Mobil yang Cocok untuk Traveling di Segala Medan Perjalanan

Mobil yang Cocok untuk Traveling di Segala Medan Perjalanan

Saat menjelang liburan pasti banyak orang sudah memikirkan akan melakukan refreshing dengan berwisata ke tempat-tempat tertentu. Walaupun masing-masing kota ada tempat wisata, namun kebanyakan orang akan memilih untuk berwisata ke luar kota. Maka dari itu, selain tujuan yang harus ditentukan mobil yang cocok untuk traveling di semua medan perjalanan, berikut ulasannya:

1. Ford Everest

Mobil yang cocok untuk traveling akan dibahas pertama adalah Ford Everest. Hal yang membuat mobil ini direkomendasikan adalah karena salah satunya ada fitur Roll Stability Control. Adanya fitur ini membuat mobil bisa mendeteksi saat mobil di posisi mengalami kemiringan. 

Mobil yang Cocok untuk Traveling di Segala Medan Perjalanan

Oleh karenanya pengemudi bisa mengatur mobil agar stabil kembali dimana hal tersebut tentu untuk mencegah tergulingnya  kendaraan. Untuk ukuran mobil ini sendiri cukup tinggi jadi sangat cocok juga digunakan untuk menjangkau lokasi wisata alam seperti pantai atau gunung. Pasalnya dengan desain yang cukup tinggi bisa lebih nyaman di segala pilihan medan.

2. Mitsubishi Xpander

Selanjutnya masih ada Mitsubishi Xpander yang bisa untuk perjalan wisata. Mobil ini bisa diisi bahkan hingga 7 orang, jadi akan sangat seru jika digunakan saat berlibur bersama keluarga atau teman. Tidak hanya itu mobil ini juga memiliki mesin yang tangguh untuk perjalanan jauh. Pasalnya hemat BBM karena memiliki daya sekitar 1500 cc.

Mobil yang Cocok untuk Traveling di Segala Medan Perjalanan

Tidak hanya itu di bagian dalam juga ada tempat menaruh botol hingga slot USB pada setiap baris kursinya jadi sangat nyaman untuk perlengkapan perjalanan jauh. Belum cukup sampai disitu, mobil ini memiliki Ground Cleanser 2000mm jadi lebih stabil terhadap guncangan di perjalanan. Batuan dan medan terjal akan bisa terlewati dengan aman.

3. All New Terios

Selain kedua jenis mobil yang sudah dipaparkan masih ada lagi mobil yang cocok untuk dibawa berwisata selanjutnya yaitu All New Terios. Tidak hanya cocok untuk dipergunakan dalam perjalanan jauh, mobil ini juga nyaman untuk mobil sehari-hari. 

Mobil yang Cocok untuk Traveling di Segala Medan Perjalanan

Desain mobil dengan kapasitas banyak penumpang dan desain yang elegan tentu membuat mobil ini jadi idaman beberapa keluarga besar. Mengajak teman saat berliburan menggunakan mobil ini juga bisa, tidak perlu heran penumpang akan sesak didalamnya. Jadi, tunggu apalagi segera nikmati perjalanan dengan ditemani All New Terios ini.

4. Land Rover Defender

Jika masih belum puas dengan rekomendasi diatas, maka jangan khawatir pasalnya masih ada mobil Land Rover Defender yang bisa digunakan. Jika pembaca searching mobil ini, pasti dari bentuknya saja sudah terlihat jika mobil ini sangat cocok untuk menemani perjalanan jauh dengan berbagai medan. 

Mobil yang Cocok untuk Traveling di Segala Medan Perjalanan
Land Rover Defender

Saat hendak ke gunung atau tempat dengan jalur tidak mulus lainnya maka mobil ini bisa jadi pilihan. Sebab desain dan interior yang digunakan di mobil ini perlu diacungi jempol karena akan tahan dengan berbagai medan perjalanan yang tidak terduga sebelumnya.

5. Bmw X Series

Dan yang terakhir mobil yang cocok untuk traveling adalah mobil Bmw X Series. Sebenarnya ada banyak series adapun yang pas untuk menemani perjalanan road trip adalah yang Bmw X series X1, X3 dan X5. Mobil dengan body gagah ini tentunya akan lebih stabil jika dibawa ke tempat-tempat dengan jalur atau jalan yang tidak mulus.

Mobil yang Cocok untuk Traveling di Segala Medan Perjalanan

Pasalnya tampilan seperti ini akan meredam goncangan dari luar, jadi penumpang akan tetap nyaman di berbagai medan perjalanan. Mobil jenis ini juga muat untuk diisi banyak orang, sehingga liburan menggunakan Bmw X series bisa dengan mengajak teman.

Demikian itu, ulasan mengenai mobil yang cocok untuk traveling. Tentunya beberapa jenis mobil tersebut juga disesuaikan dengan lokasi wisata. Pasalnya beberapa mobil tidak nyaman untuk dibawa ke sebuah lokasi tertentu, jadi harus disesuaikan dengan kebutuhan.

 

0 komentar

Posting Komentar

jika ada masalah dan sesuatu tampilkan di forum ini , saran dan kritik juga boleh , terima kasih sudah berkomentar.