Arti kata tercyduk dalam bahasa gaul dan menurut KBBI serta Contoh


Arti kata tercyduk dalam bahasa gaul:

Zaman sekarang ini bahasa gaul sudah lazim digunakan di negara ini, banyak kata kata yang tidak terdaftar dalam KBBI , namun kata kata gaul seperti “sampis, taken, coeg, dan masih banyak lagi” entah siapa yang pertama kali membuat kata kata ini dan menyebarkan tapi semakin lama semakin banyak juga kalimat yang sering bermunculan dan bahkan membooming di akun jejaring sosial dan bahkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tercyduk bagi yang baru pertama kali mendengar pasti kita bertanya-tanya apa sih arti kata gaul ini , tapi kalimat ini mungkin sudah sering membalas komemtar atau status sosmedmu. Setelah bahasa gaul “unch” , “etaterangkanlah” dan lain sebagainya booming bagi kalangan muda yang sering terlihat di sosmed atau internet kemudian muncul bahasa yang sekarang booming yaitu tercyduk.
Apa yah makna dari bahasa gaul ini Tercyduk menurut KBBI

Menurut kbbi sih kata tercyduk ini tidak ditemukan, berarti kalimat ini tidak termasuk dalam bahasa indonesia. Namun kalimat terciduk yang mana jika huruf “y” diganti menjadi “i” maka kalimat ini ada dalam KBBI yang mana artinya adalah kata terciduk dari kata dasar ciduk dimana kata ini adalah kata kerja misalnya sudah diambil dengan ciduk “gayung, sendok, dsb” .


Siapa penemu bahasa ini ?
Sampai kini sih belum ada yang tau pasti siapa yang pertama kali menyebarkan dan membuat kata ini hingga kata ini sangat booming. Tiba-tiba saja banyak netizen mengunkan kata ini diakun sosmednya , misalnya status dan dalam percakapan dalam komentar- komentar .

makna Tercyduk dari bahasa gaul ini
setelah kita mencari tau arti kata Tercyduk menurut KBBI dan yang menemukan kata ini pertama kali sekarang kita membahas menurut bahasa gaul. Menurut bahasa gaul kata ini berarti tertangkap basah atau ketangkep.

Contoh penggunaan kalimat Tercyduk
Berikut kata- kata yang ada dalam sosial media yang menggunakan kata tercyduk
1. Tercyduk, Gol Tangan Tuhan yang Gagal ala Pique
2. Dari mulai awal jilid demo sampai berjilid" > Saracen > rentetan lainnya sampai pd kata Pribumi, Ini penyebabnya! TERCYDUK!
3. Mau ngingetin jangan luoa jam 9 closedday yaa sayanggggg hati hatii tercyduk
4. Sejak TerCyduk kah kamu berubah seperti ini?
5. Perusak Masjid Quwwatul Islam Jogja Akhirnya Tercyduk. Ini Dia Sosok Pelakunya


6. Kayak Ade Armando ya. Sok anti poligami, tahunya tercyduk punya bini dua, hahaha
7. Media Dangdut Indonesia - Baru genap sebulan merilis single “Tercyduk” Desy Ning Nong langsung merilis single...
8. Udh pada punya pasangan masing2..siap2 ya sayyy ntr tercyduk netijen! Amsyong dah HAHA
9. tuh kan -_- . maklum sih kan kamu mah peak jadi ga kepikiran :v . tercyduk pake pelet. G
10. waktu itu pelajaran sejarah gua ngmng "bosen pelajarannya" eh gwa tercyduk langsung dh w suruh maju trs dua gebrak meja kan ya. w sawan tuh w diem ajaa. trs abisnpelajaran dia w nangis wkwkwk


11. Ada yang mau Curi facebook ku Modal dikit ya , gampangnya buat fb dek Ketahuan mau blokir fb ku Wkwkwkwk tercyduk kau
12. kritik biasa masak ya tercyduk...wkwkw
13. Cah PDIP ? Perusak Masjid Quwwatul Islam Jogja Akhirnya Tercyduk. Ini Dia Sosok Pelakunya


Itu lah contoh kata-kata tercyduk dalam sosmed atau internet yang mana ada yang menggunkan kata ini sebagai status , balasan-balasan komentar dan ada juga yang membuat kata ini sebagai judul berita. gimana sekarang sudah tau kan arti dari kata gaul 1 ini, jadi bagi yang tidak mengetahuinya sebelumnya sekarang sudah tau kan. Semoga bermanfaat.
Loading...

0 Response to "Arti kata tercyduk dalam bahasa gaul dan menurut KBBI serta Contoh"

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.