Biodata dan Profil Artis Gritte Agatha Lengkap dengan Foto Cantiknya

Gritte Agatha adalah salah satu aktris muda, cantik, dan berbakat. Gadis kelahiran Jakarta, 9 Maret 1996 ini merupakan keturunan Tionghoa-Sunda. Namanya kian dikenal setelah ia membintangi salah satu sinetron Indonesia yaitu Get Married The Series bersama dan berperan sebagai Mae. Nah, Anda salah satu penggemar dara ayu ini? Yuk simak profil dan biodata lengkapnya di bawah ini:

Foto Cantiknya Artis Gritte Agatha
Foto Cantiknya Artis Gritte Agatha
Biodata dan Profil Gritte Agatha

Nama Lengkap : Griselda Agatha
Nama Terkenal : Gritte Agatha
Nama Panggilan : Gritte
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 9 Maret 1996
Agama : Kristen
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun Karier : 2008 – sekarang
Karier Gritte Agatha

Gritte memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2008 silam dengan menjadi seorang model dan debut pertamanya dalam Film Rahasia Bintang. Kemudian, Gritte mulai mendapatkan tawaran untuk main dalam sinetron Get Married The Series pada tahun 2010 – 2011. Dalam sinetron Get Married The Series ini Gritte berperan sebagai Mae dan beradu akting dengan Randy Martin, Levty Auriga, serta Brian Austin.

Nah, selain sinetron tersebut, tentunya banyak lagi kiprah Gritte Agatha di dunia keartisan tanah air. Berikut beberapa diantaranya:

• Sinetron yang Dibintangi Gritte Agatha
1) Get Married The Series (tahun 2010 – 2011)
2) Ku Tunggu Kau di Pasar Minggu (tahun 2012 – 2013)
3) Tendangan Si Madun 3 (tahun 2013)
4) Bidadari Takut Jatuh Cinta (tahun 2014)
5) Madun (tahun 2015)
6) Jodoh Wasiat Bapak (2018)

• Film Layar Lebar yang Dibintang Gritte Agatha
1) Rahasia Bintang (tahun 2008)
2) Brandal-Brandal Ciliwung (tahun 2012)
3) Surat Untukmu (tahun 2016)
4) The Underdogs (tahun 2017)
5) Posesif (tahun 2017)

• Film Televisi
1) Pemulung Jadi Sarjana (tahun 2016)
2) Aku Hanya Seorang Anak Pancingan (tahun 2016)
3) Ayah Pergi dan Tak Kembali (tahun 2016)

• Model Video Klip
Tersenyumlah – Tere (tahun 2008)

• Sitkom
1) Oh Ternyata (tahun 2014)
2) The East (tahun 2016 – 2017)

Bakat dan Prestasi Gritte Agatha

Gritte Agatha merupakan artis muda dan produktif dalam dunia karier maupun pendidikan. Selain sibuk dengan dunia hiburan, Gritte tetap menyelesaikan kuliahnya dengan baik. Pada 2017 yang lalu, Gritte baru saja mendapatkan tambahan gelar di belakang namanya yaitu Sarjana Desain (S. Ds).
Gritte menjadi salah satu contoh aktris muda yang produktif dalam menjalankan karier, pendidikan, dan hobi secara bersamaan, tanpa terbengkalai salah satunya. Tahukah Anda, artis multitalenta yang berbakat ini ternyata juga hobi dalam dunia fotografi, dan sering membuat daily vlog yang bisa ditonton dalam Youtube Channel pribadinya. Hobi yang sejalan dengan jurusan Gritte membuat dirinya memiliki kemampuan dalam memainkan kamera.

Bahkan, Gritte kini mencoba pengalaman baru untuk menyutradarai film pendek bersama teman-temannya. Film karya Gritte ini akan tayang di Youtube Channel pribadinya. Salah satu Film pendek garapan Gritte yaitu “Love, Dandelion” yang merupakan film pendek pertamanya. Film tersebut berdurasi 21 menit yang bercerita tentang seseorang yang menjalin hubungan jarak jauh (Belanda – Jakarta) dengan pasangannya.

Bukan sekedar adegan romantis saja yang menghiasai Film pendek tersebut. Akan tetapi, Gritte juga menambahkan beberapa kata-kata indah hingga puisi dalam Film “Love, Dandelion”. Dalam Film ini Gritte bekerjasama dengan Febiola Novita, Cicco Manassero, dan Kevin Hendrawan.

lihat juga: Profil Artis Gita Sinaga Lengkap dengan Foto Cantiknya

Bisnis yang Dijalankan Gritte Agatha

Selain terjun kedua hiburan, Gritte ternyata juga menekuni dunia bisnis. Bahkan kini dirinya telah memeliki dua bisnis yang sedang berkembang. Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara Jurusan Desain Grafis ini ternyata memiliki dua bisnis utama yaitu clothing line dengan nama Gritte Smooth dan juga studio foto “Blessed Studio”.

Gritte mengakui, bahwa salah satu alasan kenapa dia mendirikan bisnis studio foto karena memang dia hobi fotografi dan juga karena ia juga kuliah dijurusan yang berhubungan dengan fotografi tersebut. Jadi, selain untuk mendapatkan pemasukan tambahan, bisnis ini juga bertujuan untuk memperdalam kemampuannya dibidang fotografi.

Bisnis clothing line ini sebenarnya telah dimulai sejak dirinya berumur 17 tahun. Gritte memasarkan produk kaos dan hoodie (jaket bertudung) rancangannya sendiri. Sebelum Gritte memutuskan untuk berbisnis pakaian ini, dirinya membuat kaos rancangannya untuk dipakai sendiri ke lokasi syuting. Banyak teman-teman Gritte yang tertarik dan menyukai model kaos yang dipakai Gritte.
Melihat banyak yang suka desainnya, akhirnya, ia memutuskan untuk membuka bisnis pakaian. Saat ini, Gritte memiliki bengkel kerja untuk memproduksi pakaian tersebut di Bekasi, Jawa Barat yang setiap harinya mampu menghasilkan 50 kaos dan hoodie.

Potret Cantik Gritte Agatha

Potret Cantik Gritte Agatha
Potret Cantik Gritte Agatha
 Gritte Agatha saat wisuda
 Gritte Agatha saat wisuda
Gritte Agatha imut
Gritte Agatha imut dan comel yahh...


Itulah biodata dan profil Gritte Agatha dalam kariernya di dunia hiburan. Lengkap dengan prestasi, bakat serta bisnis yang ditekuninya saat ini. Semoga menginspirasi.
Loading...

0 Response to "Biodata dan Profil Artis Gritte Agatha Lengkap dengan Foto Cantiknya"

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.