contoh kalimat menggunakan kata seru idih aduh wow hem amboi aduhai hore asyik astaga

berikut contoh kalimat menggunakan kata seru idih aduh wow hem amboi aduhai hore asyik astaga:

idih
kalimat idih biasanya dipakai disaat sesuatu menjijikan, saat tereketut, saat sesuatu heboh juga teradi. Idih secara kata tidak menimbulkan suatu arti yaitu hanya pelengkap suatu kalimat saja. Idih biasanya diikuti dengan tanda seru.
  1. Selengkapnya IDIH ROMBONGAN HAJI KALI DI GMP SEKARANG!!
  2. Idih bener" mlm ini perjuangan berat #FildanDAA3Top15!!
  3. idih galak bener belom makan siang ya lu
  4. "IDIH APA SIH GUE DICENG2IN SAMA WONPIL MULU"
  5. Idih,bingung mau buat kata²nya ntah gimana,nnti mnis dibibir doang katanya
-"Idih pada ngapasi"!!
- Idih lu
- idih, udah ngesave banyak foto jess dari ig, terus tiba tiba ilang di gallery. mau mara aja gue
- IDIH ANJIR NANGIS
- mereka mikir ga sih ngehambat kegiatan orang? make jalan seenaknya.. bikin macet luar biasa. nyuruh mobil gue muter gausah lewat situ krn mereka mau lewat. IDIH
- idih, sok ganteng dasar ijotrek

wow 

- wow! cantik kali pemandanganya
  • wow cantik kali kamu hari ini!!
  • wow..enak sekali rasa ikan asam manis kamu ini
  • wow kepala dia nasib tak putus
  • Wow! Setelah Kemiskinan dan HIV/AIDS, Kasus Gangguan Jiwa di Kebumen juga Tertinggi di Jawa Tengah
  • WOW AKU STILL MERINDING DENGER LAGU PICK ME /tb jaman jaman produs/ :(((((((((
  • Wow, Kini Ada Bento Isi Wagyu Istimewa Seharga Rp 35 Juta!
Wow! Bruce Djite Resmi Bergabung Dengan Skuad Juku Eja
wow aku udah lama restnya
dalam hati bergumam "wow bajuku matching hari ini"
wow janjian , mojok . Segerrrr
wow lama betul tak rasa hassle dalam train ni

Hem

Hem huntunglahhh
Hem macam ayu aje
Arti dari caption apa ya hem
# : kapan yaa gue gagalau? Hem mungkin setelah kita bersatu lagi
  • cuma mereka yang nyaman nongol dinotif mentab tapi sepiin grup dm hem
  • iya wa yang mbantu nene nene nyebrang jalan ngasi makan anak yatim menghancurkan berhala membangun jalan di papua ngomongin u di perosotan trus u mau apa hem????????
  • Hem susah tidur memikirkan tugas akhir. Bismillaaah.
  • kapan yaa gue gagalau? Hem mungkin setelah kita bersatu lagi
  • Kenapa di jantung ini ada rasa gacaya hem
AMBOI

Amboi, I tak dapat nak fikir cam mana media SH ini x dapat cam maklumat dari artikel berkaitan. Ikut link dia dah tahu dah
Malukan kawan, hina kawan, perlekehkan kawan depan budak lelaki. Amboi perangai? Naik lemak eh. Ke you lupa?
  1. amboi ..jelek amat kelakukan dia sampai segitunya
  2. amboi!! sejehat jahat orang tidak mungkin melakukanya
  3. amboi!! jangan kan 1 semuanya ini juga saya kasih sama kami jika kamu minta
  4. Indahnya duniaku ohh amboi!!
  5. amboi!!! dia macam janda kembang yang aku dambakan,
aduhai

Gol bajingan. Gol yang dicetak oleh pak tua ke gawang kiper terbaik Inggris. Penempatan posisi yang aduhai dan diakhiri dengan tendangan cungkil yang tak kalah aduhai!!

Sedikit sedutan lagu baru Azharina yang berjudul Cinta Terbahagi Dua. Aduhai, dahlah sedap, lirik syahdu teruk. Nasib tak pernah mencintai dua orang dalam satu masa bak kata Nina

  1. suara dia.. aduhai..
  2. Aduhai dah bela bertahun kena flagged pulak
  3. ADUHAI MBAK GAKUAT SAYA
  4. naik kereta lama2 pun penat lah aduhai
  5. Tonton lah !! Kau tak akan pernah bosan menonton video ini. Aduhai indahnya, meski mungkin harus menangis dalam berkali-kali. Shollu Alan-Nabiy ❤
hore 

hore ditujukan kepada kalimat seru pada saat kegirangan. Saat gembira mendadak kata ini sering keluar sesaat saat kejadian kegirangan itu terjadi.

contoh :

- Hore !! akhirnya pertandingan antara indonesia dan malaysia itu kelar juga. hingga kemenangan didapatkan oleh indonesia.
- Hore!! akhirnya saya menang undian itu
- Horee!1 dia adalah pemain bola yang paling baik di dunia ini.
- Hore! Final MFIT 2017 Kembali Disiarkan Langsung Via Live Streaming
- Hore! Biaya transfer antar Bank bakal lebih murah nih! Kok bisa?
- Hore! Sekarang Kamu Bisa Nonton YouTube Langsung di WhatsApp

asyik

aSYIK!! akhirnya saya jebol S2 dengan tepat waktu
asikkk pacar ku tidak jadi memutuskanku.
asik ...Lelaki memang tak pernah cukup kan?
  1. Aku rasa macam nak campak jauh jauh jee perasaan rindu nie, tak boleh orang senang betul. Asyik rindu rindu sampai uncontrol.
astaga

astaga Besar sekali ularnyanya
astaga anunya sangat panjang sekali, Putih lagi,
Astaga aku rela disentil juga kalo dipegangin brian kaya gitu :"(

  1. Senin. Udah jam segini ga ngantuk ngantuk astaga 
  2. Astaga, kesian banget hewan mungil ini badannya ketusuk duri banyak gitu sampai mangap kesakitan :((((((((
  3. Astaga jd awalnya jisung udah nyuruh jihoon ikutan. Udah diajarin. Tp pas liat jisung di layar, jihoon jd pengkhianat
  4. Astaga ini anak berdua gak di twit gak di IG aduh bacot mulu
  5. Butuh teman myday. Butuh group myday. Astaga krn suka desik waktu gue msh di jepang jd gapunya banyak temen myday disini
pffftt dedek ngapain astaga:(
Astaga. Tak kuat. Nak gelak kuat2
Astaga cantiknya sayangnya guwe
Aku sedih. Exo di disrespect gini. Astaga
Anak siapa ini astaga
Loading...

0 Response to "contoh kalimat menggunakan kata seru idih aduh wow hem amboi aduhai hore asyik astaga"

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.