Biodata dan Profil Artis Sucharat Manaying Lengkap dengan Foto Cantiknya

Sucharat Manaying, aktris asal negara Gajah Putih, Thailand ini termasuk ke dalam jajaran bintang top yang kepopulerannya sudah mencapai kawasan Asia Tenggara. Wanita yang kerap dipanggil Aom ini digemari karena kecantikan dan keimutan wajahnya. Tentunya tidak hanya itu saja yang membuat Aom dicintai oleh banyak fans. Kelihaiannya dalam memainkan berbagai macam karakter di berbagai judul serial drama dan filmlah yang membuat dirinya dikagumi oleh para fans.

Ketenarannya semakin melejit berkat aktingnya dalam film ‘Yes Or No’ yang tidak hanya populer di negaranya saja, melainkan juga di negara kawasan Asia Tenggara lainnya. Termasuk Indonesia.
Nah, bagi Anda yang penasaran dengan kehidupan seorang Sucharat Manaying, langsung saja intip biodata dan profilnya berikut ini :

Biodata dan Profil Artis Sucharat Manaying Lengkap dengan Foto Cantiknya
Sucharat Manaying
Sucharat Manaying
Biodata Lengkap Sucharat Manaying

Sucharat Manaying lahir pada tanggal 9 Januari 1988, di Nakhon Ratchasima, Thailand. Wanita yang kerap dipanggil Aom ini menganut kepercayaan agama Budha Theravada. Aom memiliki darah blasteran, keturunan campuran antara China dan Thailand. Profesi yang dijalani oleh wanita dengan tinggi badan 154 cm ini adalah sebagai seorang aktris, model dan juga penyanyi.

Penghargaan yang Pernah diraih

Wanita lulusan Universitas Srinakharinwirot ini kerap mendapatkan penghargaan dari dunia hiburan. Penghargaan tersebut di antaranya adalah Thailand Headlines IME Chinese Online, Best Song Movie of The Year, Best Actress Bangkok Assembly Awards, Person of The Year Media Popular Awards, Gmember Award, Celebrity Couple of The Year Maya Awards dan masih banyak lagi penghargaan lainnya.

Perjalanan Karir

Banyak orang yang tidak tau kalau ternyata Aom sempat ingin menyerah dalam meniti karir di dunia hiburan. Keinginannya untuk menyerah itu datang karena ia berpikir bahwa aktingnya tidak sebaik yang ia pikirkan dan berakting juga tidak semudah yang ia bayangkan.

Suchar memulai debutnya dalam dunia hiburan pada tahun 2008. Karena kemampuan dan kecantikannya, Aom membintangi banyak sekali judul serial drama, film, FTV, iklan hingga bintang video klip. Tak hanya bakat akting yang dimilikinya, Aom juga memiliki suara yang bagus sehingga ia juga merambah ke dalam dunia tarik suara.

Serial TV, FTV dan Film yang Pernah dibintangi

Sudah tidak terhitung lagi banyaknya judul serial TV dan film layar lebar yang diperankan oleh Aom. Untuk FTV, Aom berperan dalam judul ‘Wake Up Ghost Biting’ dan ‘Chai 3 Mai Kin Sen’.

Sedangkan untuk film, ada ‘Yes or No’, ‘Bangkok Kungfu’, ‘Yes or No 2’, ‘Present Perfect’, ‘The Couple’, ‘Pai in Love’, ‘Press Like If You Like, Press Love if You Love’ dan masih ada lagi yang lainnya.

Sedangkan untuk drama serial TV, ada ‘Autumn in My Heart Thailand’, ‘Dolpin Dream Fight’, ‘Full House’, ‘Kiss Me’ dan masih banyak lagi yang lainnya.

Gosip Seputar Sucharat Manaying

Beberapa tahun yang lalu, Aom digosipkan menjalin cinta dengan pria bernama Bas Natthawut. Pria tersebut adalah sutradara dalam film ‘Count Down’. Gosip ini beredar lantaran Aom makan malam bersama sang sutradara di sebuah pusat perbelanjaan ternama di Thailand.

Berkat gosip tersebut, para fans Aom pun menunjukkan ragam reaksi. Mulai dari kecewa, kesal, marah, sedih dan ada pula yang malah mendukung dan mendoakan agar sang aktris berbahagia. Berbeda dengan reaksi fansnya, Aom justru sangat santai menanggapi berita tersebut.

Setelah dikonfirmasi, ternyata kabar tersebut tidaklah benar. Aom menjelaskan kalau sutradara tersebut merupakan seniornya ketika menempuh pendidikan di Universitas Srinakharinwirot. Ia menambahkan kalau hubungannya dengan Bas Natthawut hanya sebatas hubungan senior dan junior saja, tidak lebih.

Aom juga mengklarifikasi perihal kabar makan malam berdua dengan Bas Natthawut itu tidak sepenuhnya benar. Ia memang makan malam dengan sutradara tersebut, tapi mereka tidak hanya berdua kala itu. Aom ditemani oleh seorang sahabatnya.

Bulan Februari lalu, Aom datang ke Indonesia. Ia menyapa para fansnya di Indonesia lewat acara fanmeet yang diadakan di Seohanna Hall, Jakarta. Aom mengatakan kalau ia menyukai kuliner Indonesia seperti nasi kuning dan juga sate.

Tipe Pria yang disukai Sucharat Manaying

Sucharat Manaying menyukai sosok pria yang natural, apa adanya. Ia tidak menyukai pria yang terlalu menampakkan kehebatannya.

Sebenarnya Aom tidak memiliki tipe ideal untuk seorang pria. Aom mengatakan kalau seandainya ada pria yang masuk ke dalam kehidupannya dan orang itu membuatnya merasa nyaman dan bahagia maka ia akan memilih pria tersebut.

Aom bukanlah tipe wanita yang mudah jatuh cinta. Baginya tidak ada kata ‘jatuh cinta pada pandangan pertama’. Aom haruslah mengenal pria itu dengan sangat baik.

Foto Cantik Sucharat Manaying

Sucharat Manaying dan foto cantiknya
Sucharat Manaying dan foto cantiknya
Sucharat Manaying imut ya
Sucharat Manaying imut ya
Sucharat Manaying 1
Sucharat Manaying lagi minum
Sucharat Manaying lagi minum
Sucharat Manaying pose kalem
Sucharat Manaying pose kalem

Loading...

0 Response to "Biodata dan Profil Artis Sucharat Manaying Lengkap dengan Foto Cantiknya"

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.