Mengatasi Icon Games di Cyberindo Client berlogo Cyberindo

Tahukah anda bagaimana cara mudah dalam mengatasi ikon games cyberindo updater? Bukan rahasia lagi jika kebanyakan user atau pengguna seringkali mengalami kebingunan dengan munculnya error icon launcher di Cyberindo updater klien yang tidak sesuai dengan gambar ikon launcher game aslinya/asalnya.

Nah, Agar para pengguna tidak kebingungan mencari games yang akan dimainkan, sebaiknya hal tersebut segera diperbaiki. Dan sebenarnya tidak terlalu sulit kok mengatasi permasalahan icon games di cyberindo client berlogo cyberindo tersebut. Khsususnya bagi anda para pengelola atau pemilik warnet, Anda bisa mengatasi permasalahan Icon games berlogo cyberindo ini, menggunakan updater cyberindo. Bagaimana caranya? Nah, berikut kami bagikan step by stepnya. Silahkan disimak.

Cara mengubah Ikon games di Cyberindo sesuai jenis games:

1. Jalankan cafe console di komputer Cyberindo updater kemudian cari game yang bermasalah tadi di menu game lokal yang sudah diinstal.

cafe console di komputer Cyberindo

2. Setelah itu,pilih game yang akan diubah ikon launchernya kemudian klik kanan- pilih Edit Game untuk index atau edit ulang game tersebut.
Edit Game untuk index

3. Pada kolom Exe File tekan tombol lihat kemudian cari file launcher game tersebut di partisi Gamedisk atau folder Online Game.

Exe File
4. Beri tanda centang pada buat ulang index file kemudian tekan tombol konfirmasi

5. Tunggu sampai proses index ulang game selesai dan muncul pesan "Generasi index Selesai!" Copy folder instalasi yang ada di partisi GameDisk komputer server, lalu cari folder Online Game dan paste disitu

Nah, apabila anda melakukan step by step di atas dengan benar, maka permasalahan icon games berlogo Cyberindo bisa kembali normal, memunculkan icon game sebenarnya. Dengan begitu para pelanggan warnet anda atau para pemain game ini bisa mudah mengenali nama games dengan ikonya masing- masing.

Beragam Masalah Cyberindo Updater dan cara mengatasinya

1. Update Game Sudah Selesai Di Server Tapi Klien Masih Harus Update
  • Pertama silahkan anda Jalankan game tersebut dengan mengklik ikon game yang ada di Game Menu klien. Jangan tekan tombol Run tapi tekan tombol Update.
  • Setelah muncul jendela dengan 3 pilihan update (quick update by index, quick update by files dan redownload all files), kemudian pilih salah satu.
2. Sudah Tambah Game Tapi Tidak Muncul di Game Menu Cyberindo Updater Client

Cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi tidak munculnya menu cyberindo apabila anda Sudah Tambah Game Tapi Tidak Muncul di Game Menu Cyberindo Updater Client adalah sebagai berikut
  • Pertama anda harus masuk ke menu Game Lokal yang diinstal kemudian pilih atau klik 2 kali game yang tidak muncul di game menu klien
  • Pilih Konfig Game > Install game di list ke di pojok kiri bawah kemudian tentukan Default Group yang di inginkan.
Icon Games di Cyberindo Client berlogo Cyberindo

3. Cara Mengatasi Error Install Cyberindo Updater Client - opening file for writing

• Silahkan anda masuk ke ikon Windows Explorer pada tampilan komputer anda
• Setelah masuk windows explorer Periksa apakah sudah ada 3 (tiga) partisi di hardisk PC klien anda (C, D, dan E).

4. Error Install Cyberindo Updater Client Mode Lokal – cafeclientsv

Error install Cyberindo Updater Client diatas biasanya terjadi saat anda menggunakan mode lokal. Untuk mengatasinya, ikuti langkah-langkah berikut ini:

• Jalankan program Task Manager dengan menekan tombol Ctrl+Alt+Delete
• Pilih tab Process kemudian cari proses "cafeclientsvc" kemudian klik kanan lalu pilih End Process
• Ulang install Cyberindo Updater Client

5. Solusi Error Cyber Indo Server Koneksi Gagal ke Server 10061

• Uninstall Cyber Indo Server dengan cara masuk di add/remove program windows
• Cari program Cyber Indo Server lalu pilih remove
• Setelah selesai uninstall cyber indo server, restart kompi Anda
• Install ulang cyber indo server.

6. Atasi Komputer Klien Diskless Cyberindo Yang Not Responding, Hang atau Freeze, dan Lambat Loading
  • Jalankan CyberindoDisk, kemudian periksa setting cache RAM, dan cache disk (jika menggunakan SSD) dengan mengklik Cache Settings
  • Anda harus memperhatikan setting cache komputer server diskless, khususnya partisi E:\GameDisk, D:\ImageOS dan E:\Writeback. Jika setting chace komputer server disklee berubah, segera setting ulang dengan mengubah nilai pada RAM Cache dan SSD Cache sesuai dengan konfigurasi awal saat install komputer server diskless cyberindo.
  • Periksa Cafe Console untuk memastikan game telah terupdate atau tidak dengan masuk ke menu Pusat Pengawasan - Server Download.
Nah, itu dia diatas ulasan yang bisa kami bagikan mengenai cara mengatasi icon games di cyberindo client berlogo cybernido serta beberapa pembahasan yang terkait dengan hal tersebut.
Loading...

0 Response to "Mengatasi Icon Games di Cyberindo Client berlogo Cyberindo"

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.