Akuntt.com - Mencerdaskan Bangsa

Akun Nya orang-orang berpendidikan. Mari berbagi berdiskusi dan saling bertanya disitus ini tentang apapun tanpa terkecuali

blogspot kok semakin buruk bukan makin cantik

saya tidak tahu bahwa blog hari ini semakin hancur saya rasa , kenapa gak hancur menulis post secara default blog sejak mulai tanggal 22 oktober saya rasakan tidak bisa berjalan dengan baik sesuai dengan fungsinya . saya tidak mengetahui itu kenapa . 

tapi saya tidak tahu juga apakah teman sahabat mengetahui  dan mengalami masalah seperti yang saya alami ini . atau apa mungkin ada pengaruhnya terhadap blog template yang saya gunakan saya tidak tahu juga 

tapi, bukan itu saja yang buruk yang saya alami setelah saya saya menggunakan blogger , ternyat  blog tidak berfungsi sebagai mana mestinya , caoba lihat saja dan buka tulis kata sesutu di widaget maka HTML nya tidak di munuclkan lagi , saya tidak tahu mengapa demikian tersebut .

sudah saya sebutkan sebelumnya saya tidak tahu kalau teman atau sobat merasakanya juga , tapi yang jelas saya terganggu terhadap masalah ini , kuharap sobat memberi pendapat atau masukan terhadap masalah yang saya alami ini .

jika sahabat mengalami demikan juga , bagaimanakah solusinya ya teman? saya harap kita dapat menemukan solusinya nantinya . dan saya harap taman -teman memberikan opini nya tentang hal ini .

saya mengunggunya teman , jika teman tahu masalah yang saya alami tersebut . tapi jika teman2 mempunyai masalah yang berbeda selain dari problem yang saya ceritakan ini ,sobat juga bisa berdiskusi dengan kita (by:rinal purba)
Author Profile

About Admin

Kami Berusaha Memberikan Yang terbaik kepada Teman-teman Pembaca Setia kami. Semua yang Kami Publikasikan di situs kami ini hanyalah untuk pembelajaran yang dapat kita diskusikan lagi kebenaranya. Kami memohon masukan atas setiap artikel yang kami publikasikan disini. Terima kasih

0 Komentar

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.