arti kata gaul maybe adalah barang kali

arti kata gaul maybe adalah barang kali, bisa jadi, atau boleh jadi, dalam zaman sekarang bahasa gaul sudah menjadi bahasa yang lazim digunakan. Bahasa gaul merupakan bahasa abg , yang ragam bahasa Indonesia nonstandar namun biasa atau lazim digunakan. Banyak bahasa bahasa gaul yang semakin hari semakin populer dikalangan anak muda. Seiring berkembangnya tekhnologi maka saat itu pulak banyak bahasa yang muncul berupa bahasa abg atau sering disebut bahasa gaul. Dalam tekhnologi kita sering kali melihat kata kata yang tidak ada dalam Standar Indonesia atau dalam KBBI namun ada dalam media sosial seperti IG, FB, Twiter dan lain sebagainya dan entah kenapa pada saat ini yang paling populer adalah tercyduk. dan lagi saat ini muncul lagi kata gaul yaitu “ maybe” dalam bahasa gaul. Dalam bahasa gaul maybe adalah barang kali, bisa jadi, atau boleh jadi

maybe sama dengan barang kali
maybe sama dengan barang kali

Contoh percakapan menggunakan kata maybe
A . Eh dian
B . Apa sur
A . Andin kalau aku ajak diner malam ini mau ngak ya kira kira?
B . maybe, diakan kayaknya suka sama mu
A . ok , makasih ya

Contoh Kalimat kalimat yang mungggunakan kalimat barang kali
1. aku ialah daun yang mengering perlahan, andaipun ranting kau patahkan, barangkali jatuhku melayang pelan pelan--sakitnya akan mampu kutahan
2. Andai manusia terlahir dari robot. Barangkali tak perlu ada lagu-lagu, tak perlu ada puisi, tak perlu ada cerita-cerita sedih.
3. Ketika bicara tdk lagi bermakna maka teruslah menulis, barangkali itulah jln & cara untuk memperjuangkan hidupmu

Contoh Kalimat kalimat yang mungggunakan kalimat bisa jadi
1. Andaikan km bisa memutar waktu dan bisa jadi saksi saat sejarah dibuat, tanggal berapa yg kamu pilih dan kenapa?
2. Doa Pak Cipto yg Lahir thn 1920 (?): "Mugi Mugi Presiden Jokowi Tahun Depan Ada Pemilihan Lagi, Mudah mudahan Bisa Jadi Lagi"
3. Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan Akan"DILELANG" Bisa Jadi ke SWASTA. 105 Koperasi dgn 70 Ribu Buruh Bisa Tergusur! Kemana Sih ARAH NEGERI INI? Semakin KAPITALIS Aja! Betul? Tolong Jawab!
Contoh Kalimat kalimat yang mungggunakan kalimat boleh jadi
1. tengah merasa bahagia pun boleh jadi sedih. Tiba2 terfikir kebahagiaan ni boleh tak kekal sampai bila2. Bahagia ni ada lagi tak akan datang
2. "Kalau saya jadi bunga, awak jadi apa?" "Saya jadi hairan, mcm mana awak boleh jadi bunga ? hmmm"

baca juga: arti dari bahasa batak lateung dan bodat

3. Manusia boleh jadi bodoh sebab dua benda je, samada dia MALAS, atau disebabkan CINTA.
Itu lah contoh kata-kata maybe barang kali, bisa jadi dan boleh jadi yang ada dalam sosmed atau internet yang mana ada yang menggunkan kata ini sebagai status , balasan-balasan komentar. gimana sekarang sudah tau kan arti dari kata gaul 1 ini, jadi bagi yang tidak mengetahuinya sebelumnya sekarang sudah tau kan. Semoga bermanfaat.

thanks and support full by KUPAS360
Loading...

0 Response to "arti kata gaul maybe adalah barang kali"

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.