Biodata dan Profil Artis Putri Marino Lengkap dengan Foto Cantiknya

Putri Marino merupakan salah satu aktris dan presenter yang namanya sering terdengar akhir-akhir ini, terlebih sejak pernikahannya dengan aktor tampan Chicco Jerikho. Meskipun namanya tidak setenar artis papan atas, layaknya Luna maya, Marshanda, Titi Kamal, dan lainnya, namun nyatanya banyak hal menarik yang bisa diulik dari artis cantik ini.

3. Biodata dan Profil Artis Putri Marino Lengkap dengan Foto Cantiknya

Biodata dan Profil Putri Marino
Nama : Putri MarinoTempat, Tanggal lahir : Denpasar, 4 Agustus 1993Zodiak : LeoPekerjaan : Aktris dan PresenterTahun Berkarier : 2013 - SekarangPasangan : Chiccho JerikhoTanggal Menikah : 3 Maret 2018Agama : islamKebangsaan : IndonesiaHobi : Travelling
Awal Karier Putri Marino

Awal karir Putri dalam dunia hiburan diawali saat dirinya menjadi presenter acara televisI “My Trip My Adventure”. Acara tersebut merupakan salah satu acara bergenre dokumentasi wisata sejak tahun 2013, yang membuat Putri Marino semakin banyak dikenal orang di dunia hiburan. Dalam acara tersebut Putri Marino kerap dipasangkan dengan Denny Sumargo.

Menjadi presenter acara wisata membuat Putri Marino tertarik mendalami olahraga diving dan menjelalah alam. Hal tersebutlah yang membuat Putri Marino mencintai keindahan alam dan hobi tarvelling, bahkan ia juga mengikuti komunitas pelestarian lingkungan.

Dan kiprahnya dalam dunia seni peran, ia mulai saat bermain layar lebar berjudul Posesif, pada 2017 yang lalu. Posesif merupakan film layar lebar pertama yang berhasil membuat Putri Marino mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Wanita Terbaik dan aktris Pendatang Baru Terpilih. Dalam film posesif Putri Marino beradu akting dengan aktor tampan Adipati Dolken.

Film dan Acara Televisi yang Dibintangi Putri Marino

Nah, berikut ini adalah beberapa Film dan acara televisi yang dibintangi Putri Marino:

• Film

1) Posesif tahun 2017

Posesif merupakan Film pertama Putri Marino yang membawanya pada sebuah prestasi. Pasalnya, Putri Marino berhasil meraih penghargaan dalam Film ini.

2) Mau Jadi Apa? tahun 2017

Mau Jadi Apa? merupakan film Putri Marino yang bergenre komedi. Film ini disutradarai Soleh Salihun dan Monty Tiwa. Dalam film komedi ini Putri Marino berperan sebagai Putri.

3) Terima Kasih Cinta tahun 2018

Baru-baru ini Film ketiga Putri Marino yaitu Terima Kasih Cinta yang disutradarai Tema Patrosza. Dalam film ini Putri Marino beradu akting dengan beberapa pemain diantaranya Gary Iskak, Cut Mini, dan Okan Cornelius.

4. Jelita Sejuba tahun 2018

Jelita Sejuba merupakan film terbaru yang dibintangi Putri Marino. Dalam film ini Putri Marino berperan sebagai Sharifah yaitu Istri seorang Tentara Nasional Indonesia yang diperankan oleh Wafda Saidan. Film ini baru akan tanyang pada 5 April 2018 mendatang. Memerankan karakter dalam film ini, Putri Marino mendapatkan tantangan tersendiri, khususnya saat berakting dengan menggunakan dialek Melayu.

•Acara Televisi

1)My Trip My Adventure tahun 2013 – 2016

Prestasi Putri Marino di Dunia Hiburan

Meskipun tergolong artis pendatang baru, namun tidak diragukan lagi kemampuan Putri Marino dalam dunia entertainment. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa prestasi yang diraih melalui nominasi dan penghargaan. Berikut adalah nominasi dan penghargaan yang pernah diterima Putri Marino.

1. Nominator dan Pemenang Ajang Piala Citra Festival Film Indonesia 2017 sebagai Pemeran Wanita Terbaik dalam film “Posesif”.
2. Pemenang Ajang Piala Maya 2017 sebagai Aktris Pendatang Baru Terpilih dalam Film “Posesif”.
3. Pemenang Ajang i-Cinema Awards 2017 sebagai Aktris Pemeran Utama Terbaik dalam Film “Posesif”.

Hobi Putri Marino

Istri Chicco Jerikho ini ternyata memiliki beberapa hobi yang mengesankan. Selain travelling, Putri Marino juga memiliki hobi fotografi. Hobi travellingnya ini bisa dibilang sudah mendarah daging sejak ia kecil, dan Putri Marino tentu saja sangat merasa senang ketika dulu ia ditawari menjadi salah satu host dalam cara travelling di salah satu stasiun televisi. Untuk hobi fotografinya bisa dilihat di feed akun instagram miliknya, disana banyak diupload hasil jepretan kerennya.
Rumah Tangga Putri Marino

Setelah resmi menikah dengan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 kemarin, Putri Marino menikmati peran barunya sebagai seorang istri. Meskipun hanya menjalin hubungan pacaran selama 3 bulan, namun keduanya telah memutuskan untuk menjadi pasangan suami istri. Meskipun Putri Marino menikah diusia muda, akan tetapi ia tidak khawatir jika kariernya akan meredup karena pernikahan. Ia percaya bahwa rezeki dan jodoh telah diatur Tuhan.

Kesibukan Putri Marino Saat Ini

Selain berperan sebagai istri, Putri Marino kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi untuk film terbarunya “Jelita Sejuba” yang akan tayang 5 April 2018 mendatang. Pada tanggal 7 Maret 2018 kemarin, Putri Marino dan sejumlah pemain film “Jelita Sejuba” menghadiri konferensi pers di Jakarta dalam acara pelucuran trailer film tersebut.
Itulah sekelumit biodata dan profil lengkap Putri Marino aktris berbakat sekaligus istri aktor tampan Chicco Jerikho dalam dunia karier hingga kehidupan sehari-harinya.

Potret Foto Putri Marino

Putri Marino
Galeri Foto Putri Marino
foto Putri Marino
gambar Putri Marino dan chiko jeriko
gambar Putri Marino dan chiko jeriko
Putri Marino tampak dengan gaya traveller
Putri Marino tampak dengan gaya traveller
Loading...

0 Response to "Biodata dan Profil Artis Putri Marino Lengkap dengan Foto Cantiknya"

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.