contoh kalimat dengan menggunakan kata kebijakan

kebijakan adalah salah satu metode yang di keluarkan oleh perkumpulan atau organisasi agar sesuatunya berjalan dengan lancar atau mulus. Kebijakan memiliki hukum yang bisa saja berujung pada denda kepada yang melanggarnya. Kebijakan bisa saja di renovasi untuk menunjang kelancaran sesuatunya.

Dengan melihat contoh dari Kata "kebijakan" di dalam kalimat dibawah ini semoga kamu bisa memahami dari arti katanya. Dan semoga anda juga bisa membuat contoh kalimat dengan kata kebijakan juga. oke langsung saja beriku contoh kalimat dengan menggunakan kata kebijakan:

1. Arrow adalah Majalah komunitas periodik dr pemda yg dikirin ke alamat2 warga. Membuat ikatan pemda dg warga. Isi: info kebijakan baru, perubahan jdwal, dll di sektor pekrjaan, keamanan, kebersihan dll. Bisa nih diikutin
2. Presiden jangan hanya membungkukkan badan, penghormatan pada guru harus diwujudkan dalam bentuk kebijakan
3. Survey efektifitas kebijakan pemerintah atas Peraturan Menteri KP No 33/PERMEN-KP/2014 Tentang Instalasi Karantina Ikan.
4. Menerima audiensi Sdr. Muhammad Luthfan Hadi Darus untuk wawancara disertasinya tentang Politik Hukum Konstitusional dalam Kebijakan Kontrak Pertambangan SDA.
5. Kebijakan Akuntansi Keuangan Bank Indonesia (KAKBI) sebagai Standar Akuntansi Khusus Bank Indonesia sebagai Bank Sentral
6. Ibu dr. Endang Budi Hastuti dari Kemenkes RI, memberi materi: "Kebijakan Nasional Program HIV/AIDS dan Infeksi Menular Se*sual"
7. Warga DKI Bisa Tersenyum Lega, Anies Batalkan Kebijakan Djarot Satu lagi janji Anies-Sandi terealisasikan..
8.ILC: “Kebijakan tidak lagi dibuat para politisi secara akuntabel terhadap rakyat. Kebijakan pertahanan, kesehatan, transportasi publik, dan berbagai area krusial saat ini ditulis para pelobi yg mewakili perusahaan-perusahaan besar” - Henry Giroux, budayawan US.
9. Istana Minta Para Menteri Tak Bikin Kebijakan yang Gerus Elektabilitas Presiden
10. Rakyat ingin menanam Dan melestarikan alam eh dipaksa menerima bandara, diusir pula dari tanah Dan rumah mereka. Masuk akal kebijakan pembangunan? #TolakNYIA
11. Dirjen Aplikasi Informatika, Bapak Semuel Abrijani Pangerapan menjelaskan tentang kebijakan dan strategi integrasi e-government 2018-2019
12. RDP dg Dirjen Migas & Pertamina utk evaluasi kebijakan BBM satu harga. Kebijakan mulia wujud sila kelima Pancasila. Sayang, Pertamina dibiarkan merugi Rp. 3,8T/th. Ini pelanggaran UU 19/2003 ps 2, bhw tujuan BUMN utk kejar keuntungan. Solusi : Pemerintah harus anggarkan dlm APBN.
13. TKDN, Kebijakan Strategis Untuk Meningkatkan Peran Nasional Dalam Industri Konstruksi
14. Kebijakan Bebas Visa Tidak Datangkan Wisatawan Secara Signifikan.
15. Kebijakan Menteri Susi Diakui Dunia Pada Sidang PBB
16. [NEWS] Kebijakan Trump Akui Yerusalem Sebagai Ibu Kota Israel Kontraprodukti
17. Lihat beginilah perilaku negara beserta aparatnya terhadap warganya. Inikah yang dinamakan KEBIJAKAN/KEBIJAKSANAAN? .
18.kebjiakan pemerintah harusnya dikeluarkan dengan mengutamakan Pro Rakyat yang bukan seperti sekarang ini yang menyebabkan Sengsara Rakyat
19. Penyampaian piagam aksesi ratifikasi disela-sela Sidang Majelis (Assembly) IMO Ke-30 yang dihadiri oleh 172 negara anggota IMO ini sebagai bentuk komitmen Pemerintah Indonesia sebagai anggota IMO dalam mendukung kebijakan internasional untuk keselamatan pelayaran
20.Tetaplah fokus bekerja dan kuat dalam kesabaran ya, pakdhe @jokowi . Betapapun begitu dahsyat serangan dari berbagai penjuru menerjangmu, semoga Tuhan menjagamu dan memimpinmu dalam setiap pengambilan keputusan dan kebijakan untuk bangsa dan negara. Amin.
21. “Ilmuwan muda bisa lebih efektif dalam berkomunikasi dengan pembuat kebijakan maupun publik,” Ketua AIPI Prof. Sangkot Marzuki.
22.“Hal ini murni kebijakan masing-masing maskapai,” jelas Communication & Legal Section Head Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim.
23.Penegakan hukum? Bukan rahasia lagi, apa yg terjadi dgn tindakan aparat penegak hukum cenderung “berat sebelah”, isu radikalisme & intoleransi seperti memecah-belah/memojokkan sebagian ummat Islam yg kontra kebijakan pemerintah
24. Islam telah menjadi bagian dari sejarah Inggris lebih lama daripada yang dibayangkan banyak orang. Pada abad ke-16, Ratu Elizabeth menjalankan kebijakan luar negeri dan ekonomi dengan menjalin kerjasama dengan negara-negara Islam.
25. Aku tak pernah memiliki kebijakan, saya hanya melakukan yang terbaik setiap kali dan setiap hari.
26.Hati yang sombong, menjadi terlalu penuh untuk menerima kebijakan. Pikiran yang sok tahu, tidak bisa menerima pelajaran baru.
27. Kebijakan teraneh Depok: Jalan Arif Rahman dan Dewi Sartika jadi satu arah. Padahal yg di Arif Rahman bentuknya flyover dan Dewi Sartika malah ada palang kereta api.
28. agak bingung juga sih dengan kebijakan transfer pemain Persija. Musim lalu, lini belakang adalah lini terbaik Persija. Tapi entah kenapa malah dua center back langsung dilepas begitu musim selesai
29. “Sesungguhnya Allah menyuruh kamu berlaku adil dan berbuat kebijakan, memberi kepada kamu kerabat, dan Allah melarang dari perbuatan keji, kemungkaran dan permusuhan. Dia memberi pengajaran kepadamu agar kamu dapat mengambil pelajaran”. (16: 90)
30. Kebijakan luar negeri Rusia kembali ke zaman Perang Dingin, ketika Moskwa mendukung sekutunya di berbagai belahan dunia menghadapi AS.
31. Mumpung jadi menag ya dipuas puasin deh mau ngapain juga kyk rorot aja yg masa injury time keluarin bnyk kebijakan semaunya dw!
32. Kebijakan transfer yang Aneh tapi bukan sebuah pembenaran jika ada isu pemain masuk tidak sesuai kriteria pribadi ngejudge
33. Valent ini semangat, edukasi untuk kepemilikan hewan apapun, dan kebijakan baru buat Mall. atau lokasi apapun, gak boleh ninggalin peliharaan di Mobil. kalo gak punya hati, gak punya waktu dan biaya buat pelihara! Just don’t!
34. Workshop Leiden (2016) mengingatkan riset atas UU Desa masih menunjukkan perubahan dramatis dlm kebijakan. Butuh konteks historis yang panjang: Desa berada dalam pendulum otonomi vs kontrol negara. Negara sering keliru menggunakan kekuasaan utk Desa.
35. Buat pak Jokowi, ini ada yang curhat sekaligus kritik buat bapak. Katanya kebijakan bapak tidak pro rakyat. Kasianilah rakyat pak....
36. Kebijakan PD Pasar Jaya mau bangun Hotel di Pasar Cipete yg jelas merusak perekonomian & sosial masyarakat malah mingkem pemuja ahok.
37. Pmrth Jokowi kampanyekan perangi pungli dan Mafia Tetapi didalam kabinetnya ada yg berasal dari keluarga mafia dan ada yg suka akan kebijakan pungli tselubung
38. Pemimpin yg kekanak2an adalah pemimpin yg sakit jiwanya. Ciri khas pemimpin macam ini adalah menghapus apapun kebijakan pendahulunya, bahkan kebijakan yg baik sekalipun. Kalaupun tidak dihapus dia akan ganti namanya demi utk menutupi prestasi pendahulunya.

Lihat juga : contoh kalimat menggunakan kata sampai-sampai

39. Acara Sosialisasi Kebijakan Kependudukan Dindukcapil Kab. Banyumas, hari kamis tgl 23/11/2017
40. mengenai ganti kartu karena hilang tidak dikenakan biaya, namun untuk kebijakan GraPARI berbeda - beda
41. Baiknya semua grapari aturannya sama, jd kita tdk bingung, td blgnya tdk dkenakan biaya, skrg tergantung kebijakan masing2 grapari.
42. Kemudian secara terus-menerus dan dibawah kebijakan serta strategi Nabi SAW, kaum muslimin memetik kemenangan demi kemenangan. Bahkan akhirnya berhasil menaklukkan dunia meskipun musuh yang di hadapi memiliki senjata dan perlengkapan yang lebih canggih.
43. ...karena banyak hal berurusan dengan dominan Muslim ,warga muslim memiliki hukum tersendiri. Ada ruh kebijakan mengenai ini. Berbeda...
44. Pak JOKOWI memperhatikan curhatan guru dan membuat kebijakan utk perbaikan kondisi guru.
45. Reuni akbar alumni 212 adalah sebuah antitesa dari kebijakan pemerintah khususnya dalam hal law enforcement
46. Indonesia merupakan negara kepulauan. Kapal miliki peran dukung perdagangan & perkembangan ekonomi nasional & global. RI bs dorong Dewan IMO rumuskan kebijakan menjamin global & regional maritime supply chain connectivity yg baik
47. kebijakan club memang ada di tangan management tapi kebijakan untuk mencari pemain sepenuhnya ditangan Pelatih. supporter boleh di ikut sertakan jika pendapatnya bagus ya gak ada salahnya di coba
48. Pilpres AS sangat erat korelasinya dgn konstelasi politik Global. Jika POTUS dari P Demokrat, kebijakan LN AS akan lebih banyak mengintervensi negara lain terutama agar paham demokrasi, liberal, sekuler dsj diterapkan di berbagai negara.

Contoh video dengan Kata Kebijakan:
Loading...

0 Response to "contoh kalimat dengan menggunakan kata kebijakan"

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.