bagaimanakah caranya mengendalikan jumlah angkatan kerja yang semakin banyak

Sudah Tanggung jawab bersama jika dinamakan dengan pekerjaan di dalam suatu negera, Angkatan kerja yang semakin banyak bertambah setiap tahunya menyebabkan susahnya mengendalikanya. Pemerintah terus berupaya Mengurangi pengangguran dan Menambah jumlah angkatan kerja. Lalu bagaimanakah caranya mengendalikan jumlah angkatan kerja yang semakin banyak agar mereka tidak Mengalami Pengangguran Nantinya ??

jawabannya ini ada Banyak sebenarnya ada dampak langsung dan ada juga dampak secara Tidak langsung sebagai Berikut kami jelaskan :

1. Memperluas Lapangan Pekerjaan
Di indonesia ini Terus di upayakan oleh pemerintah agar Indonesia dapat Mengurangi pengangguran, di samping itu indonesia Terus berusaha mengurangi pekerja Indonesia di Luar Negeri ( TKI) apalagi untuk orang yang tidak berkualitas. Indonesia berusaha Mendapatkan Sektor Investasi dati sektor luar Negeri maupun sektor dalam Negeri. Berbagai Upaya di lakukan yaitu mempermudah ijin membuka perusahaan di indonesia dan Mengurangi pajak terhadap perusahaan Luar Negeri yang ingin Invest modal ke indonesia dan masih banyak cara lainya.

Namun Kadang kekurang jelian pemerintah Terhadap Invesatasi modal di indonesia, dan Akibat kurangnya ilmu pengetahuan yang kita miliki kadang indonesia dan Masyarakatnya masih sering bentrok akibat kesalah pahaman keduanya.
2. Memperbaiki dan membenahi calon Angkatan kerja yang kuat
orang akan mudah mendapatkan pekerjaan jika mereka memiliki ilmu pengetahuan yang sangat bagus. Tentunya banyak perusahaan yang ingin Mempekerjakan manusia yang mempunyai ilmu pengetahuan dan Skilll ditambah lagi denga etika yang tinggi. Karakter ini adalah hal yang penting di dorong di dalam suatu negera jika ingin berkembang pesat tentunya. Pendidikan yang berkualias adalah hal yang utamanya tentunya.

3. Mengembangkan Minat Wirausaha Masyarakat indonesia.
Jadi pengusaha industri, dagang, dan Jasa adalah orang yang mepunyai banyak amal menurut saya jika di lakukan degan sungguh-sungguh. Mereka lah yang membantu angkatan kerja untuk dapat bekerja memenuhi kebutuhannya. Kita berkaca mata dari orang cina yang masyarakatnya gemar untuk berdagang. Bahkan Mereka sudah menjadi momok bagi ekonomi dunia untuk saat ini. Cina adalah contoh Majunya negera karena masayarakatnya suka berwirasuasta. di indonesia sendiri orang cina merajai pasar nasional. banyak perusahaan-perusahaan mereka berkembang di indonesia yang menjadi Kebutuhan tetap kita. Oleh karenanya menjadi pengusaha adalah sesuatu yang baik untuk Indonesia dan Untuk kita sendir juga.

4. Menekan jumlah angka Kelahiran
ini lah yang terakhir ini genjot sering di ungkapkan pemerintah untuk Giat-giatnya supaya masyarakat indonesia Mengikuti Program KB. Dimana Dua anak sudah cukup adalah saran penting yang mengingat indonesia adalah penduduk terbesar ke Tiga di Dunia. Program KB pada jaman sekarang ini bukan hanya itu saja melainya bagaimana Untuk Membuat angka yang lahir untuk anak indonesia itu secara berkualitas jika di sarankan misalnya pada umur berapa cocoknya untuk memiliki anak dan Menikah, ini adalah pembahasan penting untuk Mengurangi angka kelahiran dan Menjadi anak putra-putri indonesia menjadi Calon sehat dan Berkualitas nantinya.

0 Response to "bagaimanakah caranya mengendalikan jumlah angkatan kerja yang semakin banyak"

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.