga sangat penting untuk masyarakat, karena meskipun kalah, saya merasa kedua pasangan ini sama layaknya dan pedukungnya pun sangat hampir serupa banyak, jadi untuk mempersatukan kedua lapisan masyarakat ini yang sudah terpecah belah dapat di redam kembali demi berjalanya suatu demokrasi yang besar di dunia saat ini.

sedangkan  untuk pengumumanya nantiya akan di adakan di kantor KPU dengan alamat jalan iman bonjol nomor 29, DKI jakarta 10310, indonesia . mari kita doakan saja penetapan hasilnya nanti berjalan dengan lancar sebagai mana mestinya. jauh dari kerusuhan rasa tidak senang dari kedua belah pihak. karena pada pas pengumumanya nanti diperlukan sikap yang besar hati, sikap kesatria bagaimana jiwa yang saling menhormati sesama, disni lah diuji seberapa besarkah kita akan memahami arti tentang mencintai negera republik kita yang dikenal sangat tenram adil dan damai.

Polisi sendiri sudah mengatasi itu semua dan begitu juga dengan Tentara Nasional Indonasia ( TNI ), jauh-jauh hari ini sudah diatasi oleh kedua lembaga kita ini yang peranya saya sangat mengancungi jempol untuk Pilpres pada 2014 kali ini. beberapa pleton pasukan sudah siap di kerahkan untuk mengantisipasi masa yang dirasa sangat mudah terprovokasi, tempat-tempat startegis pun akan di pilih yang manjadi fokus utamanya yaitu seperti di tempat KPU, dan lembaga pemerintahan terkait dengan pemilihan umum pada saat  ini.

Sekali lagi saya meyarankan, siapapun yang nanti akan pemenangnya yang diumumkan oleh KPU maka kita harus dapat  menerimanya dengan lapang dada, dengan rasa dimana siapapun presiden yang terpilih itu adalah prediden kit semua Seluruh bangsa Indonesia. mari kita serukan damai, mari kita cungkan tangan untuk ketentraman bersama , tentunya menuju indonesia menjadi panutan untuk bangsa-bangsa lainya di dunia internasioanal. sekarang kita menentukan, Kalau BUkan Kita siapa lagi gan !!! 

sumber refrensi informasi ini :
- KPU, warta online detik, antara, dan M.bisnis
BY ( +Rinal Purba  )

0 Response to "Pemenang Pilpres 2014 ditetap kan sekarang Selasa 22 Juli"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.