contoh kalimat menggunakan kata respon

Respon adalah merupakan sebuah tanggapan atau balasan dari seseorang kepada orang lain. sebelum kita membuat "contoh kalimat menggunakan kata respon" mari kita cari tahu dulu apa artinya respon. Respon secara detail merupakan sebuah reaksi atau jawaban yang di berikan atas sesuatu sebelumnya.

Respon ada yang negatif dan ada juga yang positif. respon yang negatif contohnya dalah degan marah-marah atau mengelabui sedangan yang positif adalah sesuatu sifat yang baik dengan harapan yang lebih baik pula tentunya.

contoh kalimat menggunakan kata respon:

Kalimat tanya(?)

1. kenapa tidak kamu respon si Ani itu,  padahal dia sudah berusaha lama untuk dekat dengan Mu.
2. bagaimana cara merespon seseorang yang berpikiran tidak baik terus?
3. apa jawaban kita atas Respon yang telah di buatnya semalam?
4. kemanakah saya memberikan respon atas ketidak hadiranku di minggu yang lalu?
5. APakah respon atas cintanya di terima atau di tolak setelah dia semalam menembak nya di halaman depan rumah kita itu?

kalimat positif (+)

1. Aku mah bukan orang pemes, jadi wajar kalau akun sepi dan yang respon dikit. Soalnya main rp bukan cari kepemesan tapi cari temen.
2. Kadang TUHAN memaksa kita melihat kebenaran dgn caraNya.
Skrg tergantung respon kita ktka sdh melihat kebenaran itu.
3. Saya tidak bisa cek kuota internet. Sudah sms usage ke 363 dan *363# tidak ada respon @IndosatCare
4. Lah dia dapat ”kepuasan” dari respon yg masuk..
Cuekin rak wis.. :-)
5. Nak luah tapi takut. Bila luah tiada respon. Bila tak luah takut terlepas. Itu lah kehidupan orang yang memendam rasa dekat seseorang๐Ÿ˜”
6. Pelayanan sangat mengecewakan. Respon j&t tidak terlalu serius. Paket saya sudah sebulan lebih tidak sampai-sampai. Kecewa @JTExpressID
7. mari tundukan kepala sejenak untuk mereka yang mencoba melucu ama gebetan tapi respon dia malah nanya "hah? maksudnya?" mulu. end aja udah
8. Kalau mau saya respon, baca bioku #LOL
9. capek bgt byk yg d krjin n d persiapkan inilah itulah tiap hr jln trs pegang hp jd jrng deh.. sory ya gk bs bls dm+wa kalian dl slow respon.
10. Apa respon kamu jika mendapatkan atau mengalami sesuatu hal tidak sesuai yang diharapkan.
11. Artinya, kerja keras pemerintahan Presiden @jokowi mendapatkan respon positif dari dunia internasional.
12. dm gk penting..no respon...blokir...
13. Seandainya yg bermasalah itu jessica dan tiffany? apa respon kalian? dan apakah tetap taeyeon yang tetap disalahin?
14. Gua kadang bingung, dari mananya coba gua modusin cowo :( astaga typing gua sama respon ke cowo juga biasa aja hadeh
15. Jadi kesimpulannya meskipun respon CS dari @gojekindonesia terhitung cepat, solusinya ya cuma konfirmasi. So, pikir lagi aja kalau mau pake.
16. Patroli Quick Respon Polsekta Tanah Sareal lakukan pengamanan pertandingan bola Bogor Vs Cianjur di GOR Pajajaran #thebestpol
17. masih open include say. Via WA ya kalo mau fast respon #bisyarmalang
18. Pras sendiri jatuh dari loteng sejak 29 Oktober lalu dan sudah dilakukan tindakan operasi. Hingga kini respon dari beliau belum ada.
19. Mohon maaf sekiranya ada whatsapps, dm atau replies yang belum sempat kami respon. Kami akan uruskan satu persatu ya. ๐Ÿ™
20. Kadang-kadang kita bukan takut untuk luahkan perasaan,
Tapi kita takutkan respon dia;
21. Bila baca respon akhi @AdDien90 berkenaan kegelojohan orang kita kongsi hadis palsu, den cuma boleh garu kepala.
22. Soal registrasi ke 4444 itu sy ragu.Wlp ttp sy lakukan&g ada respon.Memberikan no KK,KTP & g ada jaminan apa2.Yakin akan dilindungi? #nanya
23. jangan pernah berenti
untuk berniat dan berbuat baik
meski sebangsat apapun respon
yg akan kamu dapatkan

be brave good souls
bye for now

24. makanya saya tunggu 24 jam jika belum ada respon dari kemenkeu atau bkn mau saya tulis di media
25. Terus yang komen dengan kata" yang sopan tapi di block sama cici gimana? Tolong respon nya :)
26. Rasa bodoh gila lah bercerita/meluah tapi respon macam taik. Kau ingat senang ke setan aku nak open up?
27. film positif tampaknya mendapat respon yang posesif dari para penonton. :)
28. POLING TUIPS

BANTU JAWAB + RT YA ๐Ÿ˜‡

SAAT KOTA ANDA "MASIF TERJADI ISLAMISASI",
APA RESPON ANDA ?

29. Kesian kawan2 aku yg cite pasal pakwe dorang kat aku bila dorang gaduh ke apa sbb aku xtau nak respon cane. Hahahah sorry lahh ๐Ÿ˜‚
30. Akan lebih bijak,apabila CS grab mau coba meluangkan waktu untuk investigasi ketimbang langsung memberikan respon menuduh secara sepihak
Loading...

0 Response to "contoh kalimat menggunakan kata respon"

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.