contoh kalimat menggunakan kata lagipula

"lagipula" adalah konjungsi, dengan kata ini dipakai dengan maksud memperjelas, menjelaskan kalimat yang sebelumnya. atau memperjelas suatu kejadian yang di lakukan. sinonim persamaan kata lagipula adalah aplagi dan juga terlebih lagi. Lagi pula dipakai untuk mempertegas suatu kejadian yang menyebabkan hal tersebut bisa gagal.

contoh kalimat menggunakan kata lagipula :

kalimat tanya (?)

1. lagipula kenapa tidak engkau datang di pesta penikahan mantanmu itu?
2. jika harus terpisah,lagipula saya harus merelakanya bukan?
3. setinggi-tinggi nya kekuasaan orang dan juga kekayaanya, Lagipula pantas kita iri terhadap kesuksesan orang tersebut?
4. lagipula, kita harus mengorbankan untuk hari ini bepergian jalan-jalan, karen kalau kerja terus akan menibulkan stress bukan?
5. jika kamu sukses, lagipulan nanti engkau tidak ingat dengan aku bukan?

Kalimat campuran (?,-, +)

6. Lagipula itulah hal yang paling mungkin terjadi, bukan?
7. lagipula...tentang apalagi sih wkwk
8. tapi IPK gue x,xx hahahahaha.... apalah arti sebuah nilai...... lagipula pencapaian gue yg tertinggi bukan di bisnis.. tapi di statbi*
9. Lagipula, tanpa kita yang beli album mereka, memangnya mereka bisa eksis? Remahan juga dong?
10. Lagipula ngapain ngurusi selera orang ngopi. Gak pake kasta2an. Gak pake filosofi2an. Enak disruput, gak enak ben dirubung semu
11. Raut wajah Joey berubah datar, walaupun dalam hati malu mengutuk kenarsisannya.

"Hehe, ah begitu... Lagipula saya bercanda kok."

12. Tidak perlu, Senior. Nanti merepotkan. Lagipula sekarang Juan langsung merinci setelah dapat dragot dan jewel.
13. "Karena semua terjadi di rumahku,sebagai pemilik kamar ini, aku berhak tau. Lagipula, bukankah kau sudah dibayar untuk berbuat baik padaku?"
14. Lagipula, sudah hal umum dunia hiburan tidak mengenal latar belakang pendidikan. Kamu lulusan di bidang apa, masuk hiburan jadi apa. Biasa.
15. < kerja hari ini segera diakhiri agar bisa istirahat. Jiwook memaksa tubuhnya untuk bersabar dulu, sedikit lagi. Lagipula acara >
16. Yah menurut pandangan saya, ga wajar aja itu tackle nya, lagipula bola dalam posisi tidak berbahaya juga.
17. Lagipula kalo idol gue operasi plastik emangnya kas negara berkurang? Engga kan?
18. ...juga nikah. Bukan gak mau, tapi pastinya ada alasan di balik keputusan tersebut. Lagipula, menikah itu cuma salah satu tujuan dari...
19. Wajar cemburu, wajar bawel, selama itu gak berlebihan kenapa enggak? Lagipula itu contoh dari rasa sayang, dan takut akan kehilangan.
20. lagipula,data yg digunakan utk memverifikasi validitas nik+kk drmana? Krn org yg coba masukan data asal²an pasti bnyk.

21. "Narumi bukan seorang pembohong, lagipula dia menolakku, itulah faktanya.." -Momoka Usami to Ninomiya Kairi
22. "Dinamakan kejahatan karena dilakukan oleh manusia. Lagipula tidak ada hal yang tidak mungkin." - Heiji Hattori
23. Knp gua tumbenan bikin thread? Gara baru pertama kali ini gua telat ngucapin 😃 gua kira kmrn tanggal 2 anjir 😔 )) lagipula kita udh 9 bln kan? Wkwk spesial la
24. Emang bener, kan?
Lagipula, sekarang lagi maraknya 'pEnOnToN' share2 adegan ini-itu di bioskop dengan beralasan 'NoRaK'.
Itu bener-bener melanggar hukum, terlebih nanti yang kena rugi malah pihak bioskopnya. (CGV pernah buat statement ini barusan)
25. Lagipula halusinasinya akan hilang menjadi ketiadaan saat ia sudah sadar akan keberadaannya—kali ini tidak.
26. + untuk sekarang. Lagipula keduanya telah sadar yang mereka takutkan hanya sekedar manekin. "Uh.. Staff-nim, bisakah kita turun dulu lalu +
27. Lagipula, rakyat kita kalo suporteran kan wajib tawuran. Dengan ikut gelut, tandanya mahasiswa sudah benar2 merakyat.
28. Lagipula aku harus tes kadar asin telur bebek mentah ini. Kalau sudah cukup asin, mereka akan kurebus besok 🤔
29. Ah engga. Kamu nulis karna kamu beropini. Lagipula kalimat penutupnya cukup menjelaskan tulisan itu ditulis tanpa bermaksud menggurui
30. Sebenarnya masih takut, tapi harus 🙁
Lagipula apa sih yg aku takutin? Huft~
Loading...

0 Response to "contoh kalimat menggunakan kata lagipula"

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.