arti kata gws,GBU TFL dan lol apakah itu?

Agen SBOBET
Mungkin kita bertanya-tanya kalau kita baru saja mendengarnya dan tidak terlalu sering chatingan di dunia Jejaring sosial atau dunia maya. Di dalam dunia maya untuk mempercepat balasan pesan yang kita kirim kita sering menyingkatnya untuk Mengefesienkan waktu. Namun tetap saja Kamu harus mempertimbangkan dengan siapa kamu bicara atau Mengirim pesan, Jika tidak maka Si lawanmu bicara bisa-bisa kepalang mencari tahu apalagi dia Malu bertanya sesat di jalan dahh .

Nah Untuk spesial kata-kata diatas seperti GWS, TFl dan LOl itu sudah sering di ucapkan dan menjadi kata baku di dalam bahasa indonesia di dalam chatingan. Sebenarnya ketiga kata Tersebut merupakan kata yang dibambil dari bahasa asing Kemudian Disingkat oleh penggunanya.

Apakah Artinya, Penasaran kan teman-teman atas artinya beriktu ini kami jelaskan satu Persatu Untuk anda, jangan takut akan di jelasin secara Detail beserta contoh barangnya untuk Kamu :

1. GWS Dan GBU
Get well SOon (GWS-singkatan) = Merupakan artinya jika kita mengartikan di dalam bahasa indonesia merupakan harapan agar Lekas sembu (semoga cepat sembuh). Tentunya itu terjadi jika ada temanmu dalam keadaan Sakit atau Kurang sehat perasaanya dan kamu mengatakan kepadanya atau Mendoakan agar semoga cepat sembuh.

Contoh barang : (Ilustrasi percakapan ani dan ITa Di facebook chat)
Ani : hai itu apa kabar sudah lama kita tidak berjumpa ? bagaimana kabarmu ?
Ita : ia sudah lama, ia. kabar saya kurang sehat ini Ni sebulan yang lalu saya Kena tabrak sekarang lagi penyembuhan ni Lukanya
Ani : oh baru saya dengar itu ? jadi Dimana kau sekarang
Ita : saya sekarang tinggal di Rumah orang Tua saya
Ani : oh gitu Okelah Get wel soon (GWS)  lah ya yang semangat !!
Ita : oke makasih ya nii
Ani : sama- Sama

God Bless US (GBU) adalah merupakan ucapan doa agar tuhan selalu Menyertai kita, didalam kata Tersebut tersimpan makna harapan yang sangat luas dari sang Pencipta bukan hanya untuk yang mengucapkan Tepapi untuk semua Pihak yang terkait dengan Obrolan tersebut. atau dengan singkatnya dalam bahasa Indonesia "Tuhan Menyertai/memberkati Kita"

Contoh barang : Ilustarsi SI jonan dan Kinan
Kinan : hai Jon apa kabar kemana kau besok liburan Ungkapnya ( saaat chatingan Di media sosial Twitter)
Jonan : hi Nan baik,kami mau jalan-jalan besok ke bali liburan bersama keluarga mama, papa, dan saudara-saudaraku di sini. Kalau kamu ?
Kinan : wah enak lah itu barang, kalau aku nanti jalan-halan juga ke Jakarta ada acara DI rumah Keluarga.
Jonan : heee mapes lah yaaa...
KIanan : ia niii
Joana : oke lah sampai jumpa dan selamat Menikmati Liburan Untuk kita, sampai jumpa nanti GBU
Kinan : Oke GBU TOO

2. Lol ( singkatan dari laugh out loud)
yang artinya merupakan tertawa terbahak-bahak, atau kejadian-kajarian yang menandakan keadaan lucu. untuk di dalam penggunaan nya di dalam orang indonesia kata ini tidak hanya di pakai di dalam Pembicaraan tetapi di dalam status pun sering kita jumpai seperti contoh dibawah ini :

Masi kecil ga boleh ngomong tentang cinta.. Ga cocok kan katanya hahaha ingat aturan anti cinta! LOL

Lol bgt on rp cmn pas liburan kuliah kali. Trs hidup rl lu gmn? Kuper ya kerjaan nya neror org di rp pula.
  • LOL RT @detikcom: Selain Tuhan, Ternyata Ada Pria Bernama Syaiton di Palembang http://detik.id/6Cm6oc via @detikforum
  • Benda tak pernah paksa pun kau buat lol. Nak mampus sorang sorang jangan bawak orang lain akal satu pun susah nak jaga
LOl juga Merupakan Salah satu acara yang berasal dari Amerika serikat dan Tayang juga di salah satu Televisi Swasta Indonesia yaitu SCTV.

Saran :
Pergunakanlah kata tersebut dengan bijak jangan sampai Orang lain menjadi Risih atas Apa yang anda bilang karena Alasan berlebihan atau terlalu Alay. Cari post yang lain : arti kata simplek

1 Response to "arti kata gws,GBU TFL dan lol apakah itu?"

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.