apakah metropol parasol terletak di spanyol? Ini jawabanya Beserta Letak dan Konstruksi bangunanya

Jawabanya adalah ya metropol parasol terletak di spanyol. lebih jelasnya bangunan ini adalah terletak di alamat Pl. de la Encarnación, s/n, 41003 Sevilla, Spanyol. Ini adalah salah satu bangunan megah dan Unik yang berada di kota Sevilla spanyol.

Sevilla, Spanyol adalah sebuah kota yang diakui dengan kekayaanya dengan beragam situs cagar wisata. Sementara banyak tempat-tempat ini diakui untuk kepentingannya bersejarah, ada banyak situs kontemporer yang pantas perhatian wisatawan dari seluruh dunia.

Konstruksi bangunanya:


alamat peta dan Tata LetakNya:


Mengunjungi Metropol Parasol

Ada banyak cara untuk mendekati kunjungan ke ruangan taman bersejarah ini. Pengunjung dapat memilih hanya untuk berkeliling situs, melihat kota dari Mirador, atau bahkan menggunakan ruangan serasa menjadi tuan rumah berbagai jenis acara publik atau swasta. Mengingat ukurannya yang luas, lokasi sekitar kawasan Yahudi yang indah, dan pemandangan kota yang bagus, Metropol Parasol menyediakan tempat yang besar menawarkan berbagai macam pertunjukan, presentasi, dan peristiwa. Jika tertarik menggunakan monumen ini anda bisa membuat atau membooking sebuah acara, informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi nya.

Merencanakan kunjungan Anda

Mengingat lokasinya, ada banyak cara untuk mengakses Metropol Parasol. Dengan berjalan kaki dari Katedral Sevilla, Ruang ini Utara terletak di Plaza del Triunfo menuju Calle Mateos Gago. Ikuti jalan Calle de Placentines terus hingga akhirnya mentok ke kanan ke Calle Francos. Sedikit kiri ke Plazza Jesus de la Pasion, lurus terus langsung ke Calle Lineros sampai ke Calle Puente y Pellon. Dari sini, belok kanan ke arah Plaza de la Encarnacion, di mana struktur kayu raksasa akan sangat terlihat jelas dari sana.

Antiquarium Sevilla

Bagian ini khusus dari payung Metropol pasti bernilai Tinggi  perlu penjelajahan lebih lanjut. Sisa-sisa yang ditemukan oleh kecelakaan selama awal pembangunan struktur bangunan ini menceritakan kisah dari sejarah kuno.

Wisata arkeologi, terletak di pintu masuk gedung, menyediakan pertunjukkan keajaiban struktur situs ini informatif. Berikutnya adalah kamar arkeologi, dimana banyak peninggalan yang menarik disajikan. Terakhir area multiguna bangunan menawarkan ruangan  pameran dan presentasi.

Jam buka adalah Selasa sampai Sabtu dari pukul 10:00-20:00 dan minggu dari pukul 10:00-14:00. Harga masuk € 2 dan gratis untuk penduduk yang lahir di Sevilla.

Loading...

0 Response to "apakah metropol parasol terletak di spanyol? Ini jawabanya Beserta Letak dan Konstruksi bangunanya"

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.