tak hingga dibagi tak hingga sama dengan O atau 1

Agen SBOBET
Selamat Datang Kembali teman-teman di kampung blog Mate-matika saya,  Kita kali ini mempelajari Materi yang sama juga pernah saya menjelaskan yaitu berapa hasil 0 dibagi 0. kasus Tersebut hampirlah sama dengan kasus "tak hingga dibagi tak hingga". namun sebelum kita jauh Memahami nya terlebih dahulu kita mengetaui apakah bilangan yang tak Terhingga itu.

Biasanya orang menulis bilangan tak Terhingga itu di tulis dengan Simbol (∞).  Artinya Tak terhingga adalah tidak bisa di jelaskan sampai berapakah Nomor yang dimaksud. banyak juga yang mengatakan bahwa bilangan ini adalah bilangan yang timbul dari Pembagian dengan angka 0 seperti contoh di bawah ini :

3/0 = tak terhingga
4/ 0 = tak terhingga
dan seterusnya... n/0 hasilnya adalah ∞

Banyak juga Orang mengatakan bahwa Tak terhingga itu bukanlah suatu bilangan, namun Melainkan itu adalah Pembantu atas jawaban bilangan. dan Ada juga yang mengatakan itu bilangan.

Dalam Praktek Mate-matika :

∞/∞ = 1 alasanya adalah hasil bilangan dibagi dengan bilganan itu sendiri adalah satu.

di lain hal
0/∞ = 0 kenapa jawabanya begitu adalah dalilnya adalah jika angka 0 di bagi dengan bilangan berapapun akan menghasilkan angka 0

dan dalil dalil lainya ... jadi sebenarnya masih banyak lagi dalil yang mengatakan hal lainya tergantung kita yang menyimpulkanya di dalam logika kita mana yang dapat lebih berterima dan cocok di pakai untuk apa hal tersebut.

dalil lain *) Jika ∞> 0, sehingga 1 / ∞> 0, sehingga saya pikir 1 / ∞ harus sangat kecil, tapi buku kalkulus mengatakan limx → ∞1x = 0limx → ∞1x = 0
Jadi  1 / ∞ 0 atau sangat kecil?

PSI berarti 1 / ∞ dan limx → ∞1xlimx → ∞1x hal yang sama di sini.

Di dalam Manga dan Anime *)∞ adalah simbol untuk Infinity, yang telah digunakan dalam beberapa kasus yang sangat jarang terjadi di anime dan manga sebagai Monster ATK atau nilai DEF.

Tegasnya, ∞ sebenarnya tidak nomor dalam hal ini, melainkan konsep nilai lebih besar dari jumlah apapun. Sebuah raksasa dengan nilai  ∞ ATK tidak dapat dihancurkan oleh pertempuran kecuali pertempuran rakasa lain yang juga memiliki ∞ ATK (dan keduanya berada di posisi Attack), dalam hal ini Keduanya akan menghancurkan satu sama lain sampai KO ganda. Jika raksasa dengan Nilai ∞ ATK menyerang Serangan lain Posisi raksasa dengan non-terbatas ATK, pengendali yang terakhir akan mengambil jumlah tak terbatas sampai menyelesaikan pertempuran, langsung menjatuhkan Hidup mereka Poin ke 0

0 Response to "tak hingga dibagi tak hingga sama dengan O atau 1"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.