Contoh kalimat menggunakan preposisi kecuali

Agen SBOBET
Kecuali merupakan kata yang termasuk dengan preposisi, arti kata kecuali itu sendiri adalah tidak termasuk di dalam suatu rombongan. ketika masuknya tersebut bisa jadi dia seharusnya masuk dan juga seharusnya dia tidak berada disitu.

Sinonim yang sering di ucapkan dengan kecuali adalah melainkan, Namun orang sering keliru dengan meletakkan kata selain sebagai pengganti dari kata kecuali. Secara sederhana arti dari kalimat preposisi itu adalah sebagai penanda untuk memperjelas untuk menandai berbagai hubungan makna antara kata di depan preposisi dengan kata yang berada di belakang preposisi.

Lihat juga : contoh kalimat konjungsi tatkala

Contoh kalimat menggunakan preposisi kecuali :

Dalam keadaan susah ke dalam senang ke, aku still perlukan perempuan dalam hidup aku, entah kenapa. Kecuali feminist.
MUNGKIN hrsnya ingat usia..ingat malaikat pencabut nyawa&ingat neraka..dialam kubur tdk ada yg bs menolong kecuali amal kebaikanKesan: anak-anak IPS 1 jelek semua... KECUALI GUE hehe,,,
gua orang nya moodyan jadi lu sekali bikin gua badmood udah, lama baiknya. kecuali kalo ada moodbooster.

Untung cepat tersadar, berada dlm lingkaran pembenci pmerintah gadak gunanya, kecuali punya kepentingan di pemerintahan
Tidak ada sesuatu yang Luar Biasa yang pernah diraih, kecuali oleh mereka yang Berani untuk Percaya
jangan pernah selingkuh. kecuali terpaksa dan terpaksa banget #laah
Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yg demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yg khusyu (2:45)

"Percayalah, Tuhan tidak akan memisahkan sesuatu yang baik kecuali digantikan dengan yang lebih
Di Bahrain, dokter laki-laki tidak diperbolehkan melihat kemaluan pasien wanitanya secara langsung kecuali melalui cermin.
“Tidaklah dua orang muslim saling bertemu kemudian berjabat tangan, kecuali akan diampuni (dosa-dosa) mereka berdua sebelum mereka berpisah“
Setiap susah pasti kebahagiaan lg di tabung utk lo. Kecuali lo susah krn apa yg lo perbuat sendiri, itu emg udah konsekuensi.
Kecuali manusia dan monyet, semua mamalia buta warna.
Tiada orang yang bersedih, yang dengar Surah Yusuf, kecuali dia akan rasa tenang.
Layanan Puswil H Soeman HS buka tiap hari kecuali hari libur nasional

Di Milan, Italia ada peraturan yang mewajibkan warganya untuk selalu tersenyum, kecuali berada di rumah sakit atau menghadiri pemakaman.
Jangan hanya mencintai kelebihannya saja, namun cintailah kekurangan seseorang itu juga, kecuali kalo kurang banget tinggalin aja.
Seekor kanguru tidak dapat melompat kecuali ekornya menyentuh tanah.
Tidak akan berkurang harta yang di sedekahkan, kecuali bertambah dan bertambah." (HR. Tirmidzi)
Ibrahim berkata: "Tidak ada orang yang berputus asa dari rahmat Tuhannya, kecuali orang-orang yang sesat". (QS.15:56)

Perhatikanlah, tidak ada pemalas yang masa depannya sejahtera, kecuali jika dia segera memperbaiki diri.
Belum ada negara di dunia yang berganti ibu kota selama 4 kali dalam kurun waktu relatif singkat kecuali Indonesia.
Di dalam hati manusia ada kesedihan dan tidak akan hilang kecuali seronok mengenali Allah swt - Ibnu Qayyum #iloveislam
Bersyukur ketika berada diposisi terendah, sebab kamu akan ditinggikan, karena disana tidak ada jalan lain kecuali naik.
"Janganlah kamu mendoakan dirimu kecuali dengan yang baik kerana sesungguhnya Malaikat meng'ameen'kan apa yang kamu katakan." - Sahih Muslim

Jodoh dan Rezeki adalah takdir yang perlu kita usahakan untuk mencarinya KECUALI mati, kerana mati akan datang dengan sendirinya.
Allah tak bagi ujian dekat manusia, kecuali mereka mampu.
Bagian kuning telur mengandung hampir semua vitamin, kecuali vitamin C, sekaligus sumber mineral.
Kuku pria lebih cepat tumbuh daripada wanita, kecuali saat sedang hamil.
Di Victoria, Australia, mengganti bohlam lampu merupakan kegiatan terlarang kecuali Anda adalah seorang ahli listrik berlisensi.
Wanita suku Eskimo tidak menstruasi selama musim dingin kecuali pada musim panas.
yg sholat Ied pake alas koran, korannya dibawak pulang ya, jgn dibiarkan beserakkecuali lapangan/halaman masjidnya punya bapakmu
"Tiadaklah musibah itu turun, kecuali akibat dosa. Dan, tidaklah ia bisa diangkat kecuali dengan taubat." (Ali bin Abi Thalib)

Perempuan ni kalau packing barang nak balik raya macam nak tinggal terus kat kampung tu. semua benda dia nak bawak kecuali sinki rumah hshsh
"Tidak seorangpun yg berencana buruk kepada penduduk kota Madinah kecuali ia akan lebur sebagaimana garam yg lebur di air" (HR Bukhari)
 Nabi saw bersabda, "Dan tidak seorang pun yang menghendaki keburukan kepada penduduk Kota Madinah kecuali Allah akan meleburkannya..
Di zaman Inggris kuno seseorang tidak bisa berhubungan seks kecuali Anda memiliki ijin tertulis dari Raja.
Aurat wanita keseluruhan anggota badan kecuali tapak tgn dan muke sahaja PakdinjrXIII menambahkan,
Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu sayang, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

Tak ada yg benar-benar mampu melemahkanku kecuali harapan-harapanku. Tak ada yg benar-benar mampu menguatkanku kecuali keraguan-keraguanku.

Wahai hati, bersabarlah dalam menunggu. Tak ada yang bisa dilakukan saat ini kecuali hanya menyapamu dengan rindu.
Kamu adalah kamu , tidak ada yang lebih mirip dengan kamu kecuali kamu sendiri ##update
Jika sewaktu waktu kita jatuh bukan berarti tidak bisa bangun kembali, kecuali jika memang kita memilih menyerah.

0 Response to "Contoh kalimat menggunakan preposisi kecuali"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.