kenapa orang batak suaranya bagus dan Pintar Bernanyi

Agen SBOBET
Orang batak Memang Terkenal dengan suara-suaranya yang bagus-bagus dan pinta bernyanyi, tapi kenapa orang batak terkenal seperti tersebut itu mungkin pertanyaan-pertanyaan yang sangat mau muncul di benak kita. selaku saya orang batak tentunya mengetahui sedikit dari orang tetua kami atau orang banyak katakan bahwa orang batak itu pintar bernyanyi meskipun aku kurang pintar bernyanyi.
Ilustrasi : orang batak suaranya bagus dan Pintar Bernanyi
Yang pertama adalah karena orang batak Sering Bernyanyi Di gereja
orang batak banyak menganut agama Kristen baik itu katolik dan protestan, nah di waktu ke gerrja mulai dari Anak sekolah minggu (sebutan untuk Kumpulan anak Kristen dalam ibadah gereja) sampai dengan Dewasa selalu melafalkan, atau menyanyikan lagu-lagu dan berlatih not angka. orang batak sering mar KooR, di gererja membuat mereka pintar dalam bernada. ini ada benarnya bukan sama seperti orang timur juga yang banyak orang kristenya yang juga di bilang orang sangat pintar bernyanyi.

Yang Kedua adalah Orang batak Bersuara keras-keras atau tinggi
Banyak yang mepercayai bahwa orang yang mempunyai suara / Nada yang tinggi adalah orang yang bisa jago bernyanyi. nah itu terbukti kita lihat saja penyanyi-penyanyi top sekarang ini mulai jaman dahulu sampai dengan sekrang Mereka pasti bersuara tinggi di ajang internasional contohnya Celendion dll, dan Judika Sitohang yang mempunyai suara yang keras/tinggi dan tentunya mempunyai ciri khas yang bernyanyi agar bisa tetap eksis

terus kenapa orang batak suaranya kok begitu tinggi-tinggi, kenapa suku lain tidak. itu konon ceritanya katanya orang batak itu karena tinggal di daerah dataran yang lebih tinggi, Kebiasaan tinggal di sana menyebabkan mereka bersuara keras dan kencang-kencang. terus kenapa dengan dataran tinggi ?? itu karena di sana banyak sungai-sungai dan air terjun membuat suara harus di lafalkan dengan jelas dan keras sehingga terbiasa untuk berbicara demikian.

Yang Keempat adalah Karena orang batak mempunyai Rongga Sinus wajah yang lebih besar
Banyak ahli mengatakan rongga sinus wajah yang lebih besar akan lebih sering mengeluarkan nada yang lebih baik. untuk hal ini mungkin ahli mempunyai dasar yang kuat makanya berani mengatakan orang yang mempunyai rongga sinus wajah yang lebih besar lebih bagus mengluarkan vokalnya.

Yang kelima adalah orang batak Rajin, Ulet dan Pekerja Keras
Ini adalah salah satu yang paling pentin kenapa orang bisa pintar Bernyanyi, Orang batak sudah terbiasa dengan hidup yang Keras dan menderita. maka di dalam Kehidupan yang keras itu tersimpan ada niat Rajin, Disimplin Pekerja keras untuk dapat mencapai tujuan yang dimilkinya. masih jelas di benak kita bahwa orang batak itu adalah adalah Perantau demi mencari Rezeki dan ilmu untuk kesuksesan dirinya. hal ini lah yang bakat yang di dalam diri orang batak tersebut keluar menjadi Prima dona orang banyak

Yang Keenam adalah Karena orang batak Senang bernyanyi dan Berkumpul
Salah satu tempat kumpul orang batak sering bernyanyi bersama adalah kedai tuak, mungkin ada tersimpan sedikit hal negatif di kedai tuak karena memang sering sekali timbul perkelahian. Namun kalau ada yang mengatakan kedai tuak tanpa ada nyanyian bersama itu kedai tuak yang jarang dan lazim lah kita temui. kebiasaan bernyanyi tersebut akan tentunya melatih vokal orang batak. selain itu tempat berkumpul bernyanyi orang batak bersama seperti di Gererja, ENDEKOST dan lainya.

Ke-6 hal diatas mungkin adalah asalan yang masuk akal kita rasakan, Namun jika Kamu orang batak mungkin masih ada yang membuat alasanya yang lainya yang lebih dimasuk diakal akan kami Haturkan diatas.  Artikel tersebut diatas merupakan dari berbagai Sumber dan Opini dari penulis yang bisa didiskusikan.

baca Juga : bahasa bataknya aku kangen kamu

0 Response to "kenapa orang batak suaranya bagus dan Pintar Bernanyi"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.