arti kaleng kaleng dalam bahasa gaul

akuntt.com nih bukan kaleng kaleng itu adalah cakap yang baru-baru ini terkenal karena lelucon putra anak medan. sebenarnya kata ini sudah terkenal sejak dahulu di medan yang mempunyai arti untuk membangggakan dirinya bahwa tidak boleh di anggap remeh. Ok untuk jelasnya dibawah ini kami akan membahas kata "kaleng kaleng" atau Bukan kaleng kaleng yang sudah menjadi kata gaul indonesia yang banyak di gunakan anak-anak remaja baik di media sosial juga di kehidupan sehari-hari.

ARTI DALAM BAHASA GAUL

arti kaleng kaleng dalam bahasa gaul adalah barang bekas yang dipakai dalam pembicaraan agar tidak dianggap sepele,layas, remeh, aggar orang yang mengutarakanya. kaleng kaleng biasanya dipadukan dengan kata bukan yang mengartikan bahwa dia bukan seperti itu (dalam bahasa indonesia Formal menandakan kalimat negatif)

bukan kaleng kaleng
Gue nih bukan kaleng kaleng
Contoh

1. Rinal Purba ni bukan kaleng-kaleng!
2. orang medan ini bukan kaleng-kaleng.
3. hey kaleng-kaleng, ngapain kalian disitu?
4. Yah nama jg Presidennya. Siapapun presidennya setiap periode, pasti di bela bg poltak?! Emg Terbaik bg Poltak ini ku tengok ahg?! Emg bukan kaleng - kaleng?!
5. Jagan tnya kami siapa.. . Udh Jelas bkn kaleng"
6. gue itu BOSS BUKAN KALENG-KALENG
7. wah personel boy itu ganteng bro beukan kaleng-kaleng
8. Tiketnya bukan kaleng-kaleng tauk
9. Tetap semangat ia , kamu bukan kaleng kaleng
10. Yonglek white kofi bukan kaleng kaleng
11. Setuju like PS Sleman bukan kaleng kaleng
12. DJ BUKAN KALENG KALENG DJ TIK TOK VIRALL TERBARU 2019 ENAK BANGET
13. Wkwkwk bukan kaleng kaleng itu semacam frasa yg maksudnya bukan kualitas bobrok, ngga jele, ngga cupu, paling mantap, dan sebagainya
14. Mulut loe belum pernah di tampar sama melee bukan kaleng kaleng ya
15. bukan kaleng-kaleng ini bang tobing
16. Hari ini jadi hari mindee sedunia, ketemu orang-orang yangg hebatnya bikin geleng-gleng kepala, entah education backgroundnya or achievement2 luar biasa lainnya, apalah aku yg hanya kaleng-kaleng.

ARTI DALAM SEBENARNYA

kaleng kaleng adalah dari arti kata kaleng yaitu alat yang digunakan oleh manusia atau pabrik untuk menyimpan sesuatu yang biasanya kaleng terbuat dari alminium atau besi yang dibentuk agar layak dan bagus untuk di pakai. Lalu kaleng kaleng dalam artian sebenarnya adalah botot atau barang bekas, atau bisa juga lebih dari satu kaleng.

contoh :

1. Kaleng-kaleng disini banyak sekali untuk apa kau mengumpulkanya disini?
2. Kaleng tempat roti itu sudah layak kamu buang saja ke tempat sampah, jangan mengotori aja disini perhatikan diki kebersihan anakku.
3. Tolong dulu ambil Kaleng-Kaleng tempat roti buatan ku ini agar bisa sebagai Kadomu nanti jika besok kau pergi Ke batam
4. Wah bagus sekali Kaleng itu di suplap jadi hiasan rumah, kalian memang ornag yang inovatif memabuat saya salut serta bangga berteman dengan kalian.
5. Kaleng roti nya ini sangatlah tipis jadi janganlah di duduki nanti pecah. bisa kalian ganti nanti?

Kaleng kaleng
gk kaleng kaleng nih yahhh
loe itu kaleng-kaleng
loe itu kaleng-kaleng yah ??

Bagaimana sudah paham kan teman-teman, Terimakasih dari saya Orang Medan ASLI (PENULIS) (RINALDHIE PURBA) bukan kaleng-kaleng nih. Orang medan memang terkenal dengan gaya bahasa gaulnya yang khas, jika agan-agan punya teman orang medan sudah pasti banyak tahu lah apa saja, tak usah saya sebutin deh disini satu persatu.
Loading...

0 Response to "arti kaleng kaleng dalam bahasa gaul"

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.