arti Persekusi

Kata Pesekusi Akhir-akhir ini sedang naik daun karena ada kasus Persekusi yang di tangan polisi pada tahun 2017 ini atau sekarang. arti Persekusi adalah Menyebutkan terhadap orang yang main hakim sendiri secara Bergerombolan atau bersama-sama tanpa melaporkan nya kepada pihak kepolisian. (RINAL PURBA).

Seperti contohnya adalah tersangka kasus persekusi adalah dimana ada Seorang anak mudah yang sebut saja nama singkatanya "M". M adalah salah satu orang warga negara Indonesia yang letak nya di daerah medan. Namun M ini memiliki jejaring sosial facebook dan membuat status yang kurang mengenakkan yaitu Menghina Seorang Ulama.



Atas Dasar Hinaan Tersebut Masyarakat atau Sekelompok masyarakat Tidak senang dengan hal tersebut Lalu sekelompok masyarakat tersebut berdiskusi bersama agar menemui Si M memberinya pelajaran atau menasehatinya. Dan memberikan Surat tentang tidak mengulangi hal itu tersebut lagi (yaitu Menghina Ulama) dengan memberikan tanda tangan surat Materai), Dalam hal ini Kebetulan Si M adalah seorang anak atau Masih di bawah umur (belum dewasa secara hukum).

Dalam Hal ini Si M adalah Korban dari Persekusi, Meskipun Si M telah melakukan kesalahan yaitu Menghina ulama namun tetap saja dia telah menjadi Korban persekusi. Jadi seharusnya Sekelompok masyarakat tersebut tadi bukan nya melakukan kejahatan persekusi seperti di cerita diatas, Namun tindakan yang benar dilakukan masyarakat adalah melakukan Pelaporan Terhadap polisi tersangka pelaku korban Pesekusi Tadi.

Dari cerita diatas kedua antara korban pesekusi dan masyarakat yang melakukan kejahatan persekusi adalah tindakan yang salah. Atau sama-sama salah di mata hukum. Oleh karena nya jangan lah main hakim sendiri sebab indonesia adalah negara Hukum yang Berdasarkan Undang undang yaitu UUD 1945.

Memang Akhir-Akhir ini Pamor Polisi sedang turun karena akibat berbagai kasus, yang menyebabkan citra polisi turun. Namun Anda yakin lah polisi akan bertindak adil jika kita masyarakat ikut juga mengawasi kasus tersebut.

Semoga saja Indoensia Aman dan Tenteram, Maraknya Persekusi di indoensia mudah-mudahan bisa di minimalisir dengan kesadaran Manusia indonesia terhadap hukum yang berlaku terhadap kita. JAYA INDONESIA KU, JAYA LAH SELALU.

Lihat juga: kata bahasa gaul unch

BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH. Mari kita pegang teguh pepatah tersebut agar kita menjadi kuat dan Mumpuni di Mata Dunia. Salah bersahabat Dari Saya +Rinal Purba . Tulisan ini hanyalah Opini dari ilmu yang apa di dapat oleh Penulis. tulisan ini tentunya belum sepenuhnya benar dan masih bisa diluruskan lagi atau diskusi Bersama.

1 Response to "arti Persekusi"

  1. Halo,
    Apakah Anda mencari Keuangan / Pemberi Pinjaman yang sah dan terpercaya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda memerlukan bantuan keuangan yang mendesak? Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk menghapus hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman modal untuk memperbaiki bisnis Anda?
    Kami menawarkan semua jenis pinjaman dengan tingkat bunga 2% kepada orang, perusahaan dan masyarakat dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan dapat dimengerti.
    Kami memberikan pinjaman dari jumlah apapun ke tujuan manapun, jadi Hubungi kami hari ini untuk mendapatkan pinjaman instan hari ini.

    Email kami di: (Henriettafernandoloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.