apakah alien itu benar-benar ada atau nyata?

apakah alien itu benar-benar ada atau nyata?
alien merupakan mahluk yang menyerupai manusia tetapi tidak ada di bumi.menurut beberapa peneliti  yang mengungkapkan  bahwa alien adalah jenis mahluk luar angkasa . dari mana diketahui bahwa alien itu benar-benar ada atau nyata. walaupun sampai sekarang kenberadaan alien itu sendiri masih menjadi pro dan kontra antara benar ada atau tidak adanya alien di dalam alam semesta ini.tetapi banyak buti yang menyatakan bahwa mahluk alien itu benar-benar ada atau nyata'

beberapa bukti penelitian yang menyatakan bahwa alien itu benar-benar ada dan nyata adalah berikut ini: 1.Pada tanggal 18 September 1973, Presiden Jimmy Carter mengirimkan catatan penampakan UFO secara formal kepada Komite Penyelidikan Nasional Aerial Phenomena. Dalam laporannya Carter menyatakan bahwa sebelumnya ia telah menyaksikan UFO pada bulan Oktober 1969. Carter mengklaim selama kampanye presiden 1977, bahwa dia mungkin merupakan salah satu orang yang paling terkenal dan terpercaya dalam sejarah untuk yang menyaksikan penampakan UFO.

Pada sebuah wawancara pada tahun 2005, Carter membeberkan kejadian tersebut secara terbuka. "Waktu itu, tiba-tiba salah satu orang melihat ke atas dan berkata, "Ada cahaya terang di langit. Lihat di langit barat". Kita semua melihatnya, dan cahaya itu semakin dekat.

Kemudian cahaya itu berhenti di luar pohon-pohon pinus. Cahaya itu tiba-tiba berubah warna menjadi biru lalu merah, kemudian kembali putih.

Banyak politikus lain yang juga mengaku pernah menyaksikan penampakan UFO di antaranya mantan presiden Ronald Reagan dan Dennis Kucinich.


2. ditemukannya sebuah Piringan yang terbuat dari logam ,piringan  yang ditemukan oleh ahli arkeologi dan murid-muridnya di perbatasan Cina-Tebet. Bahkan, daerah ini juga dipercaya sebagai lokasi jatuhnya pesawat alien. Ketika mereka sedang menjelajah pegunungan Himalaya, mereka menemukan kuburan kecil yang terdapat kerangka manusia aneh di dalamnya.Yang lebih aneh lagi, tak ada batu nisan yang ditemukan namun justru lempengan logan yang mirip seperti uang koin dan memiliki alur spiral.

Dr Tsum Um menarik kesimpulan bahwa hieroglif itu menceritakan sekelompok alien yang disebut Dropas yang datang ke bumi. Mereka ingin berteman dengan penduduk lokal namun justru dibunuh karena penampilan mereka yang aneh.

3.berdasarkan berita Dikabarkan bahwa pada tahun 1959, penduduk pulau Alor dikejutkan dengan adanya mahkluk berkulit merah yang keluar dari sebuah pesawat berbentuk piringan terbang. Mahkluk yang memiliki tinggi 1,8 meter ini terlihat sedang kebingungan di ladang. Tidak lama kemudian ada sebuah pesawat UFO yang terbang rendah dan menghampirinya.

Penduduk pun melambaikan tangan pada mereka yang diperkirakan berjumlah enam alien dan mereka pun membalas lambaian tangan mereka dan pergi. Kejadian ini juga diperkuat dengan adanya catatan seorang polisi bernama Alwi Alnadad.

0 Response to "apakah alien itu benar-benar ada atau nyata?"

Poskan Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.