Arti Kata Bahasa Gaul Unch di Instagram Bingo Facebook dan Jejaring Social Lainnya

Bahasa gaul di jejaring sosial itu mungkin sekarang bisa diibaratkan kaya pabrik tempe, menjamur dimana-mana. Dan bisa di bilang jejaring sosial tanpa kata-kata bahasa gaul itu hampa, gak seru gitulah. :D

Jadi wajar, kalau mungkin hampir tiap waktu ada saja istilah-istilah gaul bermunculan yang dibuat para remaja untuk mengisi status, komentar atau chatting mereka di dunia maya.


Ya, salah satunya itu adalah bahasa gaul unch ini. Bagi anda yang pengguna jejaring sosial seperti istagram, facebook, twitter dan yang lainnya anda tentunya pernah melihat teman-teman anda menuliskan kata unch ini di status, komentar atau chatting mereka.

Kata unch ini, biasanya lebih sering digunakan oleh mereka para cewek-cewek gaul saat mengomentari sesuatu di media sosial.

Saat melihat kata tersebut anda mungkin akan langsung berpikir dan bertanya-tanya maksud teman anda menuliskan kata tersebut. Sebagian orang mungkin juga sempat berpikiran jorok saat mendengar kata gaul yang satu ini.

Terus sebenarnya apa sih arti kata bahasa gaul unch di jejaring sosial ini?
Untuk anda yang masih bingung dan belum tau maksud dari kata ini, sabar! Karena sebentar lagi saya akan memberitahukannya. :D

Jadi, kata unch yang digunakan teman-teman anda di media sosial itu sebenarnya cuman punya arti sederhana, atau bahkan mungkin gak ada artinya. :D

Pokoknya “unch” Itu maksudnya “uuuuuu, uluuuh, uuunchh”, semacam di sok imut imutin gitu deh.

Jadi, ya sebenarnya gak ada arti apa-apa di balik kata tersebut, selain biar kelihatan imut-imut lucu gimana gitu. :D

Aneh? Emang. :D
Untuk anda yang gak termasuk dalam kelompok anak gaul pasti akan menganggap hal itu aneh. Tapi kalau untuk mereka-mereka yang anak gaul, hal tersebut adalah keren dan kekinian.

Tapi maklum sajalah, perkembangan jaman sepertinya memang sudah merubah banyak aspek dalam kehidupan, termasuk bahasa gaul ini.

Contoh penggunaan kata bahasa gaul unch misalnya adalah:

Contoh 1 :
A : B, lo kenapa kok kayanya sedih?
B : Gue gak papa kok unch

Contoh 2 :

A : Unch
B : Lo kenapa?
A : Gue gak papa unch
B : Iih, anel lo!

A : Gue masih normal kok unch
Seperti itulah arti dan maksud kata bahasa gaul unch yang sering anda temui dan lihat di media sosial. Ya walupun sebenarnya tidak benar-benar bisa dikatakan ada artinya. Tapi setidaknya maksud tujuan mereka, para cewe-cewe gaul menggunakan kata tersebut adalah supaya kelihatan sok sokan imut aja.

Bagaimana?
Apa sekarang anda sudah paham? Semoga saja sudah, karena saya sudah tidak tahu lagi bagaimana menjelaskannya lagi kalo anda masih belum paham. :D

0 Response to "Arti Kata Bahasa Gaul Unch di Instagram Bingo Facebook dan Jejaring Social Lainnya"

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.